Beranda > Gaya Hidup > 5 Pantai Paling Menawan yang Layak Kamu Kunjungi Bareng Pasangan

5 Pantai Paling Menawan yang Layak Kamu Kunjungi Bareng Pasangan

PAULUS RISANGPaulus Risang
5 Pantai Paling Menawan yang Layak Kamu Kunjungi Bareng Pasanganwatermark

TUNAIKU.COM – Salah satu kegiatan favorit saya saat liburan bersama pasangan adalah main ke pantai. Bahagia rasanya, bisa menikmati suara deburan ombak, belaian pasir di telapak kaki, serta paparan sinar Matahari. Makanya, berburu pantai menjadi salah satu agenda wajib bagi kami untuk mengisi hari libur.

 

Saya sendiri punya bucket list yang berisi sejumlah pantai yang ingin saya kunjungi suatu hari, baik itu di dalam maupun di luar negeri. Siapa tahu, kamu juga jadi tertarik untuk main ke pantai-pantai indah ini. Nah, ini dia beberapa pantai paling menawan yang layak kamu kunjungi bareng pasangan!

 

Artikel Terkait: Destinasi Kece untuk Liburanmu

  1. 10 Kota Tempat Tujuan Wisata Murah di Eropa
  2. 10 Tempat Terbaik di Busan, Korea Selatan! Dijamin Akan Bikin Kita Bahagia
  3. 5 Destinasi Kece di Kepulauan Seribu untuk Akhir Pekanmu!

 

1. Kepulauan Maladewa
Kecantikan pantai di Pulau Maldives atau Maladewa sudah diakui dunia. Pasir putih, laut yang bersih, serta resort-resort mewah berdiri di sana menjadi lokasi honeymoon impian bagi pasangan yang baru menikah.

 

Maldives menawarkan sejuta kegiatan yang layak kamu coba, seperti snorkeing, island hopping, hingga diving untuk melihat lumba-lumba dan hiu paus! Kalau kamu beruntung, kamu juga bisa menikmati fenomena langka glowing beach, lho.

 

Penerbangan ke Maldives dapat ditempuh melalui Kuala Lumpur. Dengan dana sekitar Rp4 juta per orang, kamu sudah bisa mendapatkan tiket pulang-pergi dari Jakarta-Kuala Lumpur-Maldives. Banyak penginapan di Maldives yang menawarkan harga terjangkau, mulai dari USD 50 dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti free wifi, TV cable, sarapan, dll. Untuk makan, harganya sekitar USD 10-20.

 

2. Maya Bay – Phuket, Thailand
Pantai yang dikelilingi tebing-tebing setinggi 100 meter ini merupakan salah satu pantai terindah di Asia. Pasir putih yang halus, air yang jernih dan tenang, terumbu karang yang indah, serta ikan-ikan berwarna mencolok menjadi ciri khas pantai ini.

 

Maya Bay hanya dapat dikunjungi pada bulan November sampai April, karena di bulan lain gelombang laut sangat besar dan dapat menghempaskan kapal ke karang. Datanglah pagi hari pada saat air laut pasang dan ombak tenang, sehingga kapal dapat merapat ke pantainya.

 

Di kawasan ini dilarang untuk mendirikan penginapan, jadi kalau kamu ingin bermalam di sini, kamu bisa menginap di atas kapal sambil barbekyuan bersama pasangan. Dengan bujet sekitar Rp3 jutaan kamu sudah bisa membeli tiket pesawat PP ke Phuket, Thailand.

 

3. Broken Beach – Nusa Penida, Bali

A post shared by Paulus Risang (@paulusrisang) on

Pulau Nusa Penida layak menjadi destinasi favorit saat liburan ke Bali. Pulaunya pun nggak terlalu ramai. Broken Beach atau Pantai Pasih Uug adalah salah satu pantai terunik di pulau ini, karena bentuknya menyerupai jembatan yang di bawahnya terdapat pantai yang mengalir menuju laut. Nggak jauh dari Broken Beach, kamu bisa jalan kaki menuju Angel’s Billabong.

 

Dengan biaya sekitar Rp200 ribu per orang, kamu sudah bisa mengantongi tiket speedboat pulang-pergi dari Pantai Sanur. Di Pulau ini banyak sewa motor yang per hari dipatok sekitar Rp75 ribu sudah termasuk bensinnya. Penginapannya juga relatif murah, mulai dari Rp200 ribuan.

 

4. Pantai Iboih – Pulau Weh, Sabang, Aceh
Inilah salah satu pantai yang nggak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Pulau Weh, Aceh. Terleltak di ujung utara kota Sabang, pantai Iboih menawarkan eksotisme pantai berpasir putih, perairan yang tenang, serta keindahan bawah lautnya yang membius para traveler. Fasilitas di Pulau Weh sendiri juga lengkap banget, penginapan dari harga backpacker sampai yang mewah, semua ada.

 

Siapkan dana mulai dari Rp1,6 juta untuk tiket pesawat PP Jakarta-Banda Aceh dan Rp120 ribuan untuk menyeberang dengan feri ke Pulau Weh. Sementara, penginapan bisa didapat dengan tarif sekitar Rp300 ribuan per malam atau bahkan lebih murah.

 

Artikel Terkait: Tips Traveling

  1. Agar Tidak Kelebihan Bagasi, Lakukan Cara Ini dalam Mengatur Bawaan
  2. Tenang dan Jangan Panik Jika Paspormu Hilang di Luar Negeri, Ini Solusinya
  3. 8 Tips Untuk Traveller yang Baru Pertama Kali ke Luar Negeri

 

5. Pantai Nihiwatu – Sumba, NTT
Kita patut berbangga, karena Pantai Nihiwatu di Sumba menempati urutan ke-17 dari daftar CNN World’s 100 Best Beaches In The World! Nihiwatu merupakan surga bagi penikmat pantai dan peselancar. Apalagi, pantai ini masih belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Meski begitu, di sini sudah ada resort mewah yang pastinya asyik dijadikan sebagai lokasi bulan madu.

 

Sayangnya, untuk datang ke pantai ini kamu perlu merogoh kocek agak dalam. Soalnya, pantai ini dikelola secara eksklusif oleh Resort Nihiwatu yang dinobatkan menjadi salah satu hotel terbaik di dunia. Jangan kaget, tarif menginap per malam di sini mulai dari 750 dolar AS atau nyaris Rp10 juta rupiah!

 

Itulah pantai-pantai paling menawan yang layak kamu kunjungi bareng pasangan. Mulai nabung buat nyenengin pasangan dengan mengajak mereka ke pantai-pantai di atas, yuk!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman mudan dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, online dating, ikut online dating

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett