Beranda > Karier Sukses > Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris di Surabaya Terbaik dan Bikin Mahir

Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris di Surabaya Terbaik dan Bikin Mahir

Artikel ini ditulis oleh:
Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris di Surabaya Terbaik dan Bikin Mahirwatermark

TUNAIKU.COM – Sekarang ini, sudah banyak sekali sekolah yang menerapkan kelas internasional untuk murid-muridnya. Dalam kelas tersebut, mereka mewajibkan murid-murid bisa berbahasa Inggris dengan baik. Lalu, jika tak bisa bagaimana? Salah satu cara untuk mengatasinya tentu saja dengan mengikuti les bahasa Inggris. Dengan begitu, murid bisa mengejar ketinggalan.

Jika kamu tinggal di Surabaya dan sekolahmu sudah menerapkan kelas internasional seperti ini, maka ada baiknya kamu juga mengikuti les ini. Ada banyak tempat untuk les bahasa internasional ini di Surabaya yang bisa kamu temukan. Semuanya pastinya memberikan yang terbaik untuk para muridnya. Lalu, apa saja rekomendasi tempat les terbaik yang bisa ditemukan?

 

Artikel terkait: Rekomendasi Tempat Les Bahasa di Jakarta

  1. 5 Rekomendasi Tempat Les Bahasa Mandarin Terbaik di Jakarta
  2. 5 Rekomdasi Tempat Les Bahasa Korea Terbaik di Jakarta
  3. 5 Rekomendasi Tempat Les Bahasa Prancis Terbaik di Jakarta

 

1. Innovative Learning Center

Innovative Learning Center adalah salah satu tempat les berbahasa Inggris pertama yang bisa kamu datangi. Tempat les yang satu ini sudah berdiri selama sepuluh tahun. Mereka menerima murid dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA hingga mahasiswa. Bahkan, karyawan pun juga bisa ikut les di sini.

Semua siswa yang belajar di sini tidak digabung berdasarkan jenjang pendidikannya melainkan berdasarkan kemampuan masing-masing. Bila kamu mencari tempat les yang satu ini, kamu bisa menemukannya di Puri Surya Jaya H3/3 Gedangan Sidoarjo, Ruko Palm Square City TF 59-60 Pondok Tjandra Indah Waru, Surabaya.

 

2. Double Eight English

Ada juga Double Eight English. Lembaga les yang satu ini memiliki sistem pembelajaran taylor made yang artinya siswa dibebaskan untuk memilih sendiri pendidikan yang sesuai dengan keinginannya. Dengan begitu, pembelajaran yang dilakukan akan sangat efisien. Selain itu, les di sini kamu juga bisa menentukan waktunya.

Sebab, Double Eight English ini hadir untuk memberikan pelajaran berbahasa Inggris bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu. Pilihan pelajaran yang bisa diambil adalah Conversation Class by Phone, Face to Face Tutorial, dan Discuss Class with Native. Kamu bisa menemukan tempat les bahasa Inggris di Surabaya ini di Graha S.A, Jalan Raya Gudeng No 19-21.

1

Mobile Site CTA

3. EF (English First)

EF adalah suatu lembaga kursus bahasa Inggris selanjutnya yang bisa kamu temui di Surabaya. EF sendiri adalah singkatan dari English First. Tempat les yang satu ini adalah tempat les berbahasa Inggris terbesar di Surabaya dan menjadi favorit di kalangan para pelajar. Di sini, para siswa bisa menentukan sendiri jadwal belajar mereka sehingga fleksibel. Tak hanya ada satu. EF ini memiliki banyak cabang. Kamu bisa menemukannya di kawasan Villa Bukit Mas, Jemursari, Kayun, Klampis, Plaza Surabaya, Supermal Pakuwon Indah, serta Surabaya Town Square.

 

Artikel terkait: Makin Sukses dengan Cara Ini

  1. Gratis! 8 Aplikasi Ini Bantu Belajar Bahasa Lewat Gawai
  2. Apa Cara Cepat Sukses? Mulailah dengan Rajin Membaca!
  3. Tanpa Sadar, 5 Kebiasaan Ini Menghambat Kesuksesanmu!

 

4. Vista Education

Berikutnya ada juga Vista Education. Tempat les yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang berusia di atas 18 tahun dan sedang merencanakan kuliah di luar negeri. Selain bisa belajar bahasa Inggris, kamu juga bisa berkonsultasi dengan orang-orang Vista Education mengenai program pertukaran pelajar.

Tak hanya sampai situ saja, di sini kamu juga bisa belajar bahasa Inggris untuk persiapan TOEFL dan IELTS. Kamu juga bisa langsung mengikuti tes keduanya di sini. Bila kamu mencari tempat les yang satu ini, datang saja ke Jalan Manyar Kertoajo V/63.

Nah, bagaimana? Sudah mendapatkan tempat les bahasa Inggris di Surabaya yang memenuhi kriteria kamu? Ingat, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Termasuk belajar bahasa Inggris. Seperti saya. Memang saya sudah tamat sekolah sejak beberapa tahun lalu. Namun, saya tetap belajar bahasa Inggris untuk menambah wawasan dan jenjang pekerjaan.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett