Beranda > Karier Sukses > Pengin Berkarier di Bidang Fashion, Ikuti Tips Sukses dari Fashion Designer Ternama Ini

Pengin Berkarier di Bidang Fashion, Ikuti Tips Sukses dari Fashion Designer Ternama Ini

Pengin Berkarier di Bidang Fashion, Ikuti Tips Sukses dari Fashion Designer Ternama Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Membangun karier bukan perkara mudah. Dalam prosesnya, dibutuhkan fokus atau tujuan yang mantap dan konsistensi. Setiap orang mempunyai keahlian di bidang tertentu dan berusaha konsisten untuk membangun karier di bidang tersebut. Selain berusaha keras untuk berkembang, kamu juga perlu belajar dari orang-orang yang berpengalaman, lho. Kamu bisa belajar dari tokoh-tokoh sukses di bidang yang hendak kamu geluti.
Buat kamu yang pengin berkarier di bidang fashion, orang-orang sukses ini bisa jadi sosok yang menginspirasi dan memotivasi dirimu untuk semangat mencapai cita-cita. Yuk, simak berbagai cerita sukses dari para fashion designer yang keren ini!

 

Artikel Terkait: Tokoh-Tokoh yang Sukses dari Berbagai Bidang, Yuk, Intip Rahasia Suksesnya!

  1. Sosok Sukses di Industri Kuliner Nusantara yang Inspiratif
  2. Animator Indonesia yang Sukses di Kancah Internasional
  3. Simak 10 Rahasia Kesuksesan CEO Perempuan Dunia Berikut Ini!

 

1. Betsey Johnson

Salah satu tips sukses menjadi fashion designer adalah memiliki penampilan yang unik alias berbeda dari yang lain. Hal ini dimiliki oleh fashion designer asal Amerika, Betsey Johnson yang terkenal akan desain feminin dan uniknya. Di akhir acara, Betsey sering kali melakukan aksi jungkir-balik. Sesuatu yang unik selalu menjadi daya tarik tersendiri, bukan?

 

2. Marc Jacobs

Menjadi seorang fashion designer harus berkembang dan memiliki sense bisnis yang bisa mempertahankan kariernya. Hal ini dilakukan Marc Jacobs, seorang fashion designer yang mendirikan sekaligus memimpin perancangan perusahaan Marc Jacobs dan Marc by Marc Jacobs dan memiliki 200 toko ritel yang tersebar di 80 negara di dunia. Dia juga merupakan direktur rumah busana Perancis, Louise Vuitton.

 

3. Ralph Lauren

Kreativitas sangat diperlukan untuk mengembangkan sebuah fashion. Seperti yang dilakukan oleh Ralph Lauren, designer sekaligus owner dari brand pakaian Polo Ralph Lauren. Ia mulai populer sejak memperkenalkan model pakaian kemeja lengan pendek dengan logo polo diatasnya.

 

4. Coco Chanel

Salah satu tokoh terkemuka di dunia fashion ini selalu konsisten terhadap usaha dan karyanya. Ia memiliki berbagai inovasi, salah satu inovasinya yang terkenal yaitu, parfum Chanel No. 5 yang diluncurkan pada tahun 1932. Peluncuran koleksi terbarunya selalu konsisten ia selenggarakan setiap bulan di tanggal 5.

 

5. Kate Spade

Kate Spade terkenal dengan desain tasnya yang sangat terkenal. Brand produk ia samakan sendiri dengan namanya. Di sini kamu bisa belajar bahwa untuk menjadi seorang fashion designer, kamu harus punya ciri khas. Misalnya, memiliki bakat fashion tertentu, pada tas, pakaian, sepatu, aksesori, atau yang lain.

 

6. Valentino Garavani

Memiliki brand ambassador bisa kamu pertimbangkan apabila kariermu sudah berkembang maju dan tinggal meningkatkan popularitasmu. Sama halnya dengan Valentino Garavani, seorang fashion designer yang mencapai puncak ketenarannya karena merancang pakaian untuk beberapa selebriti terkenal, seperti Putri Margaret, Ratu Paola dari Belgia, Jacqueline Kennedy dan Elizabeth Taylor, yang kini juga menjadi pelanggan setia Valentino.

 

Artikel Terkait: Stay Positif dalam Berproses, Tetapi Jangan Lupa Tingkatkan Kesadaranmu pada Hal-Hal Berikut, Ya!

  1. Kebiasaan Buruk Dalam Mencari Pekerjaan yang Harus Dihindari
  2. Hati-Hati, Kesalahan dalam Mengirim Email Ini Bisa Menghancurkan Karier
  3.  Ini yang Tidak dan Boleh Dilakukan Saat Memutuskan Resign dari Pekerjaan

 

7. Donatella Versace

Kebranian juga menjadi bekal utamamu dalam mengembangkan karier. Kamu perlu percaya diri dan yakin terhadap hasil karyamu. Demikian yang ditekankan oleh Donatella Versace. Ia adalah seorang fashion designer pertama yang memperkenalkan hasil desainnya kepada beberapa selebriti terkenal seperti Madona, Jennifer Lopez, Christiana Aguilera, Demi Moore dan masih banyak lagi.
Mempunyai bakat di bidang tertentu itu nilai plus buat kamu, lho. Jangan sia-siakan bakatmu itu dan berkreasilah tanpa batas. Semoga kamu terpacu dengan kiat-kiat sukses dari para fashion designer di atas, ya!

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

KTA, tunaiku

 

 

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett