Beranda > Gaya Hidup > Sudahkah Kamu Menonton 10 Film Horor Terbaik 2017?

Sudahkah Kamu Menonton 10 Film Horor Terbaik 2017?

Sudahkah Kamu Menonton 10 Film Horor Terbaik 2017?watermark

TUNAIKU.COM – Bisa dikatakan, tahun 2017 memang waktunya film bergenre horor. Ada banyak banget film horor yang tengah dirilis. Nggak heran, kamu pecinta film horor, memang pantas senang. Soalnya, banyak banget film yang bisa kamu tonton!

 

Meski kadang punya tema yang mirip, film horor nggak pernah ngebosenin untuk ditonton. Bahkan, kamu bisa sekalian adu nyali. Coba, berani nggak melihat layar tanpa tutup mata atau teriak-teriak? Atau, justru kamu seperti teman saya yang hobi mukulin orang di sampingnya saat nonton?

 

Nah, jika kamu memang punya nyali besar, ini saatnya menonton 10 film horor terbaik 2017 ini. Apa saja?

 

1. IT

 

 

You’ll float too. #ITMovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh IT Movie ? (@itmovieofficial) pada

 

“Take it, here.”

 

Salah satu adegan film IT yang bikin saya merinding nggak ketulungan. Genre film horor yang dibumbui dengan adegan pembunuhan memang lagi banyak di bioskop. Salah satunya film IT dari Stephen King yang meninggalkan banyak kesan untuk para penontonnya.

 

IT yang digembar-gemborkan sebagai film horor terbaik tahun ini memang nggak mengecewakan. Bercerita tentang kisah beberapa anak penakut yang diteror oleh boneka badut bernama Pennywise (Bill Skarsgard) di Kota Derry.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Kafe dan Restoran

  1. Rekomendasi 10 Restoran di Jakarta yang Nyaman Dikunjungi Bareng Keluarga
  2. 10 Kedai Kopi Kekinian yang Wajib Kamu Coba
  3. 5 Restoran dengan Menu Salted Egg Paling Populer di Jakarta

 

Awalnya, Bill Denbrough (Jaeden Lieberher) berusaha mencari tahu keberadaan sang adik, Georgie  Denbrough (Jackson Robert Scott) yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Berawal dari sinilah misteri pembunuhan di  kotanya terkuak.

 

Kisahnya bikin penasaran dan kaya akan pesan hidup. Misalnya, hanya dengan sahabat-sahabatmu, kamu bisa mengatasi rasa takut, tumbuh dan berkembang bersama. Wah, selintas nggak mirip film horor, ya? Terima kasih pada IT, karena saya makin nggak bisa yang namanya berdamai dengan badut!

 

2. Personal Shopper

 

 

Kristen Stewart sepertinya memang nggak bisa jauh-jauh dari film bergenre fantasi dan supranatural, ya? Kalau di Twilight ia memerankan karakter pacar si vampir ganteng, di film ini ia memerankan tokoh Maureen.

 

Maureen yang berprofesi sebagai personal shopper para selebriti berusaha untuk berhubungan dengan kakak kembarnya yang sudah meninggal. Sehingga, ia menolak untuk meninggalkan Paris sebelum hal ini terjadi. Ia pun akhirnya menerima pesan teks misterius yang terus menghantuinya.

 

Bagi yang punya otak cetek seperti saya ini, mungkin bakal gagal paham saat melihat ending-nya. Namun, film ini sudah terjamin kualitasnya, kok,  lantaran sukses menyabet beragam penghargaan. Salah satunya adalah Best Director untuk  Olivier Assayas di Cannes.

 

3. Mother!

 

 

Jennifer Lawrence kembali hadir di layar kaca dalam film bergenre horor-misteri berjudul Mother! Ia memerankan karakter sebagai Veronica dan menikah dengan Him (Javier Bardem). Kehidupan rumah tangga yang selama ini nggak ada masalah berubah drastis sejak kedatangan sepasang suami-istri misterius yang bertamu ke rumahnya.

 

Film ini banyak bercerita akan arti dari kepercayaan dan kesetiaan dengan pasangan. Apakah mereka berdua mampu menyelesaikan konflik rumah tangga yang disulut oleh kedua orang tamu tersebut?

 

4. Raw

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RawMovie (@rawmovie) pada

 

Alkisah terdapat seorang gadis bernama Justine (Garance Marillier) yang berasal dari keluarga vegetarian. Semua anggota keluarganya menjalani kehidupan sebagai vegetarian kecuali kakak Justine yang bernama Alexia (Ella Rumpf). Hingga suatu hari, Justine merasa ada yang salah pada dirinya.

 

Tiba-tiba muncul hasrat yang kuat untuk memakan daging mentah, entah itu daging hewan atau manusia. Gadis lugu ini pun berubah menjadi seorang monster yang selalu lapar dengan daging mentah.

 

Film Perancis besutan sutradara Julia Ducournau ini cocok buat kamu yang suka genre horor kanibal tapi nggak terlalu serem buat ditonton. Namun, siap-siap dengan cucuran darah dimana-mana dan potongan daging manusia, ya. Yikes!

 

5. Super Dark Times

 

 

Josh (Charlie Tahan) dan Zach (Owen Campbell) adalah dua sahabat karib sejak mereka masih kecil. Namun, kehidupan mereka berubah setelah suatu kecelakaan tragis terjadi. Mereka masuk ke dalam lubang kelinci dan dibuat ketakutan olehnya.  

 

Film yang disutradari oleh Kevin Philips ini sukses menjadi salah satu film thriller  favorit tahun ini. Kisah persahabatan antara Zach dan Josh ini begitu menarik dan menegangkan.  Dan satu lagi, bakal banyak adegan kekerasan di film ini.  

 

6. Berlin Syndrome

 

 

Carle (Teresa Palmer) merupakan seorang jurnalis foto yang berasal dari Australia. Ia pun berlibur ke Berlin dan jatuh cinta dengan seorang pria charming bernama Andi (Max Riemelt). Cinta yang awalnya menggebu-gebu ini berubah menjadi horor ketika Andi mengurung Carle di apartemennya.

 

Carle berusaha untuk kabur dari Andi yang berlaku kasar dan posesif. Film ini banyak bercerita akan kehidupan percintaan dan kepercayaan. Rasanya nggak berlebihan kalau film Berlin Syndrome ini jadi film favoritnya para pasangan.

 

7. Life

 

 

Life menjadi salah satu film horor bertabur bintang. Ada cowok ganteng Jake Gyllenhaal sebagai John McKay dan Ryan Reynolds sebagai Jack Harrison. Kedua aktor ini akan memerankan astronot  yang tengah menjadi bagian dari proyek luar angkasa.

 

Proyek bernama Space Station berusaha mencari planet baru yang bisa ditinggali oleh manusia. Dalam proses pencarian ini, mereka meneliti sample dari planet Mars yang ternyata berkembang menjadi monster mengerikan. Satu persatu tim astronot ini diteror oleh monster yang lebih cerdas dari manusia ini.

 

Karena penuh dengan adegan menegangkan, film Life bakal seru banget ditonton ramai-ramai. Pasti kamu juga bakal dibuat penasaran dengan akhir cerita. Siapakah yang bakal bertahan hidup dalam Life ini?

 

8. Get Out

 

 

Awalnya kamu akan dibuat bingung nih dengan genre film Get Out. Apakah lebih ke thriller atau malah cenderung bergenre horor? Namun, karena film ini memadukan dua genre, kamu harus siap-siap senam jantung saat menontonnya.

 

Chris (Daniel Kaluuya) mengunjungi rumah kekasihnya yaitu Rose (Allison Williams). Meski awalnya betah tinggal di sana, ia pun mulai merasakan hal yang aneh dari hari ke hari. Sampai ia pun menyadari bahwa rumah orang tua Rose adalah rumah terkutuk.

 

Ia pun berusaha keras untuk keluar dari rumah itu. Apakah Chris sukses melarikan diri dari rumah terkutuk tersebut?

 

9. Annabelle 2: Creation

 

 

Franchise film horor yang satu ini memang ditunggu-tunggu perilisannya tahun ini. Saya pun segera saja menyambangi bioskop dengan hati berdebar-debar. Ternyata, film ini  memang nggak mengecewakan. Sumpah, bikin deg-degan dan penasaran banget. Tentu saja, film ini juga berdarah-darah!

 

Film ini bercerita tentang serombongan anak panti asuhan dan seorang biarawati yang pindah ke rumah suami-istri. Setelah kepindahan ini, mereka merasakan ada yang janggal dengan rumah ini.

 

Hingga munculnya sebuah boneka seram bernama Annabelle. Boneka ini pun melakukan teror hingga pembunuhan sadis di rumah ini!

 

Kalau memang mau lihat kelanjutan film franchinse dari Annabelle pertama, harus nonton film ini. Nggak kalah seram dan menegangkan, kok!

 

Artikel Terkait: Tips Mengatur Keuangan untuk Pasangan

  1. Pacaran LDR Bikin Boros, Bagaimana Menyiasatinya?
  2. 7 Kiat Tepat Mengumpulkan Uang Bareng Pacar Agar Bisa Nikah Tahun Depan!
  3. Siapa yang Bayar? Ini Cara Atur Bujet Pacaran dari 3 Pasangan Ini

 

10. It Comes at Night

 

 

Jika ingin nonton film paling menakutkan di tahun 2017 ini, It Comes at Night bisa jadi pilihan tepat.  Bercerita tentang seorang pria  bernama Paul (Joel Edgerton) yang berusaha menyelamatkan keluarganya dari ancaman teror di dunia.

 

Paul bersama dengan istrinya yaitu Sarah (Carmen Ejogo) dan putranya Travis (Kelvin Harrison Jr.) pindah ke daerah terpencil. Namun, tatanan kehidupan yang selama ini dibentuk lama kelamaan mendapatkan cobaan saat ada keluarga baru pindah ke daerah tersebut.

 

Film ini penuh akan kisah paranoid antarkeluarga dan memaksa mereka untuk nggak percaya pada siapa pun. Sampai-sampai, pria tersebut harus menyelamatkan keluarganya dengan kehilangan nyawa!

 

Itulah 10 film horor terbaik tahun 2017 ini. Masih kurang seram juga? Ya sudah, nonton film Pengabdi Setan saja, ya. Dijamin kamu langsung kabur dari bioskop, deh.

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar 2-15 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-15 bulan!

 

pinjaman tanpa agunan

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett