Beranda > Gaya Hidup > Ingin Ganti Ponsel? Ini Smartphone yang Diprediksi Bakal Rilis di Tahun 2018!

Ingin Ganti Ponsel? Ini Smartphone yang Diprediksi Bakal Rilis di Tahun 2018!

PAULUS RISANGPaulus Risang
Ingin Ganti Ponsel? Ini Smartphone yang Diprediksi Bakal Rilis di Tahun 2018!watermark

TUNAIKU.COM – Setiap tahun, berbagai pabrikan ponsel nggak pernah absen mengeluarkan smartphone terbaru mereka. Saya yakin, tahun ini pun mereka pasti bakal menggemparkan pasar lewat teknologi dan inovasi terkini.

 

Sebagai penggemar ponsel flagship, tentu saya senang menanti rilisnya smartphone generasi terbaru di tahun 2018. Bukan demi membeli keluaran terbaru, melainkan smartphone seri sebelumnya harganya jadi cenderung turun drastis. Hehehe.

 

Kalau kamu pengen membeli smartphone baru, terlebih yang flagship, saya punya nih daftar  smartphone yang diprediksi bakal rilis di tahun 2018. Jadi, kamu bakal punya lebih banyak pilihan, baik itu ponsel flagship terbaru maupun keluaran tahun kemarin yang harganya jadi jauh lebih murah.

 

Nah, kira-kira apa saja smartphone yang diprediksi bakal rilis tahun 2018? Intip, yuk!

 

1. iPhone Xs dan iPhone 8s/8s Plus

Berkaca dari tradisi yang sudah-sudah, tahun ini Apple diprediksi akan kembali meluncurkan versi ‘s’ dari seri yang rilis tahun 2017. Jadi, kemungkinan pabrikan berlogo apel ini bakal meluncurkan seri iPhone Xs dan iPhone 8s/8s Plus sebagai unggulan mereka.

 

Tampilannya saya kira nggak akan jauh berbeda dengan yang sudah ada. Hanya saja, akan ada penyempurnaan spesifikasi, performa kamera, serta sistemnya. iPhone premium ini pasti harganya di atas Rp20 juta, mengingat iPhone X 2017 lalu dilucurkan dengan harga hampir Rp20 juta.

 

Artikel terkait: Beli ponsel, simak ini dulu.

  1. Wah, 5 Smartphone Ini Punya Kapasitas Memori Internal Jumbo Plus Harganya Murah
  2. 5 Smartphone dengan Kamera Bokeh Terbaik, Harganya Dibawah 5 Juta
  3. Wow, Ini 7 Smartphone Berkamera Canggih Dibawah 2 Jutaan

 

2. Samsung Galaxy S9/S9+, S9 Mini, dan Note 9

Pabrikan smartphone asal Negeri Ginseng ini pasti juga nggak mau kalah. Varian flagship-nya, Galaxy S9 dan S9+, kemungkinan bakal meluncur ke pasaran pada bulan Februari tahun ini. Sementara, Galaxy Note 9 diperkirakan rilis sekitar Agustus atau September. Kabarnya, ponsel ini akan menyematkan pemindai sidik jadi yang tak kasat mata di bagian bawah layar. Harganya diperkirakan berkisar antara 699-729 euro.

 

Nggak cuma itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan kembali merilis ponsel flagship versi kompak. Ponsel tersebut akan memiliki Infinity Display seperti halnya Galaxy S8, hanya saja dengan ukuran layar cuma 5 inci.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman mudah dan cepat, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, kredit tanpa kartu kredit, kredit online, smartphone bakal rilis 2018

 

3. Google Pixel 3

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Google bakal mengeluarkan tiga smartphone Pixel di tahun ini. Mereka diberi nama sandi Crosshatch, Albacore, dan Blueline. Ponsel android murni ini diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android 9.0 dan prosesor Snapdragon 845. Bakal jadi pesaing kuat iPhone dan Samsung, nih! Pixel 3 diramalkan akan diluncurkan pada bulan Oktober 2018.

 

4. Nokia 9

Nokia yang sedang mengembalikan kejayaannya pasti juga nggak mau kalah di pasar ponsel flagship tahun ini. Pabrikan asal Finlandia ini kemungkinan bakal meluncurkan Nokia 9 sebagai andalan mereka. Kabarnya, ponsel ini memiliki spek yang lebih mumpuni dengan prosesor Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540, Android 8.0 Oreo, batere berkapasitas 3250mAh battery, serta kamera belakang ganda (12Mp + 13Mp) dan kamera selfie 5Mp. Ponsel ini kemungkinan meluncur bulan Januari dengan harga mulai 800 dolar AS.

 

Artikel terkait: Aplikasi ponsel yang bermanfaat.

  1. Aplikasi yang Harus Ada di Smartphone Kamu, Berdasarkan Zodiak
  2. Calon Pengantin Wajib Punya 7 Aplikasi Smartphone Ini. Penting!
  3. 4 Aplikasi Smartphone Wajib untukmu yang Super Sibuk

5. Xiaomi Mi Mix 3

Seri Mi Mix 2 memang belum lama rilis, tapi Xiaomi sepertinya nggak mau menunda untuk mempersiapkan penggantinya. Saya sendiri melihat bocoran casing belakang di internet yang ditengarai bakal digunakan oleh Mi Mix 3. Dari foto tersebut, desain Mi Mix 3 terlihat mirip desain Iphone X dengan dual kamera vertikal di bagian belakang. Namun, Mi Mix 3 menambahkan pemindai sidik jari utama di body belakang. Ponsel flagship ini kayaknya bakal dirilis bulan Oktober nanti dengan harga sekitar Rp 8 juta.

 

Ponsel flagship mana yang paling bikin kamu tertarik? Yang penting, siapin bujet ya untuk membeli salah satu dari smartphone yang bakal rilis di tahun 2018 itu.  

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett