Beranda > Gaya Hidup > Wisata Kuliner di Kota Tangerang, Ini 5 Tempat Kuliner Murah dan Maknyus

Wisata Kuliner di Kota Tangerang, Ini 5 Tempat Kuliner Murah dan Maknyus

TimotiusTimotius
Wisata Kuliner di Kota Tangerang, Ini 5 Tempat Kuliner Murah dan Maknyuswatermark

TUNAIKU.COM – Apakah kamu pernah berwisata kuliner ke Kota Tangerang? Jika belum, sesekali kamu harus mencobanya. Pusat kuliner di kota Tangerang berada di daerah Pasar Lama, karena mulai pukul 16.00 sore, banyak restoran dan kedai mulai membuka tendanya dan menjajakan ragam kulinernya. Bukan hanya itu, di daerah pesisir Kota Tangerang juga masih tersedia banyak kuliner yang harus kamu coba. Penasaran? Mari simak penuturannya!

 

Artikel terkait: Tempat wisata kuliner yang dapat kamu kunjungi akhir pekan ini!

  1. Jelajah Kuliner Jakarta Barat, Ini 5 Tempat Makan Murah Enak yang Direkomendasikan
  2. Ekplor Kuliner Jakarta Utara, 6 Tempat Makan Ini Tawarkan Rasa dan Harga Istimewa
  3. 5 Tempat Makan Murah di Jakarta Selatan. Nongkrong Kenyang!

1. Sate Ayam H. Ishak

Apabila kamu datang ke daerah Pasar Lama sekitar pukul 15.00 WIB, kamu dapat menemukan warung tenda Sate Ayam H. Ishak sedang bersiap-siap melayani pembeli yang mulai mengantre. Sate Ayam H. Ishak merupakan sate legendaris khas Pasar Lama yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Banyak pembeli yang rela datang jauh-jauh ke Pasar Lama Tangerang hanya untuk menikmati kelezatan seporsi sate ayam ini. Untuk seporsinya, sate ayam ini dikenakan harga Rp 22 ribu. Jangan lupa mampir ke sini ya jika kamu sedang mampir di Pasar Lama! 

 

2. Bubur Ayam Ko Iyo, Pasar Lama

Bagi kamu pecinta bubur ayam, di Kota Tangerang juga terdapat bubur legendaris yang senantiasa dipadati oleh pembeli, yaitu Bubur Ayam Ko Iyo. Bubur ayam ini dilengkapi berisi ayam suwir, cakwe, ati ampela, daun selada. Jika kamu berminat, kamu dapat menambahkan telur ayam kampung mentah untuk menambah cita rasa gurih pada bubur tersebut. Satu porsi bubur polosnya dihargai Rp 15 ribu, belum termasuk topping-nya. Tertarik untuk mencoba? 

3. Bakmi Ayam Pasar Lama

Apabila kamu sering mengeluh karena sering mendapati mie ayam dengan topping sedikit, kamu harus mampir ke Mie Ayam Pasar Lama. Selain porsinya yang nggak terlalu kecil, topping ayam suwir, jamur, daun bawang, dan sayur sawi yang disajikan jumlahnya melimpah! Kamu nggak akan rugi kalau memesan Bakmi Ayam Pasar Lama, deh!

Di restoran ini juga tersedia menu lainnya seperti cap cay, mie goreng, bihun goreng, Ifumie, dan masih banyak hidangan lainnya. Nggak perlu khawatir dengan harganya karena semua hidangan di tempat ini dibanderol kurang dari Rp 50 ribu. 

2

Mobile Site CTA

4. Es Bun Tin, Pasar Lama

A post shared by Hanna Wijaya (@hanna.wijaya) on

Warung Es Bun Tin sudah berdiri sejak tahun 1980 di Pasar Lama, Tangerang. Warung ini menyediakan es campur yang dapat dikombinasikan dengan berbagai topping seperti leci, kelapa muda, kolang kaling, sagu mutiara, serta sirup beraneka rasa. Selain es campur, warung ini juga menyediakan berbagai jus segar. Es dan Minuman di warung ini dihargai sekitar Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu. Murah, kan?

 

Artikel terkait: Ingin berbisnis kuliner? Ini tips-tipsnya

  1. Tertarik Usaha Kuliner, Ini 6 Cara Jitu Memulainya
  2. 7 Jenis Restoran yang Cocok Jadi Bisnis
  3. 7 Kesalahan dalam Bisnis Kuliner Ini Bisa Bikin Usaha Bangkrut

 

5. Bakso Jono Mukti, Tangerang

Salah satu bakso paling terkenal di daerah Tangerang adalah Bakso Jono Mukti. Bakso ini terletak di Jalan Daan Mogot No. 46, Kota Tangerang. Bakso ini terkenal dengan teksturnya yang lembut dan kenyal saat digigit, serta kuahnya yang segar, apalagi jika ditambah dengan sambal khas Bakso Jono Mukti.

Tersedia juga seporsi bakso yang dapat dipadukan dengan indomie, hal ini membuat rasa bakso tersebut semakin nikmat dan bervariasi. Jangan lupa juga untuk meminta tetelan daging setiap kamu makan di tempat ini. Seporsi Bakso Jono Mukti dibanderol dengan harga mulai Rp 22 ribu.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett