Beranda > Gaya Hidup > 7 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits

7 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits

KENNY CAROLINEKenny Caroline
7 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hitswatermark

TUNAIKU.COM – Tempat wisata di Surabaya kini semakin banyak lho. Bukan cuma Jembatan Suramadu atau Tugu Sura dan Buaya saja yang bisa kamu kunjungi saat ke Surabaya. Masih banyak objek wisata lain yang bisa kamu nikmati. Beberapa di antara tempat wisata ini malah lagi hits banget.

 

Nah, kalau kamu ada rencana ke Surabaya, berikut 7 tempat wisata di Surabaya yang lagi hits.

 

1. Atlantis Land

Konsep Atlantis Land terinspirasi dari Universal Studio Singapura. Taman hiburan yang terletak di kawasan KenPark Surabaya ini memiliki luas 15 hektar dengan berbagai macam wahana yang siap menghibur atau memacu adrenalinmu.

 

Atlantis Land dibuka pukul 10.00-22.00. Karena baru dibuka, belum semua wahananya berfungsi. Tapi tenang, dengan tiket Rp125 ribu kamu sudah bisa bersenang-senang kok. Apalagi setiap pengunjung bakal mendapatkan voucher makan Rp25 ribu dan tiket masuk gratis ke Kenpark.

 

2. Wisata hutan bakau Wonorejo

Tempat ini juga termasuk salah satu tempat wisata yang lagi hits di Surabaya. Dengan tiket seharga Rp25.000 (dewasa) dan Rp15.000 (anak-anak), kamu bisa menikmati ekosistem rimba bakau seluas 200 hektar. Jaraknya pun nggak terlalu jauh dari pusat kota atau tepatnya berlokasi di Jalan Raya Wonorejo No.1, Rungkut, dengan jarak 40 menit dari Bandara Internasional Juanda.

 

Artikel Terkait: Nikmatnya kuliner sehat.

  1. Perbedaan Makanan Natural dan Organik yang Perlu Kamu Tahu
  2. Wajib Follow 10 Akun Instagram Makanan Sehat Ini!
  3. Makanan Ringan Spesial Natal Yang Gampang Bikinnya

 

3. Taman Bungkul

Taman yang terletak di Jl. Darmo, Wonokromo, ini adalah tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Atmosfirnya yang nyaman dan bersih bakal bikin kamu betah berada di Taman Bungkul. Selain itu fasilitasnya pun cukup lengkap mulai dari tempat main skateboard, amfiteater, kolam air mancur, dan jogging track. Di sini juga sering ada acara budaya dan kuliner lho. Nggak ada pungutan untuk masuk ke Taman Bungkul.

 

4. Pantai Kenjeran Baru

Bila merindukan suasana pantai, kamu bisa berkendara sejauh 9 km dari pusat kota ke Pantai Kenjeran. Selain bermain pasir dan berenang, kamu bisa mencoba beberapa wahana yang disediakan di KenPark karena lokasi keduanya berdekatan. Kamu cukup membayar Rp5.000 saja untuk masuk ke wilayah pantai ini. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 9-10 malam.

 

5. Wisata patung Budha

Bila tertarik dengan wisata sejarah dan budaya, kamu bisa mengunjungi patung Budha empat wajah yang terletak di Jl. Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, ini. Di sini kamu bisa menikmati suasana artistik sambil foto-foto. Lokasi wisata ini pun sudah masuk dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai patung paling tinggi di Indonesia. Tiket masuknya sangat murah yakni Rp5.000.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman mudah dan cepat, pinjaman online, amar bank indonesia, kredit tanpa agunan, kredit tanpa kartu kredit, kredit mudah dan cepat, tempat wisata di surabaya

 

6. Jembatan Merah

Jembatan Merah atau Red Bridge juga menjadi salah satu tempat wisata di Surabaya yang lagi hits nih. Nilai sejarahnya bisa kamu perhitungkan. Tempat ini adalah saksi diam perjuangan rakyat Surabaya pada masa penjajahan Belanda. Jembatan Merah terletak di Jl. Kembang Jepun No. 192, Nyamplungan, Pabean Cantian, Surabaya.

 

Artikel Terkait: Apa saja kelebihan Tunaiku?

  1. Sekarang, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Sampai Rp20 Juta, Lho!
  2. E-KTP Belum Jadi, Bisakah Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan di Tunaiku?
  3. Apa Kata Mereka Tentang Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku?

 

7. Kelenteng Hong Tiek Han

Kelenteng ini merupakan yang tertua di Surabaya. Konon, kelenteng ini dibangun oleh pasukan Tartar pada awal Kerajaan Majapahit. Terletak di Jl Dukuh, Surabaya Utara, tempat ini selalu ramai saban hari. Selain menjadi tempat religius, Kelenteng Hong Tiek Han juga menjadi tempat penyelenggaran acara tradisional Cina. Contohnya adalah pertunjukan wayang Pho Tee Hi atau perayaan Imlek.

 

Itulah 7 tempat wisata di Surabaya yang lagi hits. Dijamin deh, kamu nggak bakal bosan karena pilihannya beragam. Sudah siap menyampirkan backpack di punggung dan beli tiket kereta/pesawat ke Surabaya, belum?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett