Beranda > Finansial > 5 Jenis Pinjaman KTA dengan Bunga Rendah

5 Jenis Pinjaman KTA dengan Bunga Rendah

5 Jenis Pinjaman KTA dengan Bunga Rendahwatermark

TUNAIKU.COM – Kalau kehidupanmu bersinggungan dengan yang namanya kredit atau pinjaman, pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah Kredit Tanpa Agunan (KTA). Ya, saat ini, KTA banyak dilirik orang karena bisa diakses tanpa memerlukan agunan dan karena sifatnya yang cepat.

 

Di beberapa bank atau lembaga keuangan, KTA dapat diakses tanpa harus melalui proses yang ribet. Kamu tinggal mengeluarkan smartphone dan mengisi aplikasi. Kemudian, dalam waktu 24 jam kamu sudah bisa mengetahui status pengajuanmu, apakah diterima atau ditolak. Bahkan, untuk tanda tangan kontak kreditnya staff sendiri, lho, yang datang ke rumah.

 

Kalau kamu membutuhkan uang cepat, ada baiknya berkenalan dengan produk-produk KTA terlebih dahulu. Pasalnya nggak semua lembaga keuangan bisa cepat dan nggak ribet. Bunga yang ditawarkan sekitar 38% per tahun atau setara dengan 2.3% per bulan. Karena saya pernah mengurusi KTA, berikut saya kenalkan beberapa produk KTA dengan bunga rendah.

 

Artikel terkait: Kelebihan KTA bila dibandingkan produk lain

  1. Pengajuan KTA Lebih Mudah Hanya dengan KTP, Caranya?
  2. Apa Itu Kredit Tanpa Agunan (KTA)? Kenali 5 Hal Ini!
  3. Malas Repot Saat Pinjam Uang? Pinjaman Tunaiku Solusinya!

 

1. KTA Bank Negara Indonesia (BNI)

KTA milik Bank BUMN ini bernama BNI Fleksi. Jika kamu ingin mengajukan, terlebih dahulu harus memiliki rekening payroll di BNI. Di April 2017 silam, bank ini pernah memberikan promo bunga rendah khusus KTA sebesar 7.75% flat per tahun dengan lama cicilan 1 tahun. Tapi, promo ini hanya ditujukan untuk pegawai BUMN saja.

 

2. KTA Bank Centra Asia (BCA)

Bank swasta terbesar di tanah air ini juga turut berkontribusi dalam pengucuran pinjaman tanpa jaminan. KTA BCA menyediakan kredit dengan bunga 1%-1.07% flat per bulan. BCA baru bisa menyetujui permohonanmu  jika plafon yang kamu ambil nggak lebih dari 3 kali besar penghasilan bulanan (take home pay).

 

Besaran cicilan juga dibatasi sebesar sepertiga pendapatan rutin. Oh ya, untuk pembayaran berarti kamu harus memiliki rekening di BCA karena pembayarannya melalui Autodebet BCA.  

 

Pinjaman tanpa agunan tunaiku

 

3. KTA Bank Permata

Salah satu produk KTA yang dimiliki Bank Permata adalah KTA Payroll Astra. Besaran bunga untuk produk ini adalah 1.19% sampai 1.39% per bulan.  Untuk jenis KTA, bunga tersebut tergolong rendah. Sayangnya, sesuai namanya, produk ini hanya bisa diakses oleh pegawai di dalam grup Astra.

 

4. KTA ANZ

ANZ Personal Loan dan ANZ Moneyline merupakan produk KTA dari Bank ANZ. Besaran bunga untuk ANZ Personal Loan adalah 0.99%-1.99% per bulan. Sedangkan untuk ANZ Moneyline besaran bunganya sekitar 0.1% per hari atau setara dengan 36.5% per tahun.

5. KTA Tunaiku (Produk dari Amar Bank)

Nggak kalah dari bank-bank konvensional, perusahaan start up dengan basis financial technology pun turut meramaikan industri perbankan di tanah air. Melalui produk KTA bunga rendah, perusahaan-perusahaan start up mulai bermunculan.

 

Salah satunya adalah Amar Bank yang mempunya produk KTA andalan bernama Tunaiku. Meskipun tergolong baru, Amar Bank sudah terdaftar di bawah pengawasan OJK, lho. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk memilih Tunaiku sebagai solusi keuanganmu.

 

Artikel terkait: Apa saja yang bisa Tunaiku bantu untuk kamu

  1. Ingin Beli Apartemen Murah? Pinjaman Tunaiku Bisa Bantu Kamu Mewujudkannya!
  2. Pinjaman Tunaiku Bisa Wujudkan Liburanmu ke Jepang!
  3. Kredit Tanpa Agunan dari Tunaiku Bantu Tingkatkan Lantai Rumahmu!

 

Di awal saya menyebutkan kelebihan yang dimiliki KTA. Kelebihan-kelebihan itulah yang dimiliki oleh Tunaiku. Ya, cepat dan nggak ribet adalah kelebihan yang dimiliki Tunaiku. Nggak usah khwatir kalau belum punya kartu kredit karena Tunaiku nggak menyaratkannya. Kelebihan lainnya adalah kamu tinggal duduk manis di rumah karena staf dari Tunaiku akan datang ke rumahmu.

 

Plafon yang bisa kamu akses di Tunaiku bisa mencapai 15 juta. lho. Untuk kisaran bunganya, per bulan sebesar 3%-6% flat. Lumayan lho, dengan uang sebesar itu kamu bisa menggenapi biaya pernikahan atau bahkan jalan-jalan ke luar negeri. Oh ya, untuk durasi pinjaman kamu bisa memilih dari 6 hingga 15 bulan.

 

Jadi, sudah tahu dong mana pilihan KTA yang paling cocok dan menguntungkan buatmu?

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari 2-15 juta yang dapat diangsur mulai 6-15 bulan.

 


 

 TRI PUSPITASARI

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett