Beranda > Gaya Hidup > Gebetan Suka Menonton Film? Ini Langkah PDKT yang Tepat!

Gebetan Suka Menonton Film? Ini Langkah PDKT yang Tepat!

WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWinny Witra Maharani
Gebetan Suka Menonton Film? Ini Langkah PDKT yang Tepat!watermark

TUNAIKU.COM – Apakah gebetan adalah seorang movie geek alias penggemar dunia perfilman? Wah wah, seru, dong. Secara, kamu pasti nggak akan pernah kehabisan bahan obrolan. Kan, sepanjang tahun ada puluhan judul film yang keluar. Baik lokal maupun yang dari luar. Jadi, selalu ada hal baru untuk dibahas. Ya nggak?

 

Nah, untuk melakukan proses PDKT dengan para movie enthusiast, bukan berarti kamu harus menjadi ahli dunia perfilman juga. Apalagi kudu tahu sejarah detail franchise Star Wars. Ada langkah-langkah praktis yang  bisa kamu tempuh untuk mendapatkan perhatian geek satu ini. Apa saja?

 

Artikel Terkait: Seputar Chatting dengan Gebetan

  1. Cek, 4 Sinyal Chat Ini Artinya Cowok Nggak Serius Jalin Hubungan
  2. 15 Ide Chat untuk Gebetan Agar Lebih Saling Mengenal
  3. 10 Pertanyaan Anti-awkward untuk Memulai Obrolan di Aplikasi Online Dating

 

1. Ajak nonton!

Ini sih sudah pasti jadi langkah wajib untuk PDKT dengan si movie geek. Kencan ideal mereka pasti nggak jauh-jauh dari menyambangi bioskop atau pemutaran film di komunitas, alias movie date. Kalau ternyata seleranya pas dengan seleramu juga, nilai plus karena bisa sama-sama menikmati dan ngobrol dengan excited tentang film kegemaran kalian.

 

2. Kenali kepribadiannya melalui film-film yang dia gemari

Dengan sering mengajak mereka nonton film dan bertukar pendapat tentang film, bakal ketahuan jenis film yang mereka gemari. Apakah yang fantasi-sci-fi seperti LoTR dan Harry Potter; comedy seperti  Pitch Perfect dan Zoolander, Action/Adventure seperti Mission Impossible dan MCU, atau lain-lain. D dari sini, kamu bisa lho mengira-ngira mereka orangnya yang seperti apa. Karena, konon, kepribadian seseorang bisa dilihat dari film-fim kegemarannya!

 

3. Up-to-date dengan film-film terbaru

Jangan sampai saat dia nanya film favoritmu di tahun 2018, kamu gelagapan nggak bisa jawab. Kamu harus tahu benar film mana saja yang sedang hits dan beberapa trivia tentang film tersebut. Paling nggak, nama pemain, director, dan jalan ceritanya. Oh ya, kalau ternyata belum sampai di tahap chatting, kamu bisa memancing perhatian mereka dengan membahas, mention tentang film ini di media sosial. Siapa tahu mereka ngeh dan tertarik langsung nyamber.

 

4. Berikan surprise dengan menghadiahi DVD

Nggak semua film yang diproduksi, ditayangkan di bioskop. Apalagi untuk film-film niche dengan tema yang nggak difavoritkan orang-orang umum. Supaya tetap bisa menikmati, salah satu cara terbaik adalah dengan membeli DVD! Nah, kalau begitu, coba deh hadiahi dia dengan film dalam bentuk DVD dengan kualitas Blu-ray. Yakin deh, dia pasti senang banget! Cara lain, ajak dia jalan-jalan langsung ke toko DVD.

 

Artikel Terkait: Apa Nih, Hobimu?

  1. 6 Jenis Kaktus yang Lagi Tren dan Jadi Pilihan Percantik Rumah
  2. 7 Pilihan Olahraga Ekstrem yang Pacu Adrenalin, Berani Coba?
  3. Salurkan Hobi Menari di Sanggar Tari Berikut!

 

5. Pinjam atau minta rekomendasi film

Sebagai movie geek, dia pasti punya koleksi film yang banyak dan lengkap. Langkah pertama untuk PDKT, tentunya adalah dengan meminta rekomendasi film untuk ditonton dan kalau perlu, langsung pinjam dari dia, dong. Pasti dia punya lengkap film serial legendaris seperti Friends, Game of Thrones, Sherlock, dan lain-lain. Setelah kamu tonton, jadi punya bahan obrolan, deh.

 

Tuh, gampang kan ternyata kiat-kita PDKT dengan para movie geek!Jadi, bisa dicoba kan kiat-kiat di atas di akhir pekan ini? Semoga PDKTnya lancar dan paripurna, ya!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

 

CTABARU3

Mobile Site CTA

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett