Beranda > Gaya Hidup > 5 Hotel Instagramable di Bangka Belitung dengan Tarif Murah

5 Hotel Instagramable di Bangka Belitung dengan Tarif Murah

SWARA LOGOSwara Logo
5 Hotel Instagramable di Bangka Belitung dengan Tarif Murahwatermark

TUNAIKU.COM – Sejak pembangunan infrastruktur terus digalakkan, banyak wisata di Bangka Belitung dibuka. Seiring dengan area wisata itu, otomatis hotel-hotel pun bermunculan. Sebagai seorang instagramer, berburu hotel instagramable di Bangka Belitung punya kepuasan tersendiri. Menurut saya, 5 hotel ini sudah memenuhi kriteria sebagai objek fotografi yang keren.

 

1. Hotel Bahamas

Hotel ini berlokasi di Tanjung Pandan. Saya suka dengan fasilitasnya yang meliputi kedai kopi, karaoke, kolam renang, restoran, dan lainnya. Komplet abis! Seberapa jauh sih dengan pusat Kota Belitung? Kalau kamu menggunakan sepeda motor, paling-paling hanya makan waktu sekitar 10 menit saja.

 

Sangat strategis, bukan? Untuk sekali inap per malam, tarifnya hanya 400 ribuan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain interior yang mewah. Hotel ini sangat menyambut ramah traveler mana pun, baik dari area sekitar maupun dari luar pulau. Di dekat hotel ini, kamu bisa melihat lanskap kota secara penuh. Tapi paling bagus itu kalau malam-malam.

 

Artikel terkait: Hotel murah lainnya di berbagai kota di Indonesia

  1. 6 Kota Ini Aman untuk Solo Traveler Perempuan, Nomor 4 Wajib Bagi yang Suka ke Pantai
  2. 7 Rekomendasi Hotel Murah dan Unik di Bandung
  3. 4 Rekomendasi Hotel Murah yang Unik di Yogyakarta

 

2. Hotel Maxone

Pilihan berikutnya, jatuh pada Maxone. Hotel ini masih satu lokasi dengan Bahamas. Hanya saja beda nama jalannya. Kalau Bahamas, ada di Jalan Pattimura, sedangkan hotel ini ada di Jalan Sriwijaya. Fasilitasnya juga sangat komplet. Cocok untukmu yang lagi liburan bareng keluarga ataupun pasangan tercinta.

Dengan tersedianya 90 kamar dan desain interior yang modern, hotel ini jadi tidak mudah termakan zaman. Per kamarnya sudah difasilitasi dengan TV, kamar mandi pribadi, dan juga AC untuk penyejuk ruangan. Bermalam sekali di Maxone hanya dikenakan tarif senilai 500 ribuan.

 

3. Hotel Santika

Hotel instagramable di Bangka Belitung yang ini memiliki fasilitas berupa Wi-Fi gratis. Jadi kamu bisa langsung foto-foto dan upload di Instagram. Selain itu, ada pula AC, parkiran yang luas, kolam renang, dan juga restoran. Berdasarkan tamu-tamu yang pernah menginap di sini, dari nilai 10 (sempurna), nilai 8.3 sangat cocok untuk hotel ini.

 

Saya suka dengan hotel ini karena berada di Pangkal Pinang atau pusat kotanya Pulau Bangka. Jadi untuk ke pusat perbelanjaannya lebih mudah. Mau beli apa saja suka-suka. Untuk sewa per malamnya hanya 500 ribuan. Kalau kamu memerlukan jasa tur jalan-jalan ke wisata terdekat juga bisa.

 

Artikel terkait: Liburan ke pantai, yuk!

  1. 5 Pantai Paling Menawan yang Layak Kamu Kunjungi Bareng Pasangan
  2. 10 Tempat Paling Bahagia di Dunia dan Harus Dikunjungi
  3. 5 Destinasi Kece di Kepulauan Seribu untuk Akhir Pekanmu!

 

4. Golden Essential Belitung

Di hotel ini terkenal dengan pasir putih dan airnya yang jernih. Maklum, dekat dengan pantai. Golden Essential Belitung merupakan hotel bintang 3 yang menyediakan 75 kamar dan 3 di antaranya kamu bisa puas-puas memandangi panorama laut. Desain yang serba minimalis turut mewarnai hotel mewah ini.

 

Apa saja yang membuat saya tertarik? Tentu saja kedai kopi dan restorannya. Terutama karena saya ini pecinta kopi. Jadi ke hotel mana pun wajib ada kedainya. Kalau tidak, wajib ada restorannya. Biar pas lapar, menu sarapan tidak jauh dari langkah kaki. Pokoknya seru deh buat kamu yang suka foto-foto di tempat bagus. Tarif per malamnya 600 ribuan.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman online, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, hotel instagramable di bangka belitung, bangka belitung, hotel murah di bangka belitung

 

5. Hotel Grand Puncak Lestari

Nah, ini dia tempat paling seru untuk liburan sendiri tanpa gangguan siapa-siapa. Istilahnya, me time. Fasilitasnya sangat lengkap. Ada restoran, jasa penatu, dan keamanannya dijaga 24 jam. Tarif per malamnya hanya 400 ribuan. Dengan tarif segitu, kamu sudah bisa menikmati hari-harimu di hotel. Kalau mau ke Museum Tanjung Pandan juga boleh.

 

Jangan lupa, setiap kali kamu pergi ke hotel-hotel tersebut, bawalah kamera dengan lensa yang bagus. Kalau tidak ada kamera berlensa bagus juga tak mengapa. Asalkan sudut pandang yang kamu ambil itu keren. Jadi, ketika dijepret hasilnya tampak hidup dan segar. Kemudian kabarkan pada teman-temanmu foto hotel instagramable di atas lewat Instagram.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett