Beranda > Gaya Hidup > Top 5 Free Anti-Virus Untuk PC Kamu

Top 5 Free Anti-Virus Untuk PC Kamu

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Top 5 Free Anti-Virus Untuk PC Kamuwatermark

TUNAIKU.COM – Salah satu hal yang dikhawatirkan oleh pengguna laptop dan PC adalah virus dan berbagai macam progam berisiko yang bisa mengganggu performa piranti. Untuk itu pula, kehadiran program antivirus menjadi sebuah oase yang meredam isu tersebut.

 

Namun, saking banyaknya program antivirus di luar sana, terkadang hati suka bingung dalam menentukan pilihan. Kamu tentu pengen antivirus yang benar-benar efektif melindungi PC kamu kan?

 

Kalau salah memilih, bisa-bisa PC kamu yang jadi korban. Karena itu saya kasih rekomendasi top 5 antivirus untuk PC kamu.

 

1. Ad-Aware Antivirus Free

Program antivirus yang tercipta pada 1999 ini memiliki performa yang cukup kuat dalam memberikan perlindungan terhadap PC dari serangan berbagai jenis malware. Ad-Aware memiliki proses instalasi yang mudah dengan tampilan yang cukup compact.

 

Berbeda dengan program antivirus lainnya, Ad-Aware mampu membedakan yang mana program beresiko dan mana yang bukan. Karena itu kamu nggak perlu khawatir. Program ini nggak bakal memblokir program resmi di PC kamu.

 

Artikel Terkait: Aplikasi untuk dukung mobilitasmu.

  1. 10 Aplikasi Musik Streaming Pilihan yang Bikin Hari Lebih Berwarna
  2. Jangan Manual, Nih Ada Aplikasi yang Bikin Hitung-Hitungan Patungan Dengan Teman Jadi Lebih Mudah
  3. Persiapkan Aplikasi Ini di Saat Darurat Sebelum Bencana

 

2. Amiti Antivirus

Program antivirus ini mampu memberikan perlindungan efektif pada PC kamu. Ada empat hal yang diamankan oleh Amiti Antivirus yaitu malware, worm, virus, dan trojan. Kelebihan Amiti adalah dia mampu melindungi PC atau laptop secara real-time dan bisa pula kamu atur untuk penjadwalan. Amiti Antivirus juga sangat mudah untuk kamu gunakan.

 

3. avast! Free Antivirus

Antivirus ini telah dikembangkan sejak 1988 dan merupakan salah satu program yang paling sering digunakan para pemakai PC. Popularitasnya itu berasal dari tampilannya yang compact dan kemudahan dalam instalasi ke PC.

 

avast! Free Antivirus juga memiliki sistem quick scan yang biasanya langsung mendeteksi potensi bahaya dalam PC kamu. Karena memiliki performa yang baik, avast! jadi nggak memakan banyak kapasitas memori. Sistem dan PC kamu pun bebas gangguan.

 

Ada beberapa fitur yang mendukung avast! Salah satunya adalah boot-time scan yang berfungsi membersihkan malware sebelum booting. Antivirus ini juga memiliki performa yang cukup baik dalam memblokir situs-situs mencurigakan serta menghentikan spam email. Selain itu, avast! juga secara otomatis melakukan sandbox program beresiko serta menghapus toolbar dalam browser yang nggak kamu inginkan.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa jaminan, kredit tanpa agunan, anti virus, antivirus untuk PC

 

4. AVG Antivirus Free

Bila kamu mencari antivirus, kamu bisa mempertimbangkan AVG. Pasalnya, performanya sangat baik dalam melindungi PC dari risiko yang nggak kamu inginkan. Selain kerjanya yang efektif dan bebas virus, AVG mampu melakukan scanning terhadap alamat situs dan email.

 

Dengan begini, kamu pun bebas virus selama berselancar di internet. AVG termasuk salah satu program antivirus yang hemat memori dari sistem komputermu.

 

Artikel Terkait: Buat kamu yang lagi pengen beli smartphone.

  1. Ingin Ganti Ponsel? Ini Smartphone yang Diprediksi Bakal Rilis di Tahun 2018!
  2. Wah, 5 Smartphone Ini Punya Kapasitas Memori Internal Jumbo Plus Harganya Murah
  3. 5 Smartphone dengan Kamera Bokeh Terbaik, Harganya Dibawah 5 Juta

 

5. Avira Free Antivirus

Avira memiliki performa yang sangat baik dalam memberikan perlindungan PC terhadap virus, trojan, malware, spyware, adware, worm, dan lainnya. Kamu nggak bakal menemui kesulitan dalam mengoperasikan program ini karena langkah-langkahnya cukup mudah dipahami dan nggak menggunakan banyak istilah. Avira berfungsi baik dalam memblokir malware serta memiliki toolbar untuk browser sehingga kamu aman berselancar dalam internet.

 

Itu adalah lima program antivirus yang bisa kamu pertimbangkan untuk jadi punggawa keamanan PC dan laptop kamu. Masing-masing memiliki kelebihannya sendiri. Tinggal kamu yang memilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

 

Apapun yang kamu pilih dari lima program itu, ya intinya adalah piranti kamu aman dan bebas virus. Hati pun lebih tenang.

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett