Beranda > Gaya Hidup > Lembut dan Romantis Lewat Nuansa Dusty Pink di Rumah

Lembut dan Romantis Lewat Nuansa Dusty Pink di Rumah

Artikel ini ditulis oleh:
WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWinny Witra Maharani
Lembut dan Romantis Lewat Nuansa Dusty Pink di Rumahwatermark

TUNAIKU.COM – Salah satu warna yang paling saya sukai adalah dusty pink. Buktinya? Hampir semua koleksi sepatu dan yang melekat di badan, bernuansa dusty pink. Di mata saya, warna ini terkesan lembut, feminin, dan tentunya romantis.

 

Ngomong-ngomong warna dusty pink, ternyata warna ini nggak hanya menjadi warna favorit untuk fashion. Penggunaannya di interior dan ekterior rumah juga semakin umum. Dari yang saya lihat-lihat, mengaplikasikan warna ini memberikan kesan kalem, dewasa, homey, dan mapan, deh. Nggak mencolok atau bikin sakit mata!

 

Apakah kamu tertarik menyapukan warna lembut ini di rumahmu?

 

Artikel Terkait: Akhir Tahun, Ganti Suasana Dinding Rumah 

  1. Pilih 7 Wallpaper Ini Agar Ruangan Terasa Tambah Nyaman
  2. Menurut Fengshui, Ini 8 Warna Cat yang Bawa Keberuntungan
  3. 5 Ide Hias Dinding dengan Wall Gallery, Yuk Berkreasi Percantik Rumah!

 

1. Ruang santai keluarga yang nyaman dan bikin tenang

Sumber:  https://weheartit.com/entry/216413453

Bermalas-malasan dengan pasangan di akhir pekan, makin terasa menenangkan di ruang keluarga bernuansa dusty pink yang lembut. Apalagi ada jendela yang menjadi tempat masuk cahaya Matahari yang berlimpah. Aksen dusty pink bisa kamu terapkan di pilihan warna untuk  gorden besar. Nggak harus bercorak yang rumit, berwarna dusty pink polos sudah sangat cukup.

 

2. Supaya lebih manis, padukan dengan warna abu-abu lembut

Sumber: https://static1.squarespace.com/static/527a9f09e4b06f059b9bbbaa/t/54c0171ae4b0c9010405f6af/1421874974750/?format=750w

Kalau nggak mau terlalu banyak dusty pink, padukan dengan warna netral seperti abu-abu, putih, dan hitam. Ketiga warna ini mengimbangi kesan feminin dusty pink, tanpa mengurangi kesan lembut ruangan secara keseluruhan. Aplikasikan paduan warna ini untuk ruang santai keluarga atau untuk menerima tamu. Abu-abu bisa dijadikan warna utama, dengan aksesori ruangan yang berwarna dusty pink.

 

2. Warna yang stand out dari sekelilingnya, jadi nggak membosankan

Sumber: https://i.pinimg.com/564x/34/9c/34/349c34826c18ddd7b47ac48becbb6f60.jpg

Selain menyapukan warna dusty pink ke furnitur, coba deh sasar pintu utama rumah. Warna ini juga cocok untuk pintu, terkesan stand out dan nggak membosankan. Lebih bagus lagi kalau di sekitar pintunya juga diberi warna netral seperti putih atau abu-abu.

 

4. Dapur dengan nuansa dusty pink, supaya makin betah masak

Sumber: https://i.pinimg.com/564x/9c/ad/7e/9cad7edfec8fb111adc5cb847bce8682.jpg

Untuk dapur, biasanya  orang-orang akan memilih warna-warna gelap supaya nggak cepat kotor. Namun, menurut saya kalau memang alat masakmu sudah modern dan nggak berjelaga, memilih dusty pink sebagai warna utama itu boleh banget, kok.

 

Supaya gampang dibersihkan, pakai cat berkualitas baik yang nggak menyerap noda. Cara lain, bisa melapisi dinding dengan keramik berwarna dusty pink. Sebagai padanannya, sengajakan beli peralatan masak bernuansa bronze.

 

5. Warna dusty pink paling cocok bersanding dengan furnitur minimalis

 

Cara termudah memberikan sentuhan romantis, tentunya melalui furnitur, ya. Pilihlah furnitur berwarna dusty pink dengan model yang minimalis. Kursi sofa dengan kaki besi yang ramping, kecil misalnya. Atau, sofa rangka kayu dengan bantal berwarna dusty pink. Furnitur seperti ini langsung deh bikin ruang tamumu eye-catching karena terlihat stylish dan modern.

 

Artikel Terkait: Menata Rumah Minimalis Supaya Terasa Lapang

  1. Kesalahan Menata Rumah Minimalis Sehingga Membuat Tampak Lebih Sempit
  2. Tips Menata Kamar Tidur Si Kecil Agar Enggak Terasa Sempit
  3. 7 Ide Desain Rumah Tipe 36 Agar Tampak Lapang dan Fungsional

 

6. Cocok untuk kamar tidur untuk memberikan kesan romantis

6

Sumber: https://3.bp.blogspot.com/-FBtSeMUhmfg/W0YPpIpkWUI/AAAAAAAAEkU/UpTK2rpZeUI9X5ABtOUxC3L6wBLCaL0jQCLcBGAs/s1600/1-Carpe%2BDiem%2BBeds%2Bx%2Bmy%2Bscandinavian%2Bhome3.jpg

Dusty pink can’t go wrong for bedroom. Baik untuk yang masih single ataupun yang sudah punya pasangan. Warna yang lembut seperti dusty pink bikin kesan romantis mengikat berjuta kali lipat! Aplikasikan terutama di cat dinding supaya ambience-nya lebih mengena. Jangan lupa, penataan interior kamar sebaiknya yang  klasik dan simpel dengan warna-warna netral seperti cokelat susu atau putih.

 

Kira-kira, begitulah panduan menata rumah dengan warna dusty pink yang memberikan nuansa romantis sekaligus tetap homey. Kira-kira, kamu tertarik nggak?

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

CTABARU3

 

 

 

 

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett