Beranda > Gaya Hidup > Hobi Fotografi? Beli Kamera Plus Aksesoris dengan Tunaiku, Pinjaman Sampai Rp20 Juta!

Hobi Fotografi? Beli Kamera Plus Aksesoris dengan Tunaiku, Pinjaman Sampai Rp20 Juta!

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Hobi Fotografi? Beli Kamera Plus Aksesoris dengan Tunaiku, Pinjaman Sampai Rp20 Juta!watermark

TUNAIKU.COM-Kabar gembira buat kamu yang punya hobi fotografi, sekarang pinjaman Tunaiku mencapai Rp20 juta, lho! Memang, apa, nih, hubungannya pinjaman Rp20 juta dengan hobi fotografi?

 

Dengan pinjaman sebesar ini,  bisa dipakai untuk menambah kelengkapan hobi fotografimu. Seperti untuk beli kamera, lensa, tas kamera dan aksesoris lain.

 

Tahu sendiri kan betapa mahalnya kamera dengan spek yang bagus? Jadi, pinjaman Rp20 juta ini bisa jadi penyelamat. Spesial buat kamu yang suka foto, tapi belum ada bujet buat beli perlengkapannya, silakan daftar di Tunaiku.com.

 

Lalu, apa, nih, keuntungan  meminjam dana dari Tunaiku? Kamu bisa meminjam dana mulai dari Rp2juta-Rp20 juta dengan masa cicilan 6-20 bulan!  Syarat sangat sederhana, cukup mengisi formulir secara online dan akan segera diproses!

 

Artikel terkait: Informasi Seputar Pinjaman

  1. Renovasi Rumah Pakai Pinjaman Tanpa Agunan? Ini yang Harus Kamu Perhatikan
  2. Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan!
  3. 5 Jenis Pinjaman KTA dengan Bunga Rendah

 

Nantinya, kamu bisa beli kamera dan tools foto yang diincar dengan uang pinjaman. Dan membayar cicilan sesuai dengan tenor yang dipilih. Asik banget, kan?

 

Berikut ini daftar tools foto yang bisa kamu beli dengan pinjaman Rp20 juta. Apa saja?  

1. Kamera DSLR atau SLR

Sudah berbulan-bulan lamanya, saya mencari-cari kamera yang pas buat fotografer pemula. Maunya kualitas bagus, mudah dipakai, dan harga nggak terlalu mahal. Tapi, perlu nggak ya beli kamera high end, padahal masih awam soal foto?

 

Nggak masalah kalau memang ingin beli kamera high end sejak awal. Siapa tahu skill foto cepat berkembang, sehingga rasanya nggak akan mubazir buat beli yang mahal. Kamu bisa memilih Canon EOS 1300D yang punya 9 titik Auto Fokus. Jadi, kamu lebih mudah untuk mencari fokus foto.

 

Kamera single-lens reflex (SLR) ini cocok buat fotografer pemula yang ingin pakai kamera layaknya fotografer profesional. Harganya sekitar Rp4,6 juta. Jika ingin yang beneran bagus dan mahal, bisa beli kamera DSLR dengan harga puluhan juta.

 

2. Lensa

Setelah kamera, tools wajib untuk kamera DSLR yaitu lensa. Ada tiga jenis lensa yang perlu kamu tahu yaitu tele, lebar, dan makro. Kalau memang masih awam soal foto, beli saja lensa yang sudah sepaket dengan kamera.

 

Jadi, nggak ada lagi acara bingung milih yang mana. Kualitasnya juga nggak kalah bagus, kok. Baru nanti kalau udah jago, bisa beli lensa tambahan yang kamu inginkan.

 

3. Flash

Saat kamu memfoto objek di ruangan yang minim pencahayaan, dibutuhkan flash. Flash berfungsi untuk menambah cahaya saat memfoto di ruangan gelap. Buat para pemula internal-flash atau flash bawaan rasanya sudah cukup.

 

Namun, kalau tertarik buat beli external-flash bisa beli merek Yongnuo Flash seharga Rp950 ribu. Atau untuk kamera Canon, bisa beli external- flash seharga Rp800 ribu.

 

4. Kartu memori

Ketika kehabisan memori, kamu bisa memakai kartu memori cadangan. Memori cadangan pun jadi tools wajib yang diburu oleh para fotografer. Saat hunting foto, usahakan untuk selalu bawa kartu memori cadangan di tas kamera. Jangan sampai kamu kehilangan momen bagus karena kartu memori penuh.

 

5. Aksesoris

Aksesoris kamera meliputi tas kamera dan tali kamera. Tas kamera diperlukan untuk wadah kamera, flash, dan lensa. Nggak perlu rempong untuk bawa secara  terpisah. Dan tentunya juga lebih aman.

 

Artikel terkait: Berbagai Pilihan Pinjaman

  1. Mau Coba Usaha Waralaba? Pakai Pinjaman Tanpa Agunan Bisa Dong!
  2. Jajal Bisnis Food Truck Pakai Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku, Yuk!
  3. Kiat Sukses Berbisnis Kafe Lewat Pinjaman Tanpa Agunan!

 

Sementara itu, tali kamera diperlukan untuk pegangan saat hunting foto. Selain di leher, tali kamera bisa kamu lilitkan ke tangan. Jadi praktis, bukan?

 

Dengan memanfaatkan pinjaman dari Tunaiku mulai dari Rp2juta-Rp20juta, bisa beli berbagai tools untuk mendukung hobi fotografi. Yuk, segera ajukan pinjaman dan lihat syarat selengkapnya di Tunaiku.com!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

pinjaman tunai, KTA, tunaiku, amar bank, pinjaman

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett