Beranda > Gaya Hidup > 5 Serial Komedi di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Akhir Pekan Ini

5 Serial Komedi di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Akhir Pekan Ini

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
5 Serial Komedi di Netflix yang Wajib Kamu Tonton Akhir Pekan Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk rileks. Salah satu cara untuk rileks adalah nongkrong di cafe, yoga, membaca, atau menonton film dan serial kesayangan. Buat yang memilih kegiatan terakhir, ada satu cara supaya kamu tetap bisa terhibur tapi nggak keluar banyak duit, yakni Netflix.

 

Beberapa tahun belakangan, penyedia layanan televisi asal Amerika tersebut telah menjadi salah satu alternatif sumber hiburan bagi generasi millennial ke bawah di Indonesia. Beragam tayangan seperti film dan serial televisi bisa kamu temukan. Pilihannya juga seru-seru. Salah satu yang bisa kamu percayakan kepada Netflix adalah serial komedinya yang bisa dinikmati.

 

Berikut adalah serial televisi terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix.

 

1. One Day at a Time


Bercerita tentng sebuah keluarga dengan latar belakang Cuban-Amerika, sitkom yang satu ini bisa banget kamu nikmati bersama keluarga. Kamu akan dihibur oleh kelakuan Penelope, seorang single mother yang pernah mengabdikan dirinya di Afganisthan dan sekarang bekerja sebagai suster di kliniknya Dr. Leslie Berkowitz. Di rumahnya, ia tinggal bersama dengan anak perempuannya yang feminis, Elena, anak laki-lakinya yang sedang sibuk mencari jati diri, Alex, dan ibunya yang sangat bangga dengan budaya Cuban, Lydia. Belum lagi ditambah kelakuan konyol tetangga mereka, Schneider.

 

Segala problematika yang disajikan bisa banget menghibur dan mengisi akhir pekanmu. Dikemas menarik dan jenaka, kamu justru bisa melihat berbagai isu yang erat dengan kehidupan sehari-hari tanpa merasa tertekan.

 

Artikel Terkait: Agar hubungan awet tahun ini.

  1. 6 Kiat Jitu Hadapi Pasangan yang Miliki Hobi yang Berbeda
  2. Tips Agar Kamu dan Pasangan Tetap Mesra Walau Sama-sama Sibuk
  3. Ternyata, Bertengkar dengan Pasangan Juga Punya Sisi Positif, Lho!

 

2. Russian Doll


Apa rasanya mengulang hari kematianmu, yang kebetulan juga adalah hari ulang tahunmu, secara terus menerus? Paling tidak itu yang dirasakan oleh Nadia. Perempuan yang mengaku sedang mengalami mid-life crisis di umurnya yang ke-36, mengalami kecelakaan saat mencari kucingnya yang hilang. Nadia tertabrak taxi dan meninggal saat itu juga.

 

Namun anehnya, Nadia kembali terbangun di hari yang sama sebelum kejadian ia meninggal dan ini terjadi terus menerus. Di sinilah kamu bisa mengikuti petualangan seru (dan konyol) Nadia yang berusaha memecahkan misteri apa penyebab ia mengalami hal yang sama berulang kali.

 

3. Sick Note

 

Dalam satu hari, Daniel dipecat dari pekerjaannya, lalu pacarnya memutuskan hubungan mereka, dan saat ke dokter, ia didiagnosa mengindap kanker. Ibarat sudah jatuh, tertimpa tangga, lalu kepleset dan masuk ke dalam sumur. Sungguh tragis. Namun ternyata nasib buruk tak selamanya buruk, karena setelah ia didiagnosa mengindap kanker, Daniel justru menjadi wajah perusahaannya yang adalah sebuah perusahaan asuransi dan pacar Daniel pun minta balikan karena tidak tega meninggalkan Daniel dalam keadaan sekarat.

 

Tapi setelah Daniel kembali ke dokter untuk kontrol kesehatan, ternyata ia dinyatakan tidak mengindap kanker dari awal. Daniel bahkan sehat walafiat, tanpa penyakit apa pun! Karena ia takut kehilangan pekerjaan dan pacarnya, ia meminta dokter untuk tetap memberikan diagnosa kalau dia memiliki kanker. Lalu, bagaimana kelanjutannya?

 

4. The Good Place

 

Serial televisi yang dibintangi Kristen Bell ini juga nggak kalah seru. Kamu bakal dibawa ke surga (literally!) ketika protagonisnya yang bernama Eleanor Shellstrop meninggal dan salah masuk surga. Ternyata si malaikat salah jemput orang soalnya Shellstrop tuh orang jahat saat masih hidup.

 

Di sinilah Shellstrop mendapatkan kesempatan kedua dan berusaha menjalani kehidupannya di surga sebaik mungkin supaya nggak dibuang ke neraka.

 

5. Crazy Ex-Girlfriend

 

Walau judulnya agak-agak mengarah ke kesan komedi romantis, sesungguhnya serial televisi satu ini bakalan lebih banyak bikin kamu ngakak ketimbang bilang ‘awww’. Nggak cukup di situ, serial ini juga mengeksplorasi hal-hal serius seperti kesehatan mental dengan gaya komedi yang ringan. Protagonis Rebecca Bunch bakal bikin kamu jatuh cinta pada Crazy ex-Girlfriend. Berani?

 

Artikel Terkait: Bicara soal film dan pengaruhnya terhadap penonton.

  1. 10 Film Hollywood tentang Perceraian yang Menyentuh Hati
  2. 8 Rekomendasi Film Keluarga yang Hangatkan Suasana Natal dan Tahun Baru
  3. 6 Film Kartun ini Sangat Berbahaya Jika Ditonton Anak-anak, Lho!

 

Itulah lima serial komedi yang bisa kamu tonton di Netflix. Ingat, akhir pekan itu kamu harus rileks dan melakukan apa yang kamu mau. Kalau senang menonton, ya sekalian aja cari tontonan yang bisa bikin kamu ketawa sampai capek. Jadi Senin pun bisa kamu jalani dengan senyum di pipi.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett