Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi 5 Penyedia Jasa Wedding Planner Bandung

Rekomendasi 5 Penyedia Jasa Wedding Planner Bandung

SWARA LOGOSwara Logo
Rekomendasi 5 Penyedia Jasa Wedding Planner Bandungwatermark

TUNAIKU.COM – Jadwal pernikahan kami semakin dekat. Beberapa pekan yang lalu, calon suami saya datang ke rumah dan kami tunangan. Rencananya setahun lagi kami akan menikah. Berhubung calon suami saya terlalu sibuk kerja, saya pun mencari jasa wedding planner Bandung untuk mengurus segalanya di resepsi nanti. Inilah 5 daftar WP yang membuat saya tertarik.

 

Artikel Terkait: Mempersiapkan Pernikahan

  1. Wow, Ini Jenis-Jenis Bunga dan Maknanya untuk Hari Pernikahanmu!
  2. 10 Cara Mudah Lepas Stres Menjelang Hari Pernikahan
  3. Menghitung Paket Pernikahan Murah di Jakarta untuk 300 Orang

 

1. Pride Organizer

Menurut para pengguna jasa WP ini, tampaknya Pride memang membanggakan sesuai namanya. Akhirnya saya pun memasukkannya ke dalam daftar. Di Pride Organizer, ada 2 kategori yang ditawarkan. Pertama, jasa wedding planner. Kedua, jasa wedding organizer. Saya tentu saja pilih kedua kategori tersebut biar tuntas semua.

 

Pride bisa membuat acara pernikahan yang kecil, private, dan juga acara yang besar. Ketika hari-H tiba, semuanya sudah beres. Maklum, Pride sudah berdiri sejak tahun 2011. Bahkan soal bikin janji, Pride mampu menyiapkan segalanya kurang dari 1 bulan. Biaya untuk wedding planner sekitar Rp8 jutaan. Tetapi kalau dengan WO, bisa Rp30 juta sampai Rp50 juta.

 

2. Vi Organizer

Kapasitas Vi Organizer cukup baik. Saya tertarik dengan trek rekornya yang cukup bagus. Katakanlah seperti predikat sebagai “Kreator Grand Royal Wedding Expo organizer terbaik dari tahun 2011 sampai saat ini. Planner yang disediakan oleh Vi itu merupakan rencana penuh. Jadi semua akan dipersiapkan dengan baik.
Vi Organizer memang sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini. Dimulai tahun 2000. Beberapa jenis perencanaannya meliputi persiapan daftar tamu, gaya dan konsep pernikahan, perencanaan acara makan, paket pernikahan, dan lain-lain. Untuk bujetnya, siapkan sebanyak Rp30 juta hingga Rp60 juta. DP 30% saat dealing, dan lunas 10 hari sebelum hari-H.

 

3. Sisi Wedding Consultant & Planner

Penyedia jasa wedding planner atau WO Bandung ini mengerti betul cara memilih vendor dan persiapan jelang pernikahan lainnya. Ini menunjukkan bahwa Sisi sangat kompeten. Bahkan nggak tanggung-tanggung. Perencanaan penuh pun jadi jaminannya. Termasuk paket terbatas dan juga hari koordinasinya.

 

Sisi juga sangat ahli dalam perencanaan resepsi yang mewah, kelas tradisional atau internasional, upacara berdasarkan agama, dan lainnya. Jumlah tamu undangan yang terlibat dalam perencanaan tersebut berkisar antara 100-5.000 orang. Sebaiknya bikin janji dulu sekitar 3-12 bulan sebelumnya. Soal biaya, pastikan kamu siapkan Rp20 juta sampai Rp70 juta.

 

4. Wa Wedding Planner

Wa juga memiliki cakupan pengetahuan yang cukup luas. Dalam perencanaan acara nanti, kalau kamu mau menikah di gedung, akan dipilihkan oleh Wa. Soal pengaturan seperti panggung kesenian, panggung pelaminan, kamar rias, karpet akad nikah, toilet, kamar rias, dan sebagainya akan diatur oleh Wa.

 

Wa menyediakan service yang berkaitan dengan musik, catering, MUA, upacara adat, dekorasi, MC, dan lainnya. Soal biaya bisa disesuaikan. Rata-rata hanya menghabiskan antara Rp20 juta sampai Rp70 juta. Itu kalau kamu juga memakai jasa wedding organizer­-nya. Sebelum hari-H, bikin janji dulu, sekiranya 6 bulan biar terlaksana sesuai jadwal.

 

Artikel Terkait: Seputar Paket Pernikahan

  1. Paket Pernikahan Murah di Jakarta Untuk 150 Undangan Plus Rincian Biaya
  2. Cari Gedung Pernikahan di Jakarta yang Harga Sewanya di Bawah Rp10 Juta? Ini Dia Daftarnya!
  3. Paket Pernikahan Murah 2018 di Jakarta, Lengkap Tanpa Bikin Kecewa

 

5. Bright Event & Wedding Planner

Sama seperti lainnya, jenis planner yang disediakan adalah rencana penuh. Jumlah tamu yang bisa ditampung dalam gedung maksimal 5.000 orang. Usahakan bikin janji dulu dengan Bright sekiranya 6-12 bulan sebelum hari-H. Pelayanan yang disediakan itu 9 jam pada waktu resepsi. Biayanya kalau dengan WO-nya sekitar Rp40 juta. Transfer lewat bank.

 

Dengan adanya jasa wedding planner Bandung, saya yakin calon suami saya setuju. Ketika semua sudah terencana dengan baik, kami tinggal menjalaninya saja. Kemudian menyiapkan segalanya pasca pernikahan kelak. Soalnya menikah di Kota Bandung itu rata-rata mahal. Dengan paket pernikahan yang ada, tentunya jadi lebih murah.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

1

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett