Beranda > Gaya Hidup > Tambah Mesra dengan 10 Film Romantis

Tambah Mesra dengan 10 Film Romantis

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Tambah Mesra dengan 10 Film Romantiswatermark

TUNAIKU.COM – Buat yang memiliki pasangan, akhir pekan pasti dihabiskan bersama. Ini di luar pasangan LDR, ya. He-he. Untuk pekan ini, sudahkah kamu memiliki rencana bersama orang tercinta? Kalau belum, nggak ada salahnya menonton film romantis bersama.

 

Tanpa menunggu lebih lama lagi, berikut adalah 10 film romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Siapa tahu kamu jadi terinspirasi untuk semakin mesra dengan pujaan hati.

 

Artikel Terkait: Simak Artikel tentang Hubungan Berikut

  1. Kenali 5 Tanda Gaya Pacaran yang Bikin Boros Berikut!
  2. Siapa yang Bayar? Ini Cara Atur Bujet Pacaran dari 3 Pasangan Ini
  3. 7 Kiat Tepat Mengumpulkan Uang Bareng Pacar Agar Bisa Nikah Tahun Depan!

 

1. The Notebook

Film yang dibintangi Rachel McAdams dan Ryan Gosling ini bakal bikin hati kamu meleleh. Kisahnya tentang pasangan yang jatuh cinta, tetapi ditentang keluarga. Walau sempat terpisah, pada akhirnya mereka tetap bersatu, kok. Satu hal yang bisa kamu tiru dari film ini, ya sifat pantang menyerah dan yakin satu sama lain.

 

2. Pride and Prejudice

Adaptasi novel klasik Jane Austen ini akan membuatmu berpikir ulang tentang hubungan. Baik di novel maupun film, cinta digambarkan sebagai sebuah pilihan serius. Seseorang bukan hanya bisa dinilai dari paras atau status sosial. Namun, bagaimana melihat seseorang secara objektif sehingga memutuskan untuk bersama. Bagi Austen, cinta adalah kombinasi dari ketertarikan dan pertimbangan yang matang.

 

3. You’ve Got Mail

Film yang digarap pada tahun 1998 ini menampilkan Tom Hanks dan Meg Ryan sebagai pemeran utama. Ceritanya, berpusar pada pria dan wanita yang saling berkirim surat elektronik. Dari situ mereka menemukan kecocokan, walau sebelumnya nggak pernah bertemu. Mungkin, kamu bsia menirunya dengan mengirim surat cinta pada pasangan.

 

4. Fireproof

Siap-siap meneteskan air mata saat menonton film ini. Bercerita tentang pasangan suami istri yang berada di ambang perpisahan, film ini akan membuatmu sadar pentingnya untuk nggak taking things for granted dengan pasangan. Di sisi lain, melalui film ini kamu juga bisa belajar tentang cinta tanpa syarat.

 

5. Titanic

Alih-alih happy ending, film yang terinspirasi dari tragedi tenggelamnya kapal Titanic ini justru akan membuat hatimu hancur berkeping-keping. Akhir cerita cinta antara Jack (Leonardo Di Caprio) dan Rose (Kate Winslet) memang tragis. Akan tetapi, cerita tentang awal pertemuan mereka yang konyol, bisa jadi satu hal yang kamu tiru dengan pasangan, lho.

 

Artikel Terkait: Mewujudkan Hubungan Ideal

  1. Ini Dia Zodiak yang Paling Bisa Diajak Nongkrong Murah Meriah saat Kencan!
  2. Keuntungan Tak Terduga Kalau Pacaran dengan Orang yang Nggak Masuk Tipe Ideal
  3. Pentingkah Punya Tabungan Bersama Sebelum Menikah? Perhatikan 7 Hal Ini!

 

6. The Vow

Film ini mengangkat kisah nyata tentang kekuatan cinta. Apa pun yang terjadi, bila kamu sudah menikahi seseorang dan berjanji untuk menjaganya dalam suka maupun duka, kamu harus terus berjuang. Meskipun harus berhadapan dengan tantangan yang berat.

 

7. 50 First Dates

Dua karakter yang diperankan oleh Drew Barrymore dan Adam Sandler di film ini bisa jadi pembelajaranmu untuk mencintai seseorang tanpa syarat dan pamrih. Di sisi lain, penting bagimu untuk selalu menumbuhkan rasa cinta, seperti di kali pertama bertemu pasangan. Nah, setelah menonton film ini, nggak ada salahnya, lho, membawa pasangan ke tempat pertama kali kalian berkencan.

 

8. Notting Hill

Sesungguhnya film ini sangatlah romantis! Dengan tema love against all odds, kamu bakal dihibur dengan kuatnya chemistry antara Julia Roberts dan Hugh Grant. Dari film ini, kamu bakal sadar pentingnya mengungkapkan perasaan. Pasangan di film ini juga suka membaca buku bareng. Sesuatu yang bisa ditiru kalau kamu dan pasangan suka membaca.

 

9. When Harry Met Sally

Film ini bercerita tentang dua sahabat yang berada di situasi dilematis. Dua-duanya saling menyukai namun masih bimbang karena takut persahabatan rusak akibat perasaan. Dari film ini kamu bisa belajar untuk selalu jujur pada perasaan sendiri dan juga pasangan.

 

10. Sleepless in Seattle

Seperti banyak film romantis lain, alur cerita dalam film ini sederhana: dua pasangan yang bertemu lalu saling jatuh cinta. Uniknya, dalam hubungan romantis itu ada karakter anak yang merupakan anak dari tokoh pria. Dalam hubungan, bukan cuma menyoal dua orang, tetapi juga keluarga. Jadi, mungkin kamu bisa memulai mendekati keluarga pasangan kamu untuk meminta restu.

 

Jadi, bagaimana? Setelah membaca artikel ini–apakah kamu sudah memutuskan untuk menonton film apa? Yuk, segera ajak pasangan menonton!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

1

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett