Beranda > Gaya Hidup > Karakter Cowok di Film Hollywood yang Boyfriend Material Banget, Mana yang Kamu Suka?

Karakter Cowok di Film Hollywood yang Boyfriend Material Banget, Mana yang Kamu Suka?

Karakter Cowok di Film Hollywood yang Boyfriend Material Banget, Mana yang Kamu Suka?watermark

TUNAIKU.COM – Seperti apa sih karakter cowok yang menurutmu boyfriend material banget? Cakep, pintar, tajir atau malah punya kekuatan super yang bisa baca pikiran orang?

 

Kalau seperti itu, sih, namanya Eward Cullen! Si vampir ganteng yang sukses meluluhlantakkan hati wanita di seluruh dunia. Entah sudah berapa banyak wanita yang terobsesi untuk mengganti namanya menjadi Bella Swan. Satu hari saja, saya juga mau jadi Bella Swan gadungan. Toh, kapan lagi bisa punya pacar sesempurna Edward?

 

Ternyata, nggak hanya saya yang suka menjadikan karakter film sebagai tipe pacar idaman di masa depan. Ya, meski kalau cari cowok vampir hampir mustahil dilakukan, setidaknya cowok yang punya karakter seperti Edward boleh juga, kan, dijadiin pacar? Boyfriend material abis!

 

Artikel terkait: Ragam Tips untuk Hidup yang Lebih Baik dan Efisien

  1. Berkenalan dengan Tren Pixel Makeup, Cocok Dicoba Saat Halloween!
  2. Tips Membeli Smartphone Flagship Tanpa dengan Lebih Hemat & Efisien
  3. 7 Tips Agar Selalu Fit untuk Ibu Hamil yang Bekerja

 

Kalau kamu sendiri, adakah karakter cowok film Hollywood yang menurutmu oke? Kalau belum ada, saya akan memberikan beberapa daftar nama yang bisa kamu jadikan pacar virtual! Semoga ada yang sesuai, karena setiap cewek pasti punya standar yang beda-beda.

 

1. Edward Cullen di Twilight

 

New Moon. New Love. #Twilight #NewMoon

A post shared by Twilight Saga (@twilight) on

 

Bisa nggak kamu sebutkan, apa yang kurang dari sosok Edward? Kekurangannya cuma satu, kenapa, sih, Edward cinta mati dengan Bella Swan? Berapa banyak cewek yang patah hati dibuatnya? Belum terhitung dari klan vampir lho, ya.

 

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Edward memang punya paras yang rupawan, super tajir, punya otak encer, dan baiknya nggak ketulungan. Satu lagi, Edward juga sosok kekasih yang romantis!

 

Siapa sih yang hatinya nggak meleleh saat dininabobokan dengan permainan piano? Siapa sih yang bisa menolak pria yang bersedia mati untuk pasangannya?

 

Edward selalu memandang Bella dengan tatapan mesra, seolah-olah nggak ada lagi wanita lain di dunia ini. Hanya Bella seorang. Bella adalah belahan hati yang selama ini ia nantikan.

 

Kisah Bella dan Edward ini mengajarkan arti dari proses mencari belahan jiwa. Sampai-sampai, kamu nggak lagi peduli dengan status pasanganmu, entah ia seorang manusia atau vampir sekalipun.

 

2. Jack Dawson di Titanic

 

 

Jack comeback, comeback, comeback.

 

Mungkin ini adalah jeritan hati para wanita di dunia ketika melihat karakter Jack Dawson tenggelam di lautan. Duh, ganteng-ganteng begitu kenapa harus mati, sih?

 

Karakter Jack yang super charming, membuatnya mudah sekali disukai oleh para wanita. Lihat saja Rose yang tergila-gila pada cowok cakep ini dan rela meninggalkan tunangannya. Karakter Jack yang spontan, sukses memberikan angin segar dalam kehidupan Rose yang serba monoton.

 

Saya sendiri meski sudah ratusan kali nonton film ini, selalu berharap bakal ada happy ending antara Rose dan Jack. Namun, pengorbanan Jack inilah yang membuatnya menjadi karakter cowok idaman para wanita. Tentu sulit mencari kekasih yang rela mengorbankan nyawanya demi melindungi kekasihnya, bukan?

 

Jack mengajarkan bahwa cinta mampu membuat seseorang melakukan segala cara untuk melindungi pasangannya. Jack mengesampingkan kebutuhannya dan memprioritaskan kehidupan Rose. Kematian Jack adalah sebuah bukti betapa cinta sampai mati itu benar-benar ada di dunia ini.

 

3. Landon Carter di A Walk to Remember

 

 

Bagi kamu yang suka dengan cowok romantis, nggak diragukan lagi bakal cinta mati dengan karakter Landon Carter di A Walk to Remember. Saking romantisnya, ia bahkan membelikan sebuah bintang untuk kekasihnya yang tengah sakit yaitu Jamie.

 

Landon mengajarkan bahwa cinta nggak akan sirna begitu saja, meski kekasihmu nggak lagi cantik dan nggak lagi sempurna. Bahkan, kekurangan inilah yang membuatnya makin jatuh cinta dengan Jamie sampai ajal menjemput.

 

4. Noah di The Notebook

 

…you are every reason..every hope, every dream I’ve ever had #TheNotebook #Love #Lovers #Soulmates #Perfect ?

A post shared by The Notebook Official (@the_notebook) on

 

Pernah nggak, sih, kamu membayangkan bakal diajak kencan dengan cara paling ekstrem yang pernah ada di dunia ini? Kalau kamu suka pacar yang menantang dan nggak mudah ditebak, bisa, lho, fangirling dengan karakter Noah.

 

Noah menunjukkan rasa cintanya dengan hal yang paling romantis sampai ekstrem yang bisa terpikirkan olehnya. Bayangkan nih, ia menulis 365 surat cinta untuk kekasihnya Allie!

 

Nah, sekarang kayaknya kamu berhak marah deh kalau pacarmu malas membalas chat singkatmu, hehe. Noah saja sampai menulis surat untuk kekasihnya sebanyak itu, masak balas chat super pendek malas, sih? Okay, nggak baik bandingin Noah dengan pacarmu di dunia nyata, he-he.

 

5. Peter Parker di Spider Man

 

 

Karakter Peter Parker seolah menyadarkan bahwa cowok nerd pun cukup menarik untuk dijadikan kekasih, lho. Peter Parker nggak disangka-sangka memendam cinta kepada si gadis cantik Mary Jane. Untung ya, Parker sukses menyembunyikan karakter Spiderman di balik sosok nerd-nya.

 

Kini, saat melihat cowok nerd saya nggak bisa memandangnya dengan tatapan yang sama. Jangan-jangan cowok itu punya kekuatan superhero dan sedang menyamar jadi cowok kalem.

 

Karena memang nggak ada yang lebih seksi selain cowok pintar, tenang, dan terpelajar, kan? Entah Peter Parker atau Spiderman, keduanya memang boyfriend material banget, deh.  

 

Artikel terkait: Tips Mempersiapkan Pernikahan

  1. 7 Kiat Tepat Mengumpulkan Uang Bareng Pacar Agar Bisa Nikah Tahun Depan!
  2. Biaya Menikah di Gedung dan Kebun, Mana yang Lebih Murah?
  3. Apakah Menikah dengan Orang Asing Semudah Itu?

 

6. Patrick di 10 things I Hate About You

 

Sunday’s movie choice. What are you watching? #10thingsihateaboutyou #90s

A post shared by Glue Store (@gluestore) on

Sisi misterius Patrick inilah yang membuat cewek makin penasaran! Karakternya yang sedikit bad boy, membuatnya makin digilai para cewek. Pasti nih, kamu pernah kan jatuh cinta dengan karakter cowok yang sedikit bad boy tetapi menantang?

 

Kalau iya, kamu bakal bertekuk lutut dengan cowok bad boy tapi punya senyuman maut semanis cokelat yang bernama Patrick ini. Karakternya yang kompleks, membuat Kat nggak bisa lepas darinya.

 

Apalagi setelah Patrick menyanyikan sebuah lagu untuknya di depan banyak orang. Benteng pertahanan hatinya luluh lantak dan benar-benar menerima cinta Patrick dengan hati terbuka.

 

Patrick, si cowok bad boy pun terlihat memesona dengan caranya sendiri.  Mulai dari sekarang don’t judge the book by its cover, ya. Siapa yang baik dan jahat memang nggak bisa ditentukan begitu saja, kan?

 

Dari sekian banyak karakter cowok di film Hollywood, ada nggak yang mendekati tipemu? Kalau saya suka banget dengan Edward dan Noah. Bagaimana ya cara mendapatkan cowok seperti mereka di dunia nyata?

 

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp 15 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

1

 


DEWI AYU NURJANAH

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett