Beranda > Gaya Hidup > Ini Destinasi Liburan Bareng Pasangan Berdasarkan Zodiak!

Ini Destinasi Liburan Bareng Pasangan Berdasarkan Zodiak!

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Ini Destinasi Liburan Bareng Pasangan Berdasarkan Zodiak!watermark

TUNAIKU.COM – Apakah kamu sedang merencanakan liburan bareng pasangan? Pernah nggak terpikirkan untuk mengunjungi sebuah destinasi wisata yang sesuai dengan zodiakmu? Dengan melihat rekomendasi ini, kamu bisa datang ke tempat yang benar-benar cocok untukmu dan pasangan, lho.

 

Menurut Yourtango.com, rekomendasi tempat liburan bisa dilihat dari zodiak seseorang. Tempat-tempat nggak biasa ini akan membuat liburanmu lebih berwarna dan seru abis. Mana saja tempat wisata yang harus dikunjungi oleh tiap-tiap zodiak?

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Wisata Asia

  1. 7 Destinasi Liburan di Malaysia yang Paling Mengesankan
  2. 7 Destinasi Liburan di Hongkong yang Seru Bareng Keluarga
  3. 7 Rekomendasi Liburan Adventure Menegangkan di Seoul, Korea

1. Aries (21 Maret-19 April): Taman Nasional Glacier, Montana

Kawasan pegunungan yang begitu menantang tentu cocok untuk Aries yang menyukai wisata adventure. Kamu bakal menikmati hiking bareng pasangan sembari melihat keindahan alam sekitar. Wah, ternyata banyak pot-spot baru yang bisa kamu eksplorasi bareng!

 

Salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Nasional Glacier di Montana. Sebuah destinasi wisata alam dan adventure yang menantang untuk ditaklukkan. Oh ya, pilihannya lainnya adalah negara Jerman, Jepang, dan Indonesia. Banyak sekali tempat wisata anti-mainstream yang bisa kamu pilih di ketiga negara ini.

 

2. Taurus (20 April-20 Mei): Sunshine Coast, BC

 

A post shared by Jenah King (@jbearie) on

Nggak ada destinasi wisata yang lebih ideal buat Taurus, selain Sunshine Coast, BC. Destinasi wisata ini bisa kamu eksplorasi sembari mengenal kebudayaan lokal, lho. Bisa mencoba makanan lokal yang unik-unik, membeli kerajinan tradisional tanpa perlu stres dengan padatnya lokasi wisata.

 

Kamu memang suka tempat wisata yang cocok untuk bersantai dan relaks. Semua ini bisa kamu peroleh ketika berkunjung ke Sunshine Coast.

 

3. Gemini (21 Mei-20 Juni): Bruges, Belgia

A post shared by Maria (@maria_tarnopolskaya) on

Adakah orang yang tersesat tetapi merasa bahagia dan menikmatinya? Mungkin, orang itu berzodiak Gemini! Kamu cenderung menyukai perjalanan di luar agenda, tersesat, dan mengobrol dengan orang lokal. Destinasi pertama yang perlu kamu datangi adalah Bruges di Belgia.

 

Saya yang berzodiak Gemini memang suka banget dengan city tour ke tempat-tempat nggak populer agar bisa bersentuhan langsung dengan kebudayaan setempat. Apalagi, kalau bisa datang ke resto atau kafe dan ngobrol asik dengan penduduk lokal. Kendala bahasa pun nggak jadi soal. Karena perjalanan ini bisa jadi alasan untuk belajar bahasa asing, kan?

 

4. Cancer (21 Juni-22 Juli): Dunedin, Selandia Baru

A post shared by Pauline 🇫🇷 (@ldtpauline) on

Semakin jauh tempat yang bisa dikunjungi, maka kamu akan merasa lebih bahagia. Destinasi wisata Dunedin di Selandia Baru yang homey akan membuatmu betah-betah berlibur di sana. Kamu bisa jalan-jalan santai melihat peternakan, perbukitan hijau, dan minum secangkir kopi dan roti di restoran lokal. Ke mana pun kamu melangkah, bisa merasakan betapa hangatnya masyarakat lokal.

 

5. Leo (23 Juli-22 Agustus): Florence, Italia

A post shared by @tahoechick on

Liburan mewah di perkotaan yang bertaburkan cahaya Matahari adalah liburan idaman para Leo. Kamu lebih menyukai tempat wisata yang cocok untuk bersantai dan asyik buat melihat keindahan perkotaan. Semua ini akan kamu dapatkan jika liburan ke Florence, Italia.

 

6. Virgo (23 Agustus-22 September): Nafplio, Yunani

Mengapa Nafplio di Yunani menjadi destinasi rekomendasi untuk Virgo? Karena tempat ini menjanjikan keindahan pegunungan dan kuil serta tempat-tempat sejarah yang bakal disukai oleh Virgo.

 

Tujuan utamamu untuk liburan nggak semata-mata untuk penghilang stres. Namun, lebih pada tujuan untuk mendapatkan wawasan baru. Mulai dari sejarah setiap bangunan hingga cerita-cerita menarik dari suatu tempat. Bahkan data-data akurat yang berhasil kamu temukan, akan membuatmu takjub sendiri!

 

7. Libra (23 September-22 Oktober): Vienna, Austria

Tempat wisata seperti apa, sih, yang bakal memuaskan semua ekspektasi Libra?

 

Meski sedikit mahal, kamu wajib mencoba berlibur ke Vienna di Austria. Kota ini sangat cocok dijadikan destinasi city tour hingga ajang bersosialisasi dengan orang lokal. Sayang banget, dong, sudah jauh-jauh datang dari Indonesia tapi nggak belajar sejarah kota yang kamu kunjungi?

 

Kamu memang paling suka mengobrol dengan penduduk lokal dan mendapatkan berbagai informasi menarik dari mereka. Bonusnya, kamu bisa menemukan toko-toko antik dan tempat wisata fotogenik selama perjalananmu di Vienna.

 

8. Scorpio (23 Oktober-21 November): Bergen, Norwegia

A post shared by keksilein23 (@keksilein23) on

Scorpio adalah zodiak yang memiliki ikatan nggak terbantahkan dengan air. Maka dari itu, tempat liburan yang bisa kamu kunjungi pun nggak bisa jauh-jauh dari air.

 

Kamu suka menjelajahi kota dengan sungai-sungai yang jernih atau dekat dengan lautan serta memiliki bangunan indah di sekelilingnya. Bergen adalah destinasi tepat untuk mendapatkan apa yang kamu mau.

 

9. Sagitarius (22 November-21 Desember): Barcelona, Spanyol

Sagitarius adalah sosok fleksibel dan terlahir sebagai seorang traveler sejati. Ke mana pun kamu melangkah, tempat tersebut tetap bisa dijadikan tempat wisata, kok. Jadi sebenarnya, kamu bukan tipe picky yang punya kriteria banyak ketika memilih tempat berlibur.

 

Hobi menjelajahi kota pun akan tersalurkan dengan berlibur ke Barcelona di Spanyol. Setelah mendatangi satu lokasi, kamu bisa langsung bikin agenda dadakan ke tempat wisata yang lain. No one can stop you karena kamu bebas menjelajahi sekitar!

 

10. Capricorn  (22 Desember-19 Januari): Hyderabad, India

Capricorn adalah tipe traveler yang punya jadwal sangat padat ketika liburan. Kamu nggak masalah mendatangi banyak tempat asal bisa benar-benar mengeksplorasi semua tempat wisata rekomendasi yang ada.

 

Bagimu, harus ada alasan jelas mengapa tempat wisata itu benar-benar populer. Dengan mendatangi semua tempat rekomendasi itu, kamu bisa sembari mencari jawabannya!

 

Minimal, ada pengetahuan baru yang bisa kamu bawa pulang setelah liburan. Sebagai pemanasan, kamu bisa berlibur ke Hyderabad di India yang punya banyak tempat asik yang bisa dikunjungi.

 

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari): Uppsala, Swedia

A post shared by Béchir Ouali (@bechirouali) on

Ketika membaca review Uppsala di Swedia, saya merasa bahwa tempat ini sangat cocok untuk orang yang berkarakter bebas dan spontan. Kalau berbicara tentang tempat wisata sesuai zodiak, maka Uppsala sangat cocok untuk Aquarius.

 

Kamu adalah tipe bebas, spontan, dan menyukai tempat wisata unik. Kamu bisa bersepeda mengelilingi kota pada siang hari dan mendatangi kafe atau bar unik saat malam tiba. Bonusnya, kamu bisa melakukan wisata spiritual dan sejarah di Uppsala!

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Wisata di Indonesia

  1. Pilihan Wisata di Sumatera Barat untuk Liburanmu
  2. 9 Ide Liburan Adventure di Sumba yang Menantang Adrenalin
  3. 7 Ide Liburan Adventure di Yogya yang Wajib Dicoba

 

12. Pisces (19 Februari-20 Maret): Cascais, Portugal

A post shared by Gaelyn Zafred (@gaelynz) on

Banyak orang yang menilai Pisces sebagai sosok pendiam dan pencinta ketenangan. Sehingga, menilai bahwa orang yang berzodiak Pisces nggak asik buat diajak bersenang-senang! Eits, Pisces nggak seratus persen seperti itu, lho!

 

Boleh saja Pisces punya kepribadian yang misterius, tapi kamu juga mau-mau saja diajak bersenang-senang. Seperti berjemur di pinggir pantai sembari menenggak cocktail hingga clubbing di pub paling hits di kota. Semua ini kamu lakukan sebagai bagian dari pencarian jati diri. Coba saja ke Cascais di Portugal, kamu bisa bersenang-senang sambil mencari jati diri.

 

Setelah baca rekomendasi di atas, jadi makin ngiler buat liburan, kan? Segera ajak pasanganmu buat menyusun liburan ke tempat-tempat cakep di atas, yuk!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

CTABARU1 Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett