Beranda > Gaya Hidup > Wow, Ini Dia 5 Keluarga dengan Poligami Terbesar di Dunia

Wow, Ini Dia 5 Keluarga dengan Poligami Terbesar di Dunia

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Wow, Ini Dia 5 Keluarga dengan Poligami Terbesar di Duniawatermark

TUNAIKU.COM – Poligami merupakan istilah untuk menyebutkan seorang pria yang memiliki istri lebih dari satu. Poligami ini masih berstatus sebagai pasangan suami istri, ya. Jadi bukan menikah cerai lalu menikah lagi. Tanpa melalui perceraian dan membutuhkan restu dari istri sebelumnya, seorang suami dapat menikah lagi.

 

Beberapa waktu lalu mungkin Indonesia dihebohkan dengan berita poligami yang dialami oleh AA Gym. Namun, di luar sana lebih menghebohkan lagi karena ada suami yang jumlah istrinya nggak hanya dua sampai tiga. Nggak tanggung-tanggung, jumlahya bisa sampai puluhan!

 

Kalau jumlah istrinya saja mencapai puluhan, bagaimana dengan jumlah anak, ya? Kamu tentu jadi penasaran, kan? Yuk, simak lima keluarga dengan poligami terbesar di dunia!

 

Artikel Terkait: Hal-hal Seputar Kehidupan Berumah Tangga

  1. Ini Dia Alasan Mengapa Media Sosial Bisa Picu Keretakan Rumah Tangga
  2. Tips Memperkenalkan Tugas Rumah Tangga pada Anak
  3. Baru Saja Menikah? Terapkan 8 Cara Mengurus Keuangan Rumah Tangga ini!

 

1. Keluarga besar Ziona Chana – India

Warga India ini punya 39 istri. Selain tinggal dengan istrinya yang banyak itu, dia juga tinggal bersama 94 anak, 14 menantu perempuan, dan 33 cucu. Menariknya, banyaknya jumlah anggota keluarga nggak lantas membuat mereka berseteru. Mereka justru merasa diberkati Tuhan. Di kehidupan sehari-hari pun, mereka bisa saling menghormati satu sama lain.

 

Penasaran nggak dengan jamuan makan di sana? Dalam satu kali makan mereka bisa menghabiskan 30 ekor ayam, lho. Benar-benar bisa dikategorikan sebagai poligami terbesar di dunia.

 

2. Keluarga besar William – Utah

Brady William belum lama ini membeberkan kehidupan rumah tangganya. Dari pengakuannya, ternyata benar bahwa dia sudah menikahi lima orang perempuan. Dari hasil pernikahan itu, dia pun memiliki 24 anak. Jumlah yang besar juga! Meskipun jumlah anggota keluarganya banyak, mereka bisa hidup akur dan damai di Salt Lake City.

 

Artikel Terkait: Kiat Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

  1. Atasi Masalah Finansial dalam Rumah Tangga Agar Tetap Harmonis, Ini Solusinya!
  2. Masalah Rumah Tangga yang Kerap Muncul dan Cara Ampuh Menghadapinya
  3. Hindari 5 Kesalahan Mengatur Keuangan yang Bisa Memicu Masalah Rumah Tangga Ini

 

3. Keluarga besar Joe S. Jessop – Utah

Anggota terhormat Fundamentalist Church of Jesus of Latter Day (FLDS) ini memiliki lima istri. Dari lima istri ini dia memiliki 46 anak dan jumlah cucu yang nggak tanggung-tanggung, 329 anak! Joe S. Jessop merupakan pemuda yang datang dari Short Creek yang mana hanya ada tujuh rumah saat itu. Dia pun membuat penataan hukum pernikahan jamak dengan tujuan membangun kerajaan Tuhan. Karena kebijakan itulah, sekarang ada sekitar enam ribu jiwa yang tinggal di Utah.

 

4. Keluarga Besar Abuya Ashaari Muhammad – Malaysia

Abuya merupakan panggilan akrab dari Ashaari Muhammad. Abuya yang tutup usia di umur 72 tahun ini telah menikah dengan lima orang perempuan. Dia pun memiliki 38 anak dan 203 cucu.

 

5. Keluarga besar Brown – Utah

Bila dibandingkan dengan 4 orang di atas, jumlah istri Brown memang lebih sedikit, empat orang. Dari pernikahannya yang sudah mencapai 4 kali itu, dia memiliki 17 anak.

 

Itu dia lima keluarga yang melakukan poligami terbesar di dunia. Jumlahnya sangat besar, bukan?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

CTABARU1

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett