Beranda > Gaya Hidup > 6 Tanda Tidak Terbantahkan Jika Cowok Mendekati Kamu Hanya Karena Uang!

6 Tanda Tidak Terbantahkan Jika Cowok Mendekati Kamu Hanya Karena Uang!

PAULUS RISANGPaulus Risang
6 Tanda Tidak Terbantahkan Jika Cowok Mendekati Kamu Hanya Karena Uang!watermark

TUNAIKU.COM – Sebagai seorang cowok, saya memahami tanggung jawab saya kepada istri dan anak kelak. Sudah selayaknya cowok itu bekerja keras untuk menafkahi keluarganya. Bekerja adalah cerminan harga diri seorang pria.

 

Tapi, saya juga menyadari bahwa nggak sedikit pula cowok yang sifatnya matre dan nggak malu menjadi parasit bagi pasangannya. Sebagai cewek, kamu tentu patut berhati-hati.

 

Nah, agar bisa menghindari cowok yang mendekati kamu hanya karena uang, ini dia tanda-tanda.

 

1. Kamu berasal dari kalangan menengah ke atas

Hidupmu mungkin berkecukupan, baik itu kamu peroleh dari hasil kerja kerasmu maupun diwariskan oleh orangtua. Tapi, karena itu kamu justru patut waspada. Soalnya, cewek seperti kamu sangat mungkin menjadi incaran pria-pria parasit yang cuma pengen morotin kamu doang. Untuk menghindari hal semacam ini, bersikaplah rendah hati dan jaga penampilan tetap sederhana di mana saja.

 

Artikel terkait: Mengelola keuangan bareng pasangan

  1. 7 Manfaat Transparansi dalam Mengatur Keuangan Bersama Pasangan
  2. Menurut Penelitian, Kepribadian Pasangan Bisa Memengaruhi Keadaan Keuanganmu
  3. Sebelum Menikah, Pastikan Mendiskusikan Masalah Keuangan Ini dengan Pasangan

 

2. Ia mengandalkan uangmu setiap kali kencan

Kalau ia kerap memberi gestur yang membuat kamu membayar biaya kencan kalian, jangan terus-terusan menutup mata. Awal kenalan, ia mungkin nggak sungkan membayari biaya kencan kalian agar tampak gentleman.

 

Ini memang taktiknya agar kamu lebih gampang luluh dan dibujuk rayu. Makanya, coba perhatikan lagi seberapa sering ia membayarimu saat berkencan. Sesekali, mintalah dia yang membayar dan lihat bagaimana reaksinya.

 

3. Ia secara halus mengharapkanmu memberikan hadiah mahal

Pria parasit cenderung memiliki selera yang mahal. Misalnya, ia suka menyarankan restoran atau tempat liburan yang mahal atau ngomongin barang-barang bermerk yang ia inginkan padamu.

 

Ini adalah cara yang halus agar kamu mengeluarkan uang demi memenuhi keinginannya. Agar kamu nggak terjebak oleh bujuk rayunya, mendingan bawa uang secukupnya saja dan tinggalkan kartu kreditmu di rumah.

 

4. Keuangannya bermasalah, tapi ia selalu menyalahkan orang lain atau keadaan

Ia mungkin nggak terang-terangan mengatakan kalau keuangannya bermasalah. Tapi, kamu bisa mencari petunjuk dengan cara mengajaknya bicara tentang hubungan percintaan sebelumnya dan bagaimana hal itu berakhir.

 

Lebih jauh, lihatlah bagaimana ia bertanggung jawab terhadap keuangannya maupun riwayat. Kalau ia selalu merasa paling benar dan menimpakan kesalahan pada pasangannya yang dahulu, sebaiknya kamu waspada.

 

5. Ia terang-terangan meminta atau meminjam uang

Menurut saya, seorang cowok nggak sepantasnya pinjam uang pada pasangannya, kecuali kalau mereka benar-benar serius menjalin hubungan dan sudah memahami bagaimana masing-masing mengelola keuangannya. Itupun sesekali saja. Selama kamu belum mengetahui cara ia mengelola uang, anggaplah ia sebagai orang asing dan jaga jarak antara ia dan uangmu.

 

Artikel terkait: Menjaga hubungan awet dengan pasangan

  1. 5 Kegiatan Anti-Mainstream untuk Rayakan Valentine, Coba Yuk!
  2. 7 Pertimbangan Sebelum Membawa Hubungan Online Dating ke Dunia Nyata
  3. Single Ladies,Temukan Pasangan yang Miliki Sifat yang Cocok Berdasarkan Bulan Lahirmu!

 

6. Ia nggak punya visi untuk memajukan kariernya

Menganggur atau punya pekerjaan dengan penghasilan kecil bukan berarti cowok tersebut mengincar uangmu. Yang patut kamu waspadai adalah jika ia nggak punya visi apapun dalam kemajuan kariernya dan sudah merasa puas dengan uangmu. Ini pertanda yang jelas bahwa pria tersebut bukan orang yang bisa bertanggung jawab ketika menjadi pasanganmu kelak.

 

KTA, tunaiku, pinjaman online, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, cowok matre, cowok mata duitan, tanda cowok matre, tanda cowok dekati hanya karena uang

 

 

 

Nah, jika tanda-tanda di atas kamu temukan pada pasanganmu saat ini, bisa jadi ia memang seorang oportunis. Maka dari itu, jangan abaikan instingmu, Ladies!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett