Beranda > Gaya Hidup > 7 Cafe Instagramable di Medan yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Cafe Instagramable di Medan yang Wajib Kamu Kunjungi

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
7 Cafe Instagramable di Medan yang Wajib Kamu Kunjungiwatermark

TUNAIKU.COM – Ketika mendengar kata Medan, yang pertama kali tebersit dalam pikiran adalah durian. Belum lagi dengan jejeran gerobak di kaki lima yang sedap dan harganya bersahabat. Tapi kalau cerita sanak saudara yang pernah ke Medan, dia lebih senang untuk mampir ke restoran keluarga. Karena saat itu dia memang sedang liburan bersama keluarga.

Yang bikin saya penasaran adalah tempat nongkrong anak-anak hits Medan. Secara Medan termasuk sebagai kota metropolitan di Indonesia, sudah pasti dong punya tongkrongan hits yang diramaikan oleh anak mudanya. Usut punya usut, ternyata Medan lebih lebar dari daun kelor! Kota ini ternyata penuh dengan tongkrongan asyik nan instagramable yang patut banget kamu coba. Penasaran? Yuk lihat daftarnya! 

 

1. Cafe Sosmed

Awalnya saya bingung dengan nama cafe ini. Tadinya saya pikir cafe ini mengambil tema media sosial yang memang sedang berkembang dan akrab dengan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi, ternyata Cafe Sosmed memiliki arti lain. Keunikannya adalah cafe ini memiliki spot swafoto terbanyak di kota Medan. Selain itu dekorasi dan menunya juga nggak jauh dari tema medsos. Cafe Sosmed terletak di Jalan Teuku Umar dan Jalan Karya Wisata Komplek J-City.

Artikel Terkait: Pilihan tongkrongan asyik di Surabaya.

  1. 6 Kafe Dessert yang Menggugah Selera di Surabaya
  2. 4 Kafe Bernuansa Perpustakaan di Surabaya yang Wajib Dikunjungi
  3. Ini Pilihan Kafe Nuansa Taman yang Adem di Surabaya, Bikin Betah Nongkrong!

2. Ichi Dough

Cafe Ichi Dough terletak di Ruko Mall Centre Point di Jalan Timor, Medan. Cafe ini mengusung konsep baked & brewed dengan pilihan kopi, pastry, dan bakery yang menggugah selera. Selain itu Ichi Dough juga menyajikan menu lain yang nggak kalah enaknya. Konsep cafe Ichi Dough yang modern dan keren menjadikan cafe ini sebagai salah tongkrongan hits anak Medan.

3. Lekker Urban Food House

Lekker Urban Food House mengusung konsep retro. Sudah kebayang kan suasananya bakal ada sentuhan vintage juga. Sehingga cocok buat foto-foto kalau kamu doyan sama gaya vintage. Furnitur yang digunakan menggunakan barang bekas yang sudah didaur ulang, seperti vespa bekas, drum bekas, sampai kursi yang menggunakan bathup tua.

Pilihan menunya juga beragam, mulai dari sajian Barat hingga Nusantara. Lidah kamu pasti puas! Cafe ini disebut nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman. Ada beberapa camilan unik yang bisa kamu nikmati bareng teman-teman seperti black pizza.

CTABARU1

Mobile Site CTA

4. Kohi91

Buat anak-anak Medan, Kohi91 merupakan salah satu pilihan kalau mau nyari tempat yang cozy dan nyaman. Kalau kamu pengen berkumpul bareng teman-teman, kamu bisa menikmati kopi di Kohi91. Makanannya pun enak-enak dan nggak bakalan bikin kamu kecewa. Cafe ini terletak di Jalan Taruma 9B.

5. Habitat Coffee

Yang bikin Habitat Coffee berbeda dengan cafe lainnya di kota Medan adalah tema rumahan yang diusung. Seperti namanya, Habitat Coffee mendekorasi cafe dengan atmosfir rumah sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama. Pernak-pernik yang digunakan sederhana dan adanya taman yang luas menjadikan tempat tongkrongan itu semakin nyaman. Serasa sedang berada di rumah sendiri. Oh iya, minuman dan makanan di sini cukup terjangkau jadi kamu nggak perlu khawatir soal harga.

6. 38 Coffee Lab

Cafe yang terletak di Jalan Dagan nomor 2H, Medan, ini dimiliki seorang barista yang pernah menjuarai Indonesian Aeropress Championship pada 2017 di peringkat kedua. Jadi nggak perlu ditanyain dong soal rasa dari racikan kopi di cafe ini. Cafe ini mengusung suasana yang cozy dan nyaman. Rasa yang enak dan harga yang terjangkau bikin cafe ini hits.

7. Holyduck

Walau bukan cafe, Holyduck merupakan restoran yang cukup populer di kalangan anak muda. Bebek merupakan sajian utama jadi kamu bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk bersantap siang atau malam di sini. Holyduck juga nggak terlalu mahal. Suasananya juga asri dan nyaman.

 

Artikel Terkait: Seputar bisnis cafe.

  1. 8 Langkah Agar Bisnis Kafe Sukses Walau dengan Modal Minim
  2. Kiat Sukses Berbisnis Kafe Lewat Pinjaman Tanpa Agunan!
  3. Punya Modal 2 Juta? Ini Bisnis Sampingan yang Bisa Kamu Tekuni!

Itulah tujuh tempat tongkrongan anak hits di Medan. Ada cafe dan restoran, yang mana aja kamu suka. Pertanyaan saya terjawab sudah. Ternyata Medan punya seabrek tongkrongan buat anak muda. Karena berawal dari tongkrongan, ide-ide kreatif pun lahir. Ya nggak?

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett