Beranda > Gaya Hidup > Ekplor Kuliner Jakarta Utara, 6 Tempat Makan Ini Tawarkan Rasa dan Harga Istimewa

Ekplor Kuliner Jakarta Utara, 6 Tempat Makan Ini Tawarkan Rasa dan Harga Istimewa

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Ekplor Kuliner Jakarta Utara, 6 Tempat Makan Ini Tawarkan Rasa dan Harga Istimewawatermark

TUNAIKU.COM – Gudangnya makanan lezat dan kekinian pastinya ibukota. Tiap sudut-sudut jalan kamu akan dengan mudah menemukan kuliner baru dan inovatif. Mulai dari kuliner tradisional hingga fusion dan modern. Lalu, tempat makan dari warung kaki lima, kedai hingga restoran dan cafe semua ada. Saya pernah berpikir bahwa tidak akan pernah cukup untuk menjelajahi kuliner Jakarta. Selama ini saya cenderung memilih kawasan Jakarta Selatan untuk mengeksplor kulinernya.

 

Tidak disangka, saya malah dapat banyak kejutan ketika mulai mencari tahu kuliner kekinian yang ada di Jakarta Utara. Jakarta Utara bukan cuma Tanjung Priok, guys. Tempat itu adalah surga tempat makan murah! Jenisnya pun banyak. Jadi, tanpa harus menunggu lama, yuk segera intip daftar kuliner yang wajib dicoba berikut ini.

 

Artikel Terkait: Wisata kuliner yang wajib kamu coba!

  1. 5 Wisata Kuliner Surabaya yang Wajib Dikunjungi dan Dicoba
  2. Ini Dia 10 Kuliner Hits Kota Semarang yang Wajib Dicicip
  3. Cobain 7 Es Kopi Kekinian Ini, Enak dan Siap Usir Kantukmu

 

1. Super Slice

A post shared by cyber303 (@cybersakongsa) on

Salah satu kuliner paling ngehits di ibukota tahun ini adalah Super Slice. Tempat ini menawarkan pengalaman baru buat lidah kamu dalam menikmati es krim. Bentuknya unik dan cara membuatnya pun unik yakni dengan digoreng! Nggak pake minyak goreng kok, melainkan digoreng dengan suhu yang sangat dingin hingga adonan membeku. Setelah itu, adonan dipotong dan digulung. Rasanya pun menggoyang lidah. Ada varian coklat, green tea, vanilla, strawberry dan lainnya. Harganya Rp20ribu hingga Rp30ribu.

2. OTW Food Street

Cafe ini menawarkan berbagai pilihan makanan yang memuaskan selera makanmu. Tempat yang nggak pernah sepi pengunjung ini memiliki menu yang unik seperti burger hitam, pizza martabak aneka rasa, Long John bread, dan lainnya. Tempat ini pun bisa menjadi pilihan nongkrong saat malam minggu. Harganya mulai Rp18,000-Rp90,000. Murah kan?

 

3. The Seafood Tower

Bagi kamu pencinta makanan laut, tempat makan yang mengadopsi ala Korea berada di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk) ini wajib dicoba.Tepatnya berada di Ruko Crown Golf Blok A.29, The Seafood Tower menawarkan suguhan seafood plus makanan lainnya ala korea.

 

Menariknya, makanan yang tengah tren ini menyajikan menunya dengan cara yang unik. Aneka pilihan seafood dan camilan lain disusun dalam wadah rantang yang bertingkat. Jika kamu ingin merayakan sesuatu bersama keluarga maka menikmati menu 11 menu yang disusun bertingkat dapat dipilih. Ya, bayangkan, kamu bisa mencicipi lezatnya kerang, kepiting, udang,lobster, ayam, hingga toppoki. Harga tiap rantang berkisar mulai dari Rp 58ribu.

 

Artikel Terkait: Bisnis kuliner.

  1. Bondan Winarno, Maestro Maknyus Kuliner yang Jago Berbisnis
  2. Sosok Sukses di Industri Kuliner Nusantara yang Inspiratif
  3. 5 Kiat Sukses dalam Berbisnis dari Gibran Rakabuming

 

4. Kelasi

A post shared by ? LUCY ? (@lucyamt.12) on

Kedai Kelasi menawarkan berbagai macam es krim maknyus dengan toping yang bisa kamu tentukan sendiri. Pilihan penyajian es krimnya juga unik-unik seperti es krim yang disajikan dalam batok kelapa. Tentu bikin rasanya makin segar. Ada berbagai rasa yang bisa kamu nikmati mulai dari kelapa, matcha, cokelat, dan lain-lain. Harganya pun ramah di kantong mulai dari Rp20,000.

5. Ippeke Komachi

A post shared by Irene (@mrs_wibowo) on

Restoran ini adalah surga bagi penggemar makanan Jepang. Kamu bisa menikmati sajian seperti Happy Salmon, Jumbo California Roll, Spicy Salmon Salad, dan menu lainnya dengan harga yang bikin ngiler. Harganya mulai dari Rp14,000 saja! Murah banget kan? Suasananya pun cukup nyaman dengan dekorasi ala Jepang. Restoran ini terletak di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 

6. Bong Kopitown

Restoran ini memiliki konsep yang unik. Terinspirasi dari penjara Hong Kong 1967, restoran ini berhasil menarik minat pengunjung. Restoran ini bakal bikin kamu menjadi narapidana paling bahagia di dunia. He-he. Di sini kamu bakal dipuaskan dengan sajian bernama unik dan enak seperti Nasi Penjara, yaitu nasi putih dengan siraman capcay. Penyuka seafood bisa mencoba Claypot Rice Seafood yang disajikan dalam mangkuk keramik. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp15,000-Rp35,000.

 

Oh ya,  jika kamu ingin mengajukan pinjaman Tunaiku sekarang lebih mudah lho. Pasalnya,Tunaiku sudah hadir di 8 kota Indonesia. Mulai dari Bandung, Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Makasar. Bila kamu tinggal di salah satu dari kota tersebut, kamu bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Tunaiku. Kamu bisa meminjam Rp2-20 juta dengan tenor 6-20 bulan untuk kebutuhan apapun. Tunaiku siap membantu!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

KTA

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett