Beranda > Gaya Hidup > Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Bandung

Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Bandung

SWARA TUNAIKUSwara
Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Bandungwatermark

TUNAIKU.COM – Seberapa pentingkah MUA dalam pernikahan? Penting sekali karena saya tinggal di Kota Kembang. Momen pernikahan selalu jadi yang terpenting untuk kedua mempelai maupun pihak keluarga. Nggak ada salahnya keluar biaya MUA di acara spesial ini. Soalnya cuma sekali sepanjang hidup. Biar kamu nggak salah pilih, saya tampilkan beberapa untukmu.

 

Artikel Terkait Pernikahan: Kamu Akan Segera Menikah? Baca Ini Dulu, Yuk!

  1. 6 Topik Pembicaraan yang Bisa Bikin Kita Akrab dengan Calon Mertua
  2. Mau Membagi Biaya Pernikahan dengan Calon? Perhatikan 7 Hal Ini
  3. Calon Pengantin Wajib Punya 7 Aplikasi Smartphone Ini. Penting!

 

1. Ayung Berinda

Kalau kamu mau memakai MUA Ayung Berinda, datanglah ke Jl. Gamelan No. 16, Buah Batu, Bandung. Capai? Tenang, kok. Bisa juga order lewat nomor HP 08579438688 maupun akun Instagram @ayungberinda. Saya bukan lagi promosi ya, tapi mengenalkan padamu MUA dari mana saja yang mungkin cocok untukmu.

 

Biaya yang disampaikan oleh Ayung Berinda dimulai dari Rp5 juta. Sudah termasuk rias untuk akad dan saat resepsi. Hanya saja, nggak termasuk make-up untuk orang tua. Kalau mau, kamu wajib menyediakan biaya tambahan. Kalau paket lengkapnya sekitar Rp13,5 juta. Di dalam paket sudah banyak fasilitas yang tersedia. Super lengkap.

 

2. Amata

Sewa MUA via Amata dimulai dari harga Rp5,5 juta. Namun, itu hanya untuk rias saat akad dan resepsi. Sedangkan untuk keperluan rias orang tua sekaligus besan, harga yang diberikan sekitar Rp12 juta. Lokasinya ada di Jl. Amir Mahmud No. 763 Cimahi, Bandung. Kalau kamu tinggal di Bandung, perjalanannya nggak lama, kok.

 

Amata juga sudah mulai gencar memperkenalkan service-nya via media sosial dan email, kok. Untuk kontak Facebook, alamatnya ada di amata.makeupwedding. Kemudian @amatawedding untuk Instagram, ratulia@amata-wedding.com untuk email. Sedangkan untuk WA dan telepon adalah 087824101273.

 

3. Raden Annisa Brides

Untuk menghubungi Raden Annisa Brides, datang saja ke Jl. Batu Nunggal Indah 11, No. 27, Bandung. Biaya MUA di Bandung via Raden Annisa Brides dimulai dengan Rp6 juta. Vendor ini sangat laris-manis. Teman-teman saya kalau mau pakai service MUA dari Raden Annisa Brides selalu penuh. Full booked. Oleh karena itu, kamu wajib pesan jauh-jauh hari.

 

Setiap wajah mempelai akan dibuat jauh berbeda dari aslinya. Amat cantik, khusus untuk perempuan yang menikah. Kalau mau pakai per paket juga bisa. Di Raden Annisa Brides ada 5 paket dengan tingkatan kualitas dan pelayanan yang berbeda. Kalau menyewa jasanya lebih banyak, akan ada diskon hingga 50%. Misalnya untuk paket ke-5 dengan biaya Rp33 juta.

 

4. Lia Sanggar Rias

Agak lebih mahal, service MUA dari Lia Sanggar Rias dimulai dengan harga Rp8,5 juta. Harga tersebut khusus untuk rias pengantin. Kalau untuk orang tua maupun besan tentu wajib sediakan bujet lebih. Lokasi Lia Sanggar Rias ada di Jl. Setra Dago Antapani. Bila mau janjian, hubungi dulu nomor HP 08122193900.

 

Berdasarkan testimoni kawan-kawan saya, service MUA Lia Sanggar Rias paling menonjol pada tampilan jilbabnya. Kebetulan kalau kamu suka dengan yang serba syar’i, tancap langsung ke Lia Sanggar Rias. Selain untuk pengantin, Lia Sanggar Rias juga sedia rias untuk penerima tamu, orang tua, panitia, dan pagar ayu.

 

Artikel Terkait Pernikahan: Hal-hal Seputar Hubungan Asmara yang Patut Kamu Tahu

  1. Buku Bacaan Seputar Kencan dan Hubungan yang Insightful
  2. Inspirasi Pasangan yang Bisa Jadi Relationship Goals Kamu
  3. Berencana Menikah Tahun Depan? Kamu Bisa Pilih Tanggal Cantik Ini

 

5. Nanath

Keunggulan service dari Nanath terletak pada konsep seni naturalis. Nggak ada yang menor sama sekali. Persis seperti keadaan semula, hanya saja dipertegas dengan kombinasi rias ala Nanath. Biaya MUA-nya Cuma Rp3 juta Rupiah. Bayarnya bisa DP sebesar 30%. Ada pula fasilitas tes yang tentu gratis.

 

Demi pernikahanmu yang tampil mempesona, bahkan biaya MUA sebesar Rp10 juta pasti nggak terlalu mahal. Soalnya Bandung itu mirip-mirip dengan Jakarta. UMR-nya cukup tinggi daripada daerah lainnya. Kelima vendor di atas sampai sekarang masih melayani pelanggan dari di sekitar Bandung.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

1

 

Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett