Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi 10 Hotel Backpacker Terbaik di Surabaya

Rekomendasi 10 Hotel Backpacker Terbaik di Surabaya

TimotiusTimotius
Rekomendasi 10 Hotel Backpacker Terbaik di Surabayawatermark

TUNAIKU. COM – Beberapa tahun belakangan, keberadaan hotel backpacker sangat digemari banyak pelancong yang berasal dari luar maupun dalam negeri. Selain alasan penghematan, para turis yang sedang berlibur, hanya menggunakan kamar hostel untuk istirahat dan menaruh barang-barang saja. Ini sebabnya, mereka merasa rugi jika harus membayar hotel berbintang dengan harga lebih mahal.

 

Berikut adalah daftar 5 hotel backpacker terbaik yang berada di Kota Surabaya. Selain memiliki harga miring, hotel-hotel ini sudah terbukti berkualitas tinggi berdasarkan penilaian pengguna sebelumnya. Apabila kamu berencana untuk liburan hemat ke kota Surabaya, menginaplah di hotel-hotel di bawah ini ya!

 

Artikel Terkait: Tempat Menarik yang Dapat Kamu Kunjungi di Surabaya!

  1. 5 Wisata Kuliner di Surabaya yang Wajib Kamu Kunjungi
  2. 7 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits
  3. Destinasi Historis yang Ada di Surabaya

 

1. Ikiru to Live Hostel

Ikiru to Live Hostel beralamat di Jalan Ngagel Jaya Selatan III No.3, Surabaya. Hostel ini menawarkan kamar-kamar bergaya modern dengan ukuran luas dan dilengkapi dengan pendingin ruangan. Nggak hanya itu, pada setiap kamar juga terdapat televisi, meja kerja, lemari pakaian, dan akses internet gratis. Untuk kamar mandi, kamu dapat memilih kamar dengan kamar mandi bersama ataupun kamar mandi dalam kamar.

 

Ikiru to Live Hostel ini berjarak 30 menit ke Bandara Juanda dan 10 menit berkendara dari Stasiun KA Gubeng. Hostel ini juga diapit oleh pasar tradisional, pertokoan, restoran, dan kafe, sehingga nggak menyulitkanmu apabila kamu hendak mencari makan keluar. Untuk sarapan, hostel ini juga menyediakan makanan vegetarian bagi kamu yang berminat. Berminat? Harga kamar Ikiru to Live Hostel ini dapat kamu gunakan mulai Rp200 ribu saja, lho!

 

2. Krowi Inn

Terletak di pesisir Kota Surabaya, Krowi Inn hostel menawarkan 6 kamar tamu yang dilengkapi pendingin ruangan, tempat tidur nyaman, dan Wi-Fi gratis di seluruh lingkungan Krowi Inn. Tersedia juga ruangan tamu yang dilengkapi dengan LED TV dan saluran kabel internasional, serta komputer yang dapat kamu gunakan. Untuk urusan makan, nggak perlu khawatir karena Krowi Inn dikelilingi oleh puluhan kedai dan warung makanan dengan harga sangat terjangkau.

 

Krowi Inn juga sering menjadi pilihan bagi pelancong karena posisinya yang strategis, yaitu dekat dengan Terminal Bus Joyoboyo, Sutos Mall, dan Ciputra World. Untuk kamu yang berminat bermalam di sini, siapkanlah bujet sekitar Rp200 ribu. Alamat lengkap Krowi Inn adalah di Jalan Ciliwung 66, Surabaya.

 

3. My Studio Hotel

Pernahkah kamu menginap di hotel kapsul atau hotel dormitory? Jika belum, cobalah kamu menginap di My Studio Hotel yang terletak di Jalan Sumatra 20C, Surabaya. Didesain dengan kamar khas hotel kapsul dengan tempat tidur bertingkat, My Studio Hotel menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menginap di pusat kota Surabaya dengan bujet minim. Untuk semalamnya, kamu dikenakan biaya Rp150 ribu untuk ruangan single studio, atau Rp200 ribu untuk ruangan double studio.

 

Meskipun harus berbagi ruangan dan kamar mandi dengan tamu lainnya, namun masing-masing tamu yang menginap di tempat ini dapat menjaga kebersihan, ketenangan, dan privasi sesama pengguna hotel lainnya. Inilah yang menyebabkan My Studio Hotel sangat nyaman untuk diinapi.

 

4. Livinn Hostels

Salah satu rekomendasi hostel dengan tempat tidur bertingkat adalah Livinn Hostels, yang bertempat di Jalan Gubeng Pojok No. 5, Ketabang, Genteng, Surabaya. Hostel ini menyediakan 100 kamar tamu dengan berbagai fasilitas seperti pendingin ruangan, televisi, peralatan, mandi, lemari es, serta restoran, kedai kopi, dan tempat main tenis meja, yang dapat digunakan secara bersama. Untuk dapat menginap disini, kamu cukup menyediakan bujet Rp120 ribu. Murah, kan?

 

Artikel Terkait: Tips-tips Berguna untuk Kamu yang Akan Pergi Traveling

  1. Saat Pesan Tiket Pesawat, Hindari 5 Kesalahan Fatal Ini!
  2. Mau Hemat Saat Liburan? Yuk Ikuti 7 Langkah Mudah Saat Traveling Berikut ini!
  3. Penginapan Murah Memang Bikin Kantong Lega, Tapi Perhatikan 5 Faktor Berikut Saat Memilih Budget Hotel

 

5. TAB Capsule Hotel

Jika kamu ingin menginap di hotel kapsul dengan konsep yang unik dan menarik, kamu dapat mencoba menginap di TAB Capsule Hotel yang teletak di Jalan Kayon No. 11, Blok D2, Surabaya. TAB Capsule Hotel ini mengusung konsep luar angkasa sehingga kamu akan merasa seperti seorang astronot yang menginap di luar angkasa. Setiap kamar diberikan penerangan berwarna ungu kebiruan yang akan mulai dinyalakan sejak pukul 17.00. Meskipun para tamu harus menggunakan kamar mandi bersama, tetapi kebersihan tempat ini sangat terjaga. TAB Capsule Hotel mematok harga Rp115 ribu untuk bisa bermalam di sini. Menarik, kan?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

1 Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett