Beranda > Gaya Hidup > 5 Smartphone dengan Kamera Bokeh Terbaik, Harganya Dibawah 5 Juta

5 Smartphone dengan Kamera Bokeh Terbaik, Harganya Dibawah 5 Juta

HENDRATANU WIJAYAHendratanu Wijaya
5 Smartphone dengan Kamera Bokeh Terbaik, Harganya Dibawah 5 Jutawatermark

TUNAIKU.com – Kini kamu nggak pusing lagi memilih smartphone yang punya fitur keren tapi harganya aman di kantong. Ya, berbagai merek smartphone dengan kualitas mumpuni banyak ditawarkan. Tidak hanya dengan fiturnya yang lengkap tapi juga dengan teknologinya yang semakin update. Fitur kamera bokeh yang punya kualitas mumpuni ala DSLR bahkan sudah jadi tren smartphone yang tengah diburu.

 

Artikel Terkait: Smartphone murah berkualitas lainnya

  1. Wow, Ini 7 Smartphone Berkamera Canggih Dibawah 2 Jutaan
  2. Pilah Pilih Ponsel Murah, Ini 7 Ponsel Android yang Nggak Keliatan Murahan
  3. Inilah 5 Smartphone Terlaris Idola Gadget Mania, Plus Harga Pasarannya!

 

1. Cubot Rainbow 2

Smartphone pabrikan Tiongkok ini dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang dengan masing-masing resolusi 13MP dan 2MP. Sementara itu, kamera di bagian depan beresolusi 5MP. Namun kamu jangan terkejut dulu sampai mendengar harga yang dibanderol untuk memiliki smartphone ini. Cukup dengan harga 80 dolar AS atau sekitar 1 jutaan rupiah saja, kamu sudah bisa nikmati fitur kameranya.

 

2. Xiaomi Redmi Pro

Masih dari negeri Tirai Bambu, pabrikan smartpohone Xiaomi juga mengeluarkan smartphone dua camera yang bisa menghasilkan foto Bokeh, lho.Xiaomi Redmi Pro, smartphone dengan dual camera yang dibanderol dengan harga 2,8 hingga 3,8 jutaan rupiah saja. Masing-masing lensa di kamera belakang Xiaomi Redmi Pro mengusung resolusi sebesar 13MP yang dibuat oleh Sony. Lalu, lensa satunya lagi beresolusi 5MP menggunakan lensa buatan Samsung.

 

3. Motorola Moto G5S Plus

Smartphone berikutnya datang dari Motorola. Sedikit lebih mahal karena dibanderol dengan harga 2.999.000 juta rupiah, namun kualitas dari dual camera dari smartphone ini tidak bisa diremehkan.
Menggabungkan sensor RGB dan monokrom. Keduanya mengusung resolusi 13MP dengan lensa bukaan F/2.0. Sehingga kamu dapat memotret dengan kedalaman detail dan warna yang cukup akurat. Selain itu, fitur mode selective focus, memudahkan kamu menambahkan efek bokeh. Untuk bagian kamera depan, smartphone ini mengandalkan lensa lebar, LED flash, dan panoramic selfie dengan resolusi kamera sebesar 8Mp.

 

4. LG G5 SE

Smartphone ini tahun lalu dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 di Indonesia. Namun, di tahun ini, kamu bisa memiliki smartphone ini cukup dengan harga Rp 3.499.000.
Kemampuan dual camera di smartphone tidak diragukan lagi. Ia mengandalkan sudut pandang wide-angle dengan cakupan 135 derajat yang sangat lebar, dengan mengusung resolusi kamera 16 Mp dan 8 Mp.

 

Artikel Terkait: Tips lainnya buat kamu yang ingin beli smartphone

  1. Tips Membeli Smartphone Samsung dan iPhone Tanpa Bikin Melarat
  2. Jangan Beli HP Baru dulu Kalau Belum Lihat 7 Tren Smartphone Masa Depan Ini
  3. Bedanya iPhone Asli, Palsu, Refurbished & Rekondisi. Jangan Salah Beli!

 

5. Samsung Galaxy J7+

Siapa tak kenal smartphone asal Korea ini? Galaxy J7+ adalah smartphone dual camera Samsung yang kedua setelah Galaxy Note 8.

 

Mengusung lensa 13MP bukaan f/1.7 untuk RGB dan 5MP bukaan f/1.9 untuk monokrom, memungkinkan kamu untuk mengatur foto dengan efek bokeh sesuai keinginanmu. Untuk memilki Samsung Galaxy J7+, kamu harus mengeluarkan dana sebesar Rp 4.999.000, cukup terjangkau untuk smartphone dengan kualitas wahid seperti ini.

 

Itulah lima smartphone dengan harga “miring” namun bisa menghasilkan foto yang nggak kalah berkualitas dengan kamera DSLR. Kamu tertarik membeli yang mana?

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

CTA

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett