Beranda > Gaya Hidup > Pilih 7 Wallpaper Ini Agar Ruangan Terasa Tambah Nyaman

Pilih 7 Wallpaper Ini Agar Ruangan Terasa Tambah Nyaman

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Pilih 7 Wallpaper Ini Agar Ruangan Terasa Tambah Nyamanwatermark

TUNAIKU.COM – Untuk membuat rumah menjadi nyaman dan nyeni, kamu nggak perlu mengeluarkan banyak duit, lho. Mendekorasi ruangan itu nggak melulu menggunakan furnitur atau perabot yang mahal. Kamu bisa memakai wallpaper dinding yang murah meriah untuk menghias ruangan.

 

Sudah pilihannya banyak, harganya hemat kantong lagi! Siapa yang nggak tergoda untuk menghias ruangan polos dengan aneka wallpaper menarik, seperti bunga, tanaman, hingga rustic?

 

Jika kamu ingin membuat ruangan terasa makin nyaman, yuk coba 7 wallpaper dinding rekomendasi dari Dekoruma.com berikut ini.

 

Artikel Terkait: Inspirasi Dekorasi Kamar

  1. 6 Inspirasi Menghias Kamar Jadi Tumblr-Worthy
  2. Ide Kamar Tematik untuk Kamar Anak Agar Tampak Ceria
  3. Ini Dia Inspirasi Dekorasi Kamar untuk Anak Milenial

 

1. Wallpaper pemandangan alam

Buat kamu yang supersibuk dan nggak ada waktu buat plesir, kamu bisa memilih wallpaper motif pemandangan. Kalau nggak bisa liburan di akhir pekan, ya sudah, ciptakan saja nuansa alam di rumah. Lebih praktis, bukan?

 

Kamu bisa memilih wallpaper dengan motif pegunungan atau pantai, lalu tempelkan di kamar utama. Dengan kehadiran wallpaper di kamar utama, kamu serasa liburan di alam bebas meski tengah berada di rumah. Asyik banget, bukan? Lumayan untuk mengobati rasa suntuk karena di rumah terus.

 

2. Wallpaper langit malam

Apakah kamu ingin memberikan sentuhan yang berbeda pada dinding kamarmu? Kamu bisa mempertimbangkan wallpaper langit malam, lho! Wallpaper motif langit malam ini bisa memberi kesan romantis, tenang, dan damai.

 

Saat beranjak ke tempat tidur, kamu bisa memandangi dinding kamarmu dulu. Motif langit malam ini akan membuatmu relaks dan tidur dalam damai.

 

3. Wallpaper motif mawar

Sebagai pencinta bunga, saya suka kebingungan memilih wallpaper tembok dengan motif bunga. Sekarang, sudah banyak banget wallpaper dengan motif bunga yang dijual di pasaran. Namun, pesona wallpaper dengan motif bunga mawar nggak pernah ada matinya.

 

Selain bisa menimbulkan kesan tenang, motif mawar juga memberikan kesan seksi dan feminim pada ruangan. Motif bunga mawarnya juga beragam, sehingga kamu bisa memilih sesuai selera. Apakah memilih mawar dengan kelopak besar atau kecil?

 

4. Wallpaper motif abstrak

Spesial untuk kamu yang gampang bosan, silakan memilih wallpaper motif abstrak. Motifnya yang unik dan anti-mainstream, nggak akan bikin cepat bosan. Aplikasikan pada tembok berwarna putih dan lihat keajaiban yang akan terjadi.

 

Ruangan yang awalnya polos akan terlihat seperti galeri seni. Karena motif abstrak punya konsep yang bebas dan nggak terduga, bisa menciptakan kesan misterius pada ruangan.

 

5. Wallpaper motif awan

Kalau menurut fengshui, warna biru bisa membuatmu terhindar dari drama kehidupan rumah tangga. Nah, kalau ingin hubungan langgeng dengan pasangan, bisa memilih wallpaper warna awan.

 

Wallpaper awan ini bisa menciptakan kesan tenang dan damai pada ruangan. Rasanya, seperti melihat langit di pagi hari yang bisa bikin kamu makin semangat untuk memulai rutinitas.

 

Artikel Terkait: Tips Membersihkan dan Merawat Rumah

  1. Tips Merawat Rumah dengan Interior Dominan Warna Putih
  2. Fakta Penting Membersihkan Rumah A La KonMari
  3. 5 Langkah Tepat saat Membersihkan Kamar Mandi, Kinclong dan Hemat Waktu

 

6. Wallpaper motif rustik

Satu konsep ruangan yang tengah naik daun di tanah air adalah konsep rustik! Kapan lagi kamu bisa memadukan nuansa pedesaan dengan konsep ruangan modern? Saatnya untuk mencoba konsep rustik dan lihat apa yang akan terjadi pada ruangan!

 

Kamu bisa memilih wallpaper dengan motif kayu rustik dan menempelkannya pada tembok kamar utama. Warna kayu cenderung kalem dan enak dipandang mata. Dengan menambahkan wallpaper ini bisa membuat ruangan lebih modern dan elegan.  Kamu nggak perlu beli furnitur kayu yang harganya selangit untuk mempercantik ruangan.

 

7. Wallpaper 3D motif bata putih

Kalau kamu ingin dekorasi ruangan yang nggak biasa, bisa memilih wallpaper 3D motif bata putih. Motif bata putih yang timbul di permukaan ini bisa mengelabui siapa saja karena terlihat seperti batu bata betulan. Kalau belum bisa beli yang asli, beli versi kertasnya dulu.

 

Selain itu, wallpaper ini bisa membuat ruangan sempit terlihat luas, klasik dan lebih elegan. Padu-padankan dengan bed cover dengan warna senada untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Ketujuh wallpaper dinding di atas bisa jadi alternatif untuk menghias ruangan. Selamat berkreasi!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

1

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett