Beranda > Gaya Hidup > Cek, 4 Sinyal Chat Ini Artinya Cowok Nggak Serius Jalin Hubungan

Cek, 4 Sinyal Chat Ini Artinya Cowok Nggak Serius Jalin Hubungan

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Cek, 4 Sinyal Chat Ini Artinya Cowok Nggak Serius Jalin Hubunganwatermark

TUNAIKU.COM – Saat menjalin hubungan pastinya ada saat dimana kamu dan pasangan saling mengirim pesan teks sepanjang hari hingga sepanjang malam. Chatingan memang menjadi rutinitas dua sejoli. Entah apapun yang sedang dibahas dalam chat membuat ketagihan dan nggak jarang senyum – senyum sendiri.

Kamu mungkin senang saat chat dengan gebetan atau pacar terasa penjang, asyik, dan seru. Tapi, kalau tiba – tiba percakapan menjadi dingin dan kurang respons yang cepat pasti membuat kesal yang akhirnya berpikir hal – hal negatif yang mungkin dapat terjadi seperti khawatir ia sedang selingkuh atau memang gebetanmu sudah menemukan gebetan yang lebih asyik dari kamu.  

Meski bukan seorang paranormal yang punya bola kristal ajaib untuk menjawab gerangan yang terjadi pada si dia, tapi sekiranya ada beberapa hal yang bisa membantumu menjawab hal tersebut. Dengan 4 hal berikut ini kamu bisa tahu si dia serius atau nggak dalam menjalin hubungan denganmu. Yuk, simak ulasan berikut ini.

 

1. Balasan chat yang singkat

Kalau si cowok yang kamu taksir sudah sering membalas chat dengan kalimat yang singkat bahkan kamu bisa menghitung jumlah katanya, maka bisa dipastikan ia mengalami penurunan minat pada hubungan ini. Saat seseorang nggak suka kamu biasanya meeka akan menjawab kurang dari tiga kata dan nggak akan memakai emot apapun.

Ibaratnya mereka hanya membalas chat dari kamu sebagai kewajiban tanpa adanya minat membalas sebagai sinyal chat bahwa ia juga suka.

 

Artikel terkait: Hindari Hubungan yang Nggak Sehat

  1. 6 Tanda Tidak Terbantahkan Jika Cowok Mendekati Kamu Hanya Karena Uang!
  2. Waspadai Tindakan Abusive dalam Hubungan Berikut Ini
  3. 7 Jenis Hubungan Tidak Sehat yang Hanya Akan Bikin Kamu Merasa Lelah

 

Kalau ia menaruh minat pada hubungan ini dengan begitu menyukaimu biasanya pasangan akan berubah menjadi humoris. Secara otomatis mereka akan menemukan hal – hal lucu yang bisa menjadi bahan olok – olok denganmu. Jadi, kalau si dia nggak membalas atau melucu artinya dia emang nggak serius menjalin hubungan denganmu atau bahkan nggak suka kamu, itu sinyal chat yang terbaca.

 

2. Lebih sering menunggu respons

Kalau ingin tahu seberapa suka si dia ke kamu coba perhatikan dari seberapa cepat dia membalas chat dari kamu. Menurut seorang pakar hubungan di NYC, Susan Winter “ketika seseorang menyukaimu, mereka akan segera kembali padamu. Mereka akan sengaja kembali dan ingin kamu juga kembali padanya. Kalau memang ada jeda yang nggak disengaja artinya kamu meman bukan prioritas dan karenanya mereka nggak perlu repot – repot merespons tepat waktu”.

Secara naluriah kamu mungkin akan merespons dengan alibi dan masih meyakinkan diri kalau si dia nggak lagi pegang handphone tapi ingat di jaman modern ini orang nggak bisa jauh dari handphone, lho. Bahkan nggak jarang ada yang tidur dengan hp di sampingnya. Jadi kalau si dia masih beralasan nggak liat sinyal chat kamu dan dilakukan berulang – ulang itu tandanya dia memang nggak tertarik sama kamu.

 

Artikel terkait: Mempersiapkan Hari Bahagia

  1. 7 Hal Penting untuk Mempersiapkan Pernikahan yang Wajib Diperhatikan
  2. Alasan Kamu Perlu Mengenal Karakter Calon Mertua sebelum Menikah
  3. Hindari 5 Hal Ini yang Bikin Cekcok Jelang Pernikahan

CTABARU3

Mobile Site CTA

3. Terlihat kurang antusias saat berkomunikasi

Menilai antusiasme seseorang dengan kamu melalui pesan teks memang agak sedikit rumit. Tapi cara mudahnya adalah dengan nggak bertanya tentang diri kamu pada gebetan. Kalau mereka nggak tertarik untuk bertanya banyak tentang kamu artinya mereka memang nggak berusaha mengenalmu lebih dekat.

Beberapa orang biasanya akan bercerita hal – hal menarik di hidupnya dan nggak sabar untuk membaginya padamu. Ini bagus karena mereka masih berminat dalam berkomunikasi denganmu. Tapi, coba pikir ulang apakah mereka tertarik dengan apa yang terjadi di hidupmu? Atau mereka hanya suka berbagi tentang kehidupan yang mereka jalani tapi enggan untuk tahu tentang kehidupanmu. Artinya, mereka nggak peduli dan kurang minat terhadapmu.

 

4. Mendadak menjaga jarak

Tanda terakhir yang membuat kamu tahu bahwa si dia nggak tertarik denganmu adalah ketika rutinitas chating yang tiba – tiba berubah. Kalau biasanya kamu dapat ucapan selamat pagi saat kamu bangun atau ucapan mimpi indah setiap malam lalu tiba – tiba berhenti total artinya hubungan kamu dan dia juga sudah berubah. Mungkin awalnya memang asyik dan dia merasa tertarik denganmu tapi ada saatnya dia menemukan orang lain yang lebih asyik dari kamu. jadi sebaiknya, kamu pun nggak perlu membuang waktumu untuk menunggunya.

Intinya dengan 4 hal di atas kamu bisa mengetahui seberapa tertarik si dia denganmu membaca lewat sinyal chat. Apakah dia benar – benar menyukaimu atas hanya karena iseng belaka. kalau sekiranya 4 hal di atas ada pada hubungan kamu dengan orang yang kamu sukai, lebih baik untuk segera melepaskan dia pergi yang jauh.

Kamu terlalu berharga untuk orang – orang seperti mereka yang enggan mengharagai diri kamu yang luar biasa ini. Lebih baik untuk menata diri dan menemukan kembali orang yang bisa mencintaimu dan mengharga kehidupanmu.

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett