Beranda > Gaya Hidup > 7 Rekomendasi Hotel Murah dan Unik di Bandung

7 Rekomendasi Hotel Murah dan Unik di Bandung

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
7 Rekomendasi Hotel Murah dan Unik di Bandungwatermark

TUNAIKU.COM – Sebenarnya, saya adalah tipe orang yang bisa betah berada di dalam kamar seharian. Banyak hal yang bisa saya lakukan, seperti nonton film, membaca, menulis, dan tidur, hehe. Tapi, kalau dilakukan di kamar sendiri, ya bosan juga, sih.

 

Solusi buat saya adalah menginap di hotel yang unik. Nah, kebetulan banget nih belum lama ini saya membaca cerita pengalaman seorang blogger yang baru saja menginap di salah satu hotel unik di Bandung.

 

Dari yang saya baca, untuk mengusir kepenatannya karena rutinitas sehari-hari, dia memutuskan untuk menginap di Tama Boutique Hotel.

 

Dari review-nya, blogger tadi sangat tertarik dengan tema Korea-pop yang membuat hotel ini jadi unik. Selain karena keunikannya, hotel ini pun memiliki fasilitas cukup lengkap. Bahkan, blogger tadi mengaku dengan pelayanannya yang cukup memuaskan nggak bikin kantong jebol, cukup Rp495,868 saja.

 

Saya jadi tertarik untuk mencari tahu hotel unik dan murah di Bandung lainnya. Berikut ada tujuh hotel unik dan murah yang saya temukan:

 

1. Taman Boutique Hotel

Keep calm and eat kimchi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Emmeline (@ichaemmeline) pada

Hotel inilah yang saya singgung di atas. Kamu bisa menjumpainya di alamat Jl. Dr. Rajiman No. 5-7, Cicendo Bandung.

 

Artikel terkait: Tips mengusir penat

  1. 5 Buku Ilustrasi Karangan Penulis Indonesia yang Bisa Dibaca untuk Mengurangi Stres
  2. Buat Para Millennial, Ini 7 Kiat Atasi Stres Akibat Pekerjaan!
  3. Usir Stres dan Kejenuhan, Coba 8 Trik Mudah Ini

 

2. Hotel Oliver’s Hostelry

???

Sebuah kiriman dibagikan oleh Satasuke (@satasuke) pada

Kekhasan dari hotel ini adalah konsep musiknya yang unik. Banyak sudut di hotel ini yang instagram-able. Fasilitas yang ada di hotel ini meliputi kamar, bar, kedai kopi, dll. Untuk hotel unik yang beralamat di Jl. Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit Bandung, kamu cukup mengeluarkan Rp289,256 saja.

 

3. Sapu Lidi Resort And Spa

Our villa at #sapulidiresortandspa #ubud

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jakki Falco (@laughingjax) pada

Kalau ingin merelaksasikan pikiran, hotel yang lokasinya nggak jauh dari Lembang ini wajib kamu kunjungi. Hotel ini berkonsep desa hijau. Setiap kamar memiliki balkon pribadi dan terdapat kolam renang juga. Tarifnya pun cukup murah, hanya Rp376,860 per malam saja. Kamu bisa menemukannya di alamat Jl. Sersan Bajuri Komp. Graha Puspa Cihideung.

 

https://tunaiku.com/?refcode=BLOGPAGE&utm_source=SoftCTA1&utm_medium=Image1&utm_campaign=CTAImage1

 

4. Park View Hotel Bandung

Hello my month #december #1122017

Sebuah kiriman dibagikan oleh desi saputra (@dessy.saputraa) pada

Tema yang disajikan hotel ini adalah Western Classic. Nggak heran kalau kita bisa menikmati suasana interior yang bergaya klasik dan mewah. Beralamat di Jl. Sukajadi No. 153, Bandung, hotel ini mengenakan tarif Rp392,727 per malam.

 

5. House Sangkuriang Dago

Di salah satu lokasi bergengsi di Bandung, ternyata memiliki hotel yang cukup murah, lho, House Sangkuriang Dago namanya. Kamu bisa menikmati interior indah, kolam renang unik, dan suasana alam yang segar hanya dengan Rp413,223 per malam. Hotel ini berlokasi di Jl. Sangkuriang No.1 Bandung.

 

7. GH Universal Hotel

Alhamdulilah selamat ya adikku acaranya lancar dan cuacanya cerah dari pagi sampai magrib..???? Happy wedding n best wishes for you.. ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Intan Sari Suhara (@intansuhara) pada

Mungkin kamu sudah sering membaca ulasan tentang hotel bergaya Renaissance Eropa ini. Ya, hotel ini, keren banget! Tempat ini juga jadi sasaran pre-wedding, lho. Hotel megah dan unik ini mematok tarif Rp785,124 per malam dan berlokasi di Jl. Setiabudi No.376, Bandung.

 

Artikel terkait: Traveler bisa menginap murah meriah

  1. 6 Tips Berlibur Lebih Hemat
  2. Begini Mengatur Anggaran saat Liburan, Hemat dan Jauh dari Over Budget
  3. 5 Tips Mendapatkan Harga Kamar Hotel yang Paling Murah

 

7. Dusun Bambu Family Leisure Park

Bukan berlibur, tpi refresing sejenak.

Sebuah kiriman dibagikan oleh RetnoTyasApriyani? (@retnotyas_) pada

Cuma di hotel unik ini kamu bisa menginap di hotel ala glamping, alias glamorous camping. Kalau ingin menginap di hotel ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp1 juta. Kalau tertarik, kamu bisa datang langsung ke Jl. Kolonel Masturi Km 11 Cisarua – Kabupaten Bandung barat, Lembang.

 

Bagaimana dengan tujuh hotel hits Bandung di atas? Mana yang membuatmu tertarik? Kalau saya, hotel nomor tujuh, ya. Tapi, tentu harus nabung lebih banyak dulu. Hehe. Ngomong-ngomong masalah Kota Bandung, sekarang Tunaiku juga hadir di kota ini, lho. Produk dari Amar Bank ini juga hadir di Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makasar.

 

Selain memperluas wilayah kerja, Tunaiku juga meningkatkan jumlah plafon. Saat ini, pinjaman tanpa agunan atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tunaiku sudah mencapai Rp2 – Rp20juta. Untuk tenor waktu pun lebih fleksibel, dari 6 sampai 20 bulan. Wah, lumayan nih bisa buat menginap di hotel satu bulan. Hehehe.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 


 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett