Beranda > Gaya Hidup > Ini Kisaran Biaya MUA Keren di Bali untuk Hari Pernikahan

Ini Kisaran Biaya MUA Keren di Bali untuk Hari Pernikahan

Artikel ini ditulis oleh:
Ini Kisaran Biaya MUA Keren di Bali untuk Hari Pernikahanwatermark

TUNAIKU.COM – Bali terkenal dekat dengan kehidupan glamor. Pasti sangat seru ketika menikah di Bali. Biaya MUA dari para vendor di Bali enggak mahal-mahal kok. Tergantung fasilitasnya. Apakah ada biaya tambahan atau enggak. Begitu. Saya punya langganan saat beberapa taman menghubungi saya beberapa nama vendor yang asyik. So, inilah beberapa dari mereka.

 

Artikel terkait: Tips untuk Para Pengantin Baru

  1. 6 Cara Cerdas Merencanakan Keuangan Sejak Awal Pernikahan
  2. 10 Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan yang Sering Dilakukan Pengantin Baru
  3. 7 Kiat Anti-Susah Setelah Pesta Pernikahan

 

1. Hafiz Effendi

Lelaki bernama Hafiz Effendi sudah cukup terkenal di kalangan vendor MUA ternama di Bali. Biaya make-up-nya dimulai dengan harga 5 juta Rupiah. Sudah termasuk hairdo. Tapi enggak termasuk retouch. Ada pula service untuk make-up saudara dan mama pengantin. Kalau pesannya jarak jauh, tentu biaya transportasinya enggak masuk paket.

 

2. Fifi Huang

Kalau kamu mau mencari MUA profesional, mungkin Fifi Huang punya solusinya. Vendor kali ini sudah cukup lama malang-melintang di dunia make-up profesional. Bahkan sudah memiliki sertifikat seperti National Certified dari Puspita Martha International Beauty School dan International Certified dari CIBTAC UK.

Biaya make-up untuk saudara mempelai punya harga terpisah, yakni 1 juta Rupiah. Untuk mama pengantin juga, tapi dengan harga 1,5 juta Rupiah. Sudah termasuk retouch. Sedangkan untuk pengantinnya dimulai dengan biaya 5 juta Rupiah. Lain-lainnya bisa bertambah tergantung fasilitas tambahan yang mau kamu sewa.

 

3. Angela Sutjipto

Sejak 2014, Angela Sutjipto sudah memulai kiprahnya di dunia MUA. Angela menyediakan 2 paket, yaitu untuk pernikahan modern maupun secara adat. Kebanyakan memilih yang modern, soalnya murah, hanya 3,5 juta Rupiah. Sudah termasuk hairdo. Tapi untuk urusan transportasi ditangung kamu. Apalagi kalau lokasinya berada di luar kota.

 

4. Juneth

Kiprah Juneth sudah dimulai tahun 2016 yang lalu. Prioritas pelayanannya mencakup daerah Denpasar. Biaya MUA di Bali via Juneth cukup bervariasi. Mulai dengan 700 ribu Rupiah, tapi tanpa retouch. Ada yang sejuta. Ada pula yang 8,5 juta Rupiah. Sedangkan untuk trial make-up & hairdo-nya sekitar 2,5 juta Rupiah.

Pelayanan dari Juneth sangat profesional. Wajah yang sudah di-make-up akan tampak rapi, natural, dan bagus. Hal itu dikarenakan Juneth memiliki tim yang profesional. Apabila kamu berasal dari luar kota, wajib sediakan biaya tambahan di luar make-up dan hairdo. Mulai dari uang makan, transportasi, PP pesawat 2 orang, hotel, dan 3.000.000 Rupiah.

 

5. Jessie Tan

Keunggulan dari MUA Jessie Tan adalah kesan make-up-nya tahan lama. Natural juga. Tanpa ada kesan dibuat-buat. Setiap peralatannya sudah dijamin aman dan enggak akan merusak kulit wajah milikmu. Pelayanannya mencakup daerah Denpasar hingga radius sejauh 160 kilometer. Biayanya mulai dari 5 juta Rupiah.

 

6. Gian

Profesionalitas Gian enggak perlu diragukan lagi. Pasalnya pernah bekerja di Mustika Ratu sekaligus sering make-up artis di beberapa stasiun televisi. Biaya make-up untuk satu orangnya sekitar 500 ribu Rupiah. Kalau kamu termasuk klien baru Gian, maka akan difasilitasi kompres kelopak mata sekaligus pijat wajah.

 

Artikel terkait: Rekomendasi Gedung Pernikahan

  1. 5 Rekomendasi Gedung Pernikahan di Bandung, Bikin Ngirit Biayamu!
  2. 5 Venue Resepsi Pernikahan Romantis yang Anti Mainstream
  3. 7 Rekomendasi Gedung Pernikahan dengan Harga Terjangkau di Jakarta

 

7. MoniQue

Nama MoniQue di kalangan MUA Bali sudah enggak asing lagi. Tingkat ketepatan waktu, kreativitas, dan bekerja sepenuh hatinya cukup tinggi. Kata teman saya begitu. Biaya make-up dimulai dengan harga 5 juta Rupiah. Radius pelayanannya dari Denpasar sampai 50 kilometer. MoniQue terkenal dengan MUA yang ramah sekali dengan klien-kliennya.

Kalau disuruh memilih pun saya bingung. Mungkin ada baiknya kamu pilih yang terdekat dengan daerahmu. Biar enggak ada tambahan biaya transportasi. Jadi khusus untuk biaya MUA saja. Sebelum kamu pesan atau booking, pastikan dulu apakah pelayanan dari suatu vendor sedia untuk konsep berjilbab atau enggak.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

3


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett