Beranda > Gaya Hidup > Wajib Ditunggu! 10 Film Keluarga 2018 yang Cocok Ditonton Bareng Buah Hati

Wajib Ditunggu! 10 Film Keluarga 2018 yang Cocok Ditonton Bareng Buah Hati

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Wajib Ditunggu! 10 Film Keluarga 2018 yang Cocok Ditonton Bareng Buah Hatiwatermark

TUNAIKU.COM – Di tahun 2018 ini ada yang berbeda buat pecinta film kolosal. Pasalnya, ini jadi tahun pertama vakumnya serial Game of Throne setelah rutin rilis sejak tahun 2011. Sejak pengumuman baru akan rilis tahun 2019, penonton serial ini pun patah hati. Padahal, dalam serial ini kita bisa memetik banyak hal.

 

Artikel terkait: Mengambil hikmah dari sebuah film

  1. Wah, 6 Film Hollywood Ini Ajari Cara Mengelola Keuangan Lho!
  2. Film-film yang Akan Membangkitkan Semangat Kerjamu Kembali
  3. 4 Pelajaran Keuangan yang Bisa Kamu Petik dari Serial Game of Thrones

 

Ya, siapa sih yang sudah nggak sabar menanti Arya Stark berkumpul lagi dengan Jon Snow? Terus terang, saya termasuk salah satu penonton yang patah hati karena tahun ini GOT vakum, hehehe. Tapi beruntungnya, patah hati saya nggak lama. Di 2018 ini juga ada film-film keluarga yang nggak kalah menarik. Bahkan, film keluarga di bawah ini cocok ditonton bareng buah hati.  Apa sajakah itu?

 

1. Peter Rabbit

Film yang akan tayang pada 9 Februari ini menceritakan tentang seekor kelinci. Peter Rabit merupakan kelinci yang menjadi pahlawan nakal. Jalan cerita di film ini akan menceritakan petualangan Peter saat memberontak dan menyelinap masuk ke kebun sayur petani. Sepanjang cerita pun Peter dihadapkan pada perseteruannya dengan Mr. MCGregor untuk mendapatkan kasih sayang yang lebih dari penyayang binatang yang tinggal di sebelahnya itu.

 

2. Early Man

Film ini bercerita tentang makhluk prasejarah dan mammoth wol saat menjelajahi bumi. Di sepanjang cerita akan menampilkan Dug bersama sidekick Hognob untuk mempersatukan sukunya. Penyatuan ini merupakan usaha untuk melawan musuh besar mereka, yaitu Lord Nooth dan Bronze Age City. Nggak sabar menanti kisah serunya? Tunggu penayangan perdananya pada 16 Februari, ya!

 

3. A Wrinkle in Time

Film yang akan rilis pada 9 Maret ini bercerita tentang ayah Meg yang menghilang setelah mengalami perjalanan pada dimensi kelima. Tiga ekor makhluk asing pun mengirimkan Meg ke luar angkasa untuk mencari ayahnya. Lalu, apakah Meg dan saudara laki-lakinya berhasil menemukan sang ayah?

 

4. The Incredibles 2

Cerita dari film ini tentu nggak jauh berbeda dengan The Incredibles yamg pertama. Di sekuel kedua ini merupakan kelanjutan petualangan keluarga dengan negara adidaya sejak 2004. Tunggu kejutannya pada 15 Juni mendatang.

 

5. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Drac dan keluarganya berlibur ke kapal pesiar mewah. Sayangnya, Drac jatuh cinta pada kapten kapal yang misterius bernama Ericka. Kapten tersebut menyimpan rahasia yang bisa menghancurkan semua monster. Tunggu kejutannya pada Bulan Juli, ya

 

6. Christopher Robin

Kamu tentu tahu serial Winnie the Pooh, kan? Bisa jadi, serial inilah yang menghiasi layar televisi semasa sekilmu. Di 3 Agustus nanti, kamu bisa bernostalgia bersama buah hati karena serial ini kembali dalam bentuk film. Diceritakan Christopher Robin kembali ke Hundred Acre Wood untuk bertemu dengan Pooh dan yang lainnya. Saat ini, Christopher Robin sudah dewasa dan memiliki keluarga baru. Dia tumbuh menjadi seorang pengusaha yang nggak imajinatif dan nggak memiliki waktu untuk istri dan anak perempuannya. Cerita akan berlanjut dengan petualangan Pooh membantu Robin bertemu dengan teman-temannya yang lain, juga untuk kembali pada keluarganya.

7. The Jungle Book

Garis besar film yang tayang pada 19 Oktober ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yatim piatu yang tumbuh di alam liar bersama hewan liar. Dikisahkan seorang anak manusia Mowgli dibesarkan oleh serigala di hutan. Mowgli pun harus beradaptasi dengan peratuan hutan yang tentu kurang bersahabat baginya. Setiap tingkah lakunya pun diawasi oleh Baloo (beruang) dan Bagheera macan. Sebenarnya, Mowgli diterima dengan baik oleh keluarga di hutan, kecuali macan harimau bernama Shere Khan. Cerita pun mencapai klimaks ketika Mowgli berhadapan langsung dengan asal-usul manusia.

 

8. Paddington 2

Paddington 2 bercerita tentang Paddington yang ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk bibinya, Lucy. Saat mencarikan hadiah, dia menemukan buku antik milik Mr. Gruber. Karena bertekad memberikan hadiah buku tersebut, dia pun mulai bekerja. Sayangnya sebelum berhasil membeli, justru buku itu telah dicuri orang. Bagaimana cara Paddington menemukan pencuri itu? Tunggu jawabannya pada tanggal 10 November, ya.

 

Artikel terkait: Ingin bekerja freelance? Simak hal-hal berikut

  1. Jadi Freelancer Sukses, 5 Cara Tambah Koneksi Ketika Bekerja di Co-Working Space
  2. Rintis Profesi Freelancer, Ini 5 Hal yang Perlu Dipersiapkan
  3. Bekerja sebagai Freelancer? Simak 7 Kiat Mengatur Keuangan Ini!

9. Ralph Break the Internet; Wreck-It Ralph 2

Film yang akan tayang pada 21 November ini merupakan sekuel dari Wreck It Ralph (2012). Lalu di Wreck It Ralph kedua ini berpusat pada petualangan Ralph di ruang data internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade. Dia pun harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush.

 

10. Mary Poppins 2

Film yang akan tayang di akhir tahun 2018, alias 25 Desember, ini merupakan sekuel dari Mary Poppins 1964. Marry Poppin 2, menceritakan  tentang Jane dan Michael Banks yang sekarang sudah dewasa dan memiliki tiga orang anak. Suatu ketika mereka didatangi oleh pengasuh mereka di masa lalu, ketika keluarga mereka mengalami tragedi. Mary Poppins melihat Michael dan Jane telah tumbuh dewasa. Mary Poppins kembali memasuki kehidupan keluarga Bank. Bersama bantuan dari Lamplighter Jack, Mary Poppins menggunakan kekuatan magisnya untuk membuantu keluarga Banks menemukan kembali kebahagiaannya.

 

Bagaimana dengan 10 film keluarga di atas? Mana yang paling kamu tunggu? Kalau saya sendiri, Christopher Robin, hehehe.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman mudah dan cepat, pinjaman tanpa agunan, amar bank indonesia, kredit mudah dan tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, kredit online, kepualuan seribu, destinasi kece, akhir pekan, pulau tidung, pulau onrust

 



Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett