Beranda > Gaya Hidup > Buku Bacaan Seputar Kencan dan Hubungan yang Insightful

Buku Bacaan Seputar Kencan dan Hubungan yang Insightful

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Buku Bacaan Seputar Kencan dan Hubungan yang Insightfulwatermark

TUNAIKU.COM – Terkadang dalam menjalani hubungan, kamu membutuhkan saran. Demikian juga ketika hendak kencan dengan seseorang yang baru. Kamu pasti ingin tahu bagaimana sebaiknya itu berlangsung dengan lancar. Well, kamu mungkin bisa menemukannya di internet atau melalui teman.

 

Alrternatif lainnya, kamu bisa membaca buku. Sebab, buku bisa memberikan saran dan panduan yang lebih mendalam. Jadinya lebih seru dan menyenangkan, apalagi kalau kamu doyan baca. Berikut adalah lima rekomendasi buku bacaan seputar kencan dan hubungan.

 

Artikel Terkait: Menjalani Hubungan yang Awet

  1. Miliki 4 Modal Ini Jamin Hubungan Awet Dengan Pasangan
  2. 12 Cara Meningkatkan Kualitas Hubungan dengan Pasangan Berdasarkan Zodiak
  3. Alasan Sulit Bicara Soal Uang dengan Pasangan dan Cara Mengatasinya

 

1. ‘The Love Gap: A Radical Plan to Win in Life and Love’ oleh Jenna Birch

Saat ini, generasi perempuan muda hampir bisa melakukan apa saja. Perempuan bisa mencapai segala sesuatu dan memilikinya. Karier, kesuksesan, dan harta. Nggak kaya dulu ketika perempuan masih terbatas pada fungsi domestik. Sekarang, perempuan bisa bersaing dengan laki-laki dan terkadang lebih berhasil.

 

Menurut Jenna, perempuan sukses terkadang melupakan romansa. Karena itu buku yang berdasarkan penelitian ini dimaksudkan agar menjadi navigasi bagi perempuan untuk bisa menemukan laki-laki yang bisa serius berkomitmen. Buku ini bisa kamu peroleh secara online dengan harga Rp387 ribu.

 

2. ‘Real Love: The Art of Mindful Connection’ oleh Sharon Salzberg

Salzbeg, seorang ahli meditasi terkenal, menulis buku ini untuk mendorong pembacanya agar menghalau kebiasaan buruk agar mengalami cinta berdasarkan pengalaman langsung, bukan sebagai konsep yang sudah dibangun oleh masyarakat. Buku ini bisa menjadi solusi kreatif buat kamu untuk mempraktikkan teknik meditasi dan meluangkan waktu untuk kebatinan.

 

Dua hal itu nantinya bakal menuntun kamu untuk mensyukuri keadaanmu sekarang dan menciptakan hubungan yang lebih intim dengan diri sendiri, pasangan, keluarga, sahabat, serta hidup itu sendiri. Buku ini bisa kamu beli online seharga Rp256 ribu.

 

3. ‘Save the Date: The Occasional Mortifications of A Serial Wedding Guest’ oleh Jen Doll

Dalam buku ini, Jenn Doll menjabarkan pengamatannya saat menjadi tamu di pesta-pesta pernikahan sejak ia berumur delapan tahun hingga ia dewasa. Doll bercerita tentang hal-hal kecil yang mungkin terlewatkan seperti ekspresi wajah tamu atau camilan yang tersedia di pesta pernikahan. Doll juga mengeksplorasi tentang dinamika pernikahan kontemporer dan membahas bagaimana orang-orang terkoneksi dengan satu sama lain. Buku ini bisa kamu peroleh secara online dengan harga Rp269 ribu.

 

4. ‘Radical Acceptance: The Secret to Happy, Lasting Love’ by Andrea Miller

Buku ini ditujukan bagi kamu yang sedang mencari Mr. Right ataupun sudah mendapatkan pujaan hati. Buku ini menjabarkan lima panduan untuk mencapai hadiah yang nggak terlukiskan dalam hidup yakni unconditional love atau cinta tanpa syarat.

 

Dengan buku ini, Miller ingin kamu belajar untuk meningkatkan emotional resilience, lebih percaya diri, dan menentukan apa yang kamu inginkan dalam dunia percintaan. Di sini banyak saran-saran yang cukup baik dan berguna terkait penyelesaian konflik asmara dan membangun hubungan yang sehat. Buku ini tersedia online dengan harga Rp244 ribu.

 

Artikel Terkait: Tips Menjalani Hubungan yang Sehat

  1. Inspirasi Pasangan yang Bisa Jadi Relationship Goals Kamu
  2. Pasangan Belum Mapan dalam Keuangan,Putus Atau Pertahankan?Ini yang Harus Kamu Lakukan
  3. Single Ladies,Temukan Pasangan yang Miliki Sifat yang Cocok Berdasarkan Bulan Lahirmu!

 

5. ‘It’s Not You: 27 (Wrong) Reasons You’re Single’ by Sara Eckel

Buku ini ditulis dengan banyak pesan yang ditujukan kepada para lajang, terutama lajang perempuan. Di sini, kamu bakal belajar untuk mengenal diri sendiri dan bagaimana menentukan langkah ke depan terkait perkara asmara. Didukung oleh penelitian psikologis dan sosial, serta hasil wawancara dengan wanita lajang, Eckel berargumen bahwa kamu harus mencintaimu diri apa adanya lebih dulu.

 

Eckel ingin menghapus mitos bahwa wanita lajang memiliki kekurangan karena itu nggak dapat pasangan. Sebaliknya, Eckel mendoronng agar para lajang percaya dengan diri mereka sendiri dan menentukan hal yang baik bagi diri. Di sini Eckel juga mendorong agar para lajang selektif dan hanya mengizinkan diri sendiri sebuah hubungan yang sehat. Buku seharga Rp220 ribu ini bisa kamu peroleh secara online.

 

Itulah daftar lima buku buat kamu sebagai referensi dalam dunia kencan dan hubungan. Buku manakah yang kamu taksir?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

4

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett