Beranda > Gaya Hidup > Film Killer Favorit Sepanjang Masa Buat Isi Weekendmu

Film Killer Favorit Sepanjang Masa Buat Isi Weekendmu

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Film Killer Favorit Sepanjang Masa Buat Isi Weekendmuwatermark

TUNAIKU.COM– Film serial killer dengan banyak adegan sadis menjadi genre film yang memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Biasanya, film-film killer ini diwarnai dengan kisah pemain-pemainnya yang seorang psikopat. Perilaku gila, licik, aneh, dan tentunya cerdas mengatur strategi yang digambarkan para psikopat dalam film-film tersebut membuat banyak penonton terbawa suasana ngeri. Ini menjadi suatu hiburan tersendiri untuk para penikmatnya.

 

Kamu mungkin juga memiliki ketertarikan yang sama terhadap film-film sadis mengerikan yang dibumbui dengan banyak adegan pembunuhan yang kejam. Kalau kamu pecinta film-film genre seperti ini, kamu mungkin nggak asing dengan film-film killer terbaik sepanjang masa, baik yang berasal dari sineas film Hollywood ataupun film dari dalam negeri berikut ini.

 

Nah, kira-kira apa saja film pembunuhan yang menjadi favorit orang-orang?

1. SE7EN (1995)

Film yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Morgan Freeman ini berkisah tentang kasus pembunuhan berantai yang tengah diselidiki para detektif andal, Mills (Brad Pitt) dan Somerset (Morgan Freeman). Kasus ini melibatkan seorang psikopat yang melakukan pembunuhan dengan terminologi The Seven Deadly Sins. Yaitu, tujuh dosa mematikan yang terdiri dari serakah, nafsu, iri hati, rakus, malas, marah, dan sombong.

 

Film SE7EN cocok untuk kamu tonton di sela-sela waktu weekend mu. Jangan lupa siapkan mental untuk menyambut adegan-adegan sadisme dalam film ini, ya.

 

Artikel Terkait: Untuk Kamu Yang Suka Film Horor

  1. 7 Film Horor Asia Paling Laris Sepanjang Masa
  2. Sudahkah Kamu Menonton 10 Film Horor Terbaik 2017?
  3. Tambah Mesra Dengan 10 Film Horor Terbaik 2017

 

2. M (1931)

Film M menjadi film psikopat killer paling seram karena banyak menampilkan adegan pembunuhan berantai yang mana korbannya adalah anak-anak. Film ini mengisahkan penculikan dan pembunuhan anak-anak di kota Berlin oleh seorang psikopat bernama Hans Beckert. Dalam film ini, Hans ternyata tak hanya dicari oleh pihak kepolisian saja, melainkan juga oleh sekelompok mafia. Hal ini disebabkan karena setiap aktivitas polisi dalam rangka menangkap Hans telah memengaruhi perkembangan bisnis mafia sehingga mereka perlu turun tangan untuk menyelesaikan masalah pembunuhan yang dilakukan oleh Hans.

 

Film ini mungkin akan terasa sangat kontras dengan intrik politik di Jerman tentang anti Nazi pada zamannya. Tapi M termasuk ke dalam pioneer film dengan tema pembunuhan berantai. Film ini mungkin akan terasa membosankan karena pengambilan gambar yang lebih personal. Tapi kalau kamu mau tetap fokus, kamu akan mendapatkan banyak hal menarik terkait perubahan emosi dari dialog-dialog pemain dalam film ini.

 

3. American Psycho (2000)

Film ini dibintangi oleh Christian Bale yang berakting sebagai Patrick Beatman, seorang pebisnis sukses yang dikelilingi banyak wanita. Selain karena ia adalah seorang yang sukses, ia juga tampan sehingga dengan mudah memikat wanita dari berbagai kalangan. Sayangnya, di balik kehidupannya yang mewah dan sempurna, ternyata ia adalah seorang psikopat yang nggak akan segan untuk membunuh orang-orang di sekitarnya.

 

Film ini termasuk ke dalam film barat yang paling menyeramkan, lho. Nggak salah kalau film ini akan jadi film yang sangat menegangkan untuk kamu tonton di akhir pekan.

 

4. Psycho (1998)

Film ini berkisah mengenai seorang pembantu rumah tangga bernama Marion Derek. Ia telah lama bekerja pada majikannya yang kaya. Tetapi kemudian kesialan menghampiri ketika kekasihnya terbelit hutang yang besar dan mengharuskannya untuk mencuri sejumlah uang dari majikannya. Kemudian saat dalam perjalanan pulang, ia terjebak badai yang mengakibatkan ia harus menginap di sebuah motel.

 

Di motel tersebut ia bertemu dengan Norman Bates, seorang pemilik motel yang memperlakukan Marion dengan sangat baik. Sayangnya, Marion terlena dengan kebaikan Norman sehingga ia malah menceritakan kisahnya mencuri sejumlah uang dari majikannya. Usut punya usut, Norman si pemilik motel adalah seorang psikopat gila dengan kepribadian yang sangat buruk. Ini menjadikan Marion berada dalam siatuasi yang berbahaya dan mengancam nyawanya.

 

Film ini akan membawamu pada atmosfer yang sangat mencekam. Jadi jangan heran kalau kamu akan selalu deg-degan waktu nonton film ini.

 

5. Rumah Dara 2010

Film ini adalah film horor dalam negeri yang menjadi salah satu film terbaik yang pernah ada di Indonesia. Berbeda dengan film horor lainnya yang hanya mengandalkan ketegangan dari kemunculan hantu, Rumah Dara banyak menampilkan adegan sadisme. Saking banyaknya adegan sadis di Film ini, Rumah Dara pernah dicekal untuk ditayangkan di Malaysia. Padahal, Rumah Dara sudah banyak melanglang buana di festival perfilman internasional.

 

6. Killers (2014)

Film produksi anak negeri ini menjadi film Indonesia paling brutal yang disutradai oleh Mo Brothers. Bekerja sama dengan Jepang, Indonesia mengisahkan Nomura Shuhei dan Bayu Aditya yang memiliki sifat-sifat keji. Keduanya terhubung karena obsesi yang sama, yaitu membunuh orang dan mendokumentasikannya dalam bentuk video sebelum akhirnya mengunggahnya di Internet. Film yang dirilis di tahun 2014 ini sudah tayang di empat negara, lho. Jadi, Killers sangat cocok untuk kamu tonton di akhir pekan.

 

Artikel Terkait: Tentang Film

  1. Bersiap Untuk Film Keren di Akhir 2017 Guys!
  2. Karakter Cowok di Film Hollywood Yang Boyfriend Material Banget, Mana Yang Kamu Suka?
  3. Saya Tonton 5 Film Horor Ini dan Jadi Ngerti Kenapa Pendapatan Mereka Sangat Besar

 

7. We Need to Talk About Kevin (2011)

We Need to Talk About Kevin berkisah mengenai seorang anak kecil bernama Kevin yang memiliki kehidupan kelam. Ini mengakibatkan ia sulit beradaptasi dengan banyak hal. Kevin pernah mencelakai adiknya hingga ia buta dan menbunuh hewan peliharannya karena cemburu pada Cella, adiknya. Kevin juga kemudian dijebloskan ke penjara saat ia menginjak remaja karena telah melakukan aksi pembunuhan berantai terhadap teman-teman SMA nya.

 

Nah, itu dia beberapa film killer yang bisa kamu tonton untuk mengisi weekend mu. Kalau kamu nggak suka dengan adegan sadis dan kejam dari film-film di atas, lebih baik kamu siapkan mental terlebih dahulu, ya. Selamat menonton.

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett