Beranda > Gaya Hidup > Ini Pilihan Kafe Nuansa Taman yang Adem di Surabaya, Bikin Betah Nongkrong!

Ini Pilihan Kafe Nuansa Taman yang Adem di Surabaya, Bikin Betah Nongkrong!

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Ini Pilihan Kafe Nuansa Taman yang Adem di Surabaya, Bikin Betah Nongkrong!watermark

TUNAIKU.COM – Surabaya memiliki cuaca yang panas. Tentu saja itu bikin gerah, haus, dan keringetan. Bayangkan saja kota Jakarta, maka kamu bisa membayangkan panasnya Surabaya. Untung kota pahlawan ini dilengkapi dengan pusat perbelanjaan yang adem serta banyak kafe dengan konsep adem ayem.

Kafe di Surabaya nggak cuma sekedar tempat nongkrong, tapi juga ngadem. Konsepnya dirancang sedemikian rupa menyerupai taman, sehingga memberikan nuansa alami dan suasana yang sejuk. Selain itu ada juga kafe yang membawa konsep hijau sekaligus spot untuk berfoto ria. Lumayan kan, ngadem sambil narsis. Berikut adalah kafe yang bisa bikin harimu nggak lagi gerah.

1. Orange Cafe

Kamu bisa memilih ngadem Orange Cafe untuk mendapatkan suasana seru. Cafe yang berlokasi di Jalan Prapen No. 22 ini menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang sangat terjangkau, termasuk untuk mahasiswa yang kantongnya pas-pasan.

Konsepnya pun bikin pengunjung terpesona. Rancangan yang menyerupai taman dilengkapi dengan tumbuhan hijau yang menyegarkan. Lahannya luas dengan meja dan kursi, jadi kaya outdoor cafe. Cafe ini buka dari jam 6 sore hingga tengah malam.

 

Artikel Terkait: Berlibur di taman.

  1. 5 Taman yang Wajib Dikunjungi saat Sedang Transit di Changi Airport
  2. 5 Taman Hiburan Terbaik di Indonesia yang Keren dan Wajib Dieksplor
  3. Tangerang Juga Punya Banyak Lokasi Wisata Alam yang Ciamik, Lho!

2. De’ Oak Cafe

A post shared by L I A (@ekalia87) on

Kafe ini telah berdiri sejak 2014 lalu. De’ Oak Cafe memiliki konsep untuk menyajikan suasana yang asik untuk nongkrong bersama teman dan sahabat. Bayangkan, di tengah kota Surabaya yang panas, ada sebuah oase yang bisa menghapus gerah dan hausmu. De’ Oak Cafe beralamat di Jalan raya Ngagel No. 209.

Konsepnya adalah konsep taman dengan interior yang terdiri dari kayu jati, hingga furnitur seperti meja dan kursi. Selain itu, di cafe ini juga ada pohon jati lho. Bikin suasana sejuk dan hati tentram. De’ Oak Cafe buka jam 11 siang hingga jam 12 malam.

CTA1

 

Mobile Site CTA

3. Cafe Soiree

A post shared by dejavu works (@dejavu.works) on

Kali ini sedikit berbeda dengan dua kafe yang telah dibahas, Cafe Soiree menawarkan dua hal sekaligus. Pertama adalah tempat dengan konsep hijau yang meneduhkan hati. Kedua, tempat dan suasana yang instagrammable sehingga cocok untuk mengisi timeline Instagram kamu. Di tempat ini kamu bisa mengambil gambar sepuasnya karena sebagian besar spotnya memang fotogenik.

Selain itu, Cafe Soiree juga memanjakan pengunjungnya dengan menyediakan berbagai macam spot yang unik dan menarik. Cafe Soiree menyajikan menu gabungan antara citarasa tradisional dan juga penganan Barat. Cafe Soiree buka jam 4 sore hingga jam 11 malam.

4. Noach Cafe and Bistro

Setiap kafe memang menawarkan keistimewaan yang berbeda. Noach Cafe memiliki konsep yang lebh mewah. Interior kafe ini dihiasi dengan ornamen yang cantik dan dipadu dengan berbagai macam tanaman hias. Di sini juga tempat yang cocok untuk berfoto ria.

Selain itu menunya yang beragam bakal bikin pengunjung betah dan memesan lagi. Noach Cafe terletak di Jalan Pregolan No. 4, Tegalsari. Jam operasionalnya mulai dari jam 11 siang hingga jam 12 malam.

 

Artikel Terkait: Bermain di festival.

  1. 4 Festival Terbaik di Thailand yang Unik dan Nggak Boleh Kamu Lewatkan
  2. 4 Festival Bunga di Korea yang Enggak Boleh Kamu Lewatkan
  3. 4 Festival Musim Semi di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi  

 

Itulah empat rekomendasi kafe dengan konsep unik nan hijau yang cocok buat kamu. Di Surabaya, semuanya memang tersedia. Nggak cuma tempat wisata dan pusat perbelanjaan, tapi juga tempat nongkrong yang menyegarkan dan nggak bikin bosan.

Yuk, sesekali nongkrong di siang bolong, terutama di akhir pekan. Kamu bisa butuh yang segar. Selamat nongkrong!

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett