Beranda > Gaya Hidup > Inspirasi Pasangan yang Bisa Jadi Relationship Goals Kamu

Inspirasi Pasangan yang Bisa Jadi Relationship Goals Kamu

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Inspirasi Pasangan yang Bisa Jadi Relationship Goals Kamuwatermark

TUNAIKU.COM – Seandainya kamu diminta memilih contoh relationship goals, siapa yang akan kamu coblos: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana atau Barrack dan Michelle Obama?

 

Pasangan pemimpin negara ini pasti suka membuat kamu gemas. Hubungan yang adem ayem, dukungan yang mereka berikan kepada masing-masing pasangan, dan usia pernikahan puluhan tahun mungkin menjadikan mereka inspirasi relationship goals kamu.

 

Tapi sebelum memilih, saya masih punya alternatifnya inspirasi pasangan yang bisa jadi relationship goals kamu nih. Seperti dua contoh di atas, mereka adalah pasangan yang nggak berhenti berkarya setelah menikah dan saling mendukung satu sama lain.

 

Siapa saja mereka? Simak yuk!

 

Marsha Timothy & Vino G

Memasuki usia perkawinan kelima, pasangan satu ini masih adem ayem saja alias jauh dari terpaan gosip. Bukan cuma itu, keduanya pun semakin sibuk wara-wiri di industri perfilman Indonesia dan mendulang prestasi.

 

Marsha Timothy, contohnya, baru saja memenangkan penghargaan aktris terbaik di Sitges International Fantastic Film Festival 2017 di Catalonia, Spanyol. Dia mengalahkan Nicole Kidman, Monika Balsai, dan Masami Nagasawa.

 

Ellen DeGeneres & Portia de Rossi

Saya ngefans banget sama Ellen DeGeneres. Kalau kamu juga ngefans, pasti tahu pasangan hidupnya yang bernama Portia de Rossi. Keduanya sudah bersama sejak 2004. Keduanya sama-sama terlibat aktif dalam kampanye kesetaraan gender.

 

Donna Agnesia & Darius Sinathrya

Buat yang suka meragukan pacaran beda usia, lihatlah pasangan ini. Donna dan Darius sudah menikah selama 10 tahun dan dianugerahi tiga orang anak. Sejak awal pacaran, mereka sama sekali nggak mempermasalahkan rentang usia 7 tahun di antara mereka. Mereka sama-sama suka sepakbola dan berkarir sebagai presenter acara sepakbola lho.

 

Artikel Terkait: Masalah finansial dengan pasangan yang mungkin muncul.

  1. Sebelum Menikah, Pastikan Mendiskusikan Masalah Keuangan Ini dengan Pasangan
  2. Selain Masalah Uang, 7 Hal Ini Bisa Membunuh Hubungan dengan Pasangan
  3. Kenali Tanda-Tanda Financial Abuse dalam Pacaran dan Bagaimana Cara Mengatasinya

 

David & Victoria Beckham

Salah satu pasangan tersukses di dunia ini diberkahi dengan empat anak. Beckham, yang terkenal karena tendangan lambungnya, menikah dengan Victoria saat Victoria masih menjadi anggota Spice Girls. Sekarang, Victoria menjadi pebisnis sukses. Karirnya didukung penuh oleh suami dan anak-anaknya.

 

John Legend & Chrissy Teigen

John Legend mungkin bisa bikin kamu termehek-mehek oleh lantunan All Of Me, tapi sebenarnya dia menulis lagu itu buat istri tercinta, Chrissy Teigen. Pasangan ini nggak sungkan buat menunjukkan kasih sayang lewat media sosial, tapi nggak berlebihan. Justru, Chrissy suka membuat lelucon dan meledek John. Yep, hubungan itu awet karena tawa, guys.  

 

Titi Kamal & Christian Sugiono

Titi dan Christian menikah di Australia, Februari 2009. Sejak itu, hubungan mereka selalu harmonis. Kebahagiaan mereka terasa lengkap dengan hadirnya dua anak laki-laki dalam pernikahan mereka.

 

Titi danChristian juga rutin berlibur, baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk semakin memperkuat keharmonisan rumah tangga mereka. Tak hanya itu, keduanya saling mendukung pekerjaan masing-masing.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman mudah dan cepat, pinjaman tanpa agunan, amar bank indonesia

 

Channing Tatum & Jenna Dewan-Tatum

Kalau melihat pasangan ini berdansa, rasanya ruangan menjadi panas. Chemistry yang terjalin di antara mereka sangat kuat dan sensual. Channing dan Jenna memulai karir dari nol bersama-sama hingga keduanya menjadi sukses. Keduanya sudah menikah dan dikaruniai seorang anak.

 

Chelsea Olivia & Glenn Alinskie

Mungkin Chelsea dan Glenn suka wara-wiri di explore Instagram kamu. Pasangan romantis ini pacaran selama sembilan tahun dan akhirnya mengikat janji pada 2016. Orangtua dari bayi Nastusha ini sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia dan sampai sekarang masih bertahan. Itu nggak lepas dari kerja sama tim Chelsea dan Glenn.

 

Artikel Terkait: Masalah yang perlu kamu hindari dalam menjalin hubungan.

  1. 5 Masalah yang Kerap Muncul Kalau Pacaran dengan Wanita Lebih Tua atau Pria Lebih Muda
  2. Bullying dalam Hubungan? Waspadai 6 Tandanya!
  3. Promosi Jabatan Ternyata Bisa Picu Seseorang untuk Selingkuh, Lho!

 

Joe Manganiello and Sofia Vergara

Saya suka banget sama aktris Sofia Vergara, bintang tv show “Modern Family”. Dia murah senyum, cerdas, dan humoris. Sebuah kualitas yang membuat dia memenangkan penghargaan seperti People’s Choice Award for Favorite Comedic TV Actress, Kids’ Choice Award for Favorite Female TV Star—Family Show, dan lainnya. Sofia menikah dengan aktor Joe Manganiello pada 2015. Keduanya sedang menikmati tahun-tahun awal di pernikahan mereka.

 

Saya sebenarnya pengen nulis Pangeran Harry dan Meghan Merkel sebagai pasangan selanjutnya yang jadi inspirasi relationship goals tapi royal wedding itu  baru akan dilangsungkan di tahun depan.

 

Terus, di antara daftar itu, kamu milih pasangan yang mana sebagai relationship goals kamu?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett