Beranda > Gaya Hidup > Cari Gedung Pernikahan di Jakarta yang Harga Sewanya di Bawah Rp10 Juta? Ini Dia Daftarnya!

Cari Gedung Pernikahan di Jakarta yang Harga Sewanya di Bawah Rp10 Juta? Ini Dia Daftarnya!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Cari Gedung Pernikahan di Jakarta yang Harga Sewanya di Bawah Rp10 Juta? Ini Dia Daftarnya!watermark

TUNAIKU.COM – Dalam menyiapkan resepsi pernikahan, urusan memilih gedung adalah salah stu yang paling krusial. Karena, selain harus mencocokan tanggal tersedianya gedung itu dengan tanggal pernikahan, kapasitas tamu undangan, dan akses, kita juga harus mempertimbangkan bujet.

 

Nah, faktor bujet ini juga yang kerap membuat calon mengantin sedikit memiliki pilihan gedung pernikahan. Ada yang aksesnya mudah dan tanggal kosongnya pas untuk tanggal pernikahan kita. tapi harga sewa gedungnya di atas bujet kita.

 

Hmm… kamu nggak sendirian kok. Banyak calon pengantin yang merasakan hal yang sama, pusing cari gedung pernikahan yang sesuai dengan bujet hehehe.

 

Berikut ini saya sudah rangkum rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta yang harga sewanya di bawah Rp10 juta. Siapa tahu di antaranya ada yang cocok dengan tanggal pernikahan kamu, kapasitas tamu yang akan kamu undang, dan tema yang akan kamu gunakan saat resepsi nanti. Simak, yuk!

 

Artikel terkait: Persiapan sebelum menggelar resepsi pernikahan

  1. Berencana Menikah Tahun Depan? Kamu Bisa Pilih Tanggal Cantik Ini
  2. Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Memutuskan Untuk ‘Menikah Tamasya’
  3. Jangan Buru-buru Menikah, Pastikan Keuanganmu Aman dengan 5 Cara Ini Dulu!

 

1. Balai Pertemuan Bukit Permai (Jakarta Timur)

Tempat ini bisa menampung tamu hingga 600 orang. Untuk itu, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp4 juta saja. Alamat gedung ini berada di  Jl. Buaran 3 No 6 RT 4B RW 15 Duren Sawit Jakarta Timur.

 

2. Gedung Puslitbang PLN (Duren Tiga, Jakarta Selatan)

Dengan hanya mengeluarkan Rp5,5 juta, kamu sudah bisa menjamu 800 tamu undanganmu. Lokasi gedung milik PLN ini berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.   

 

3. Auditorium Gelanggang Remaja (Jakarta Utara)

Sudah murah, luas lagi! Inilah kelebihan yang dimiliki Auditorium Gelanggang Remaja. Dengan biaya sewa Rp6 juta, kamu sudah bisa menampung banyak tamu serta kendarannnya karena memiliki halaman parkir yang luas. Gedung ini terletak di sebelah komplek kantor walikota Jakarta Utara.

 

4. Masjid Manarul Amal Mercubuana (Jakarta Barat)

Berlokasi di depan Universitas Mercubuana Jakarta Barat, gedung ini mampu menampung tamu undangan sekitar 1000 orang. Harga sewa gedung ini sebesar Rp8 juta. Tapi kalau kamu menggunakan wedding organizer yang bermitra dengan manajemen gedung ini, kamu bisa mendapatkan diskon Rp2-3 juta. Selain itu, jika kamu merupakan mahasiswa atau alumni Universitas Mercubuana, kamu bisa mendapatkan diskon 10-20%. Lumayan, kan?   

 

5. Gedung Arsip Nasional (Jakarta Barat)

Ingin menggelar resepsi outdoor dengan konsep garden party? Gedung Arsip Nasional jawabannya! Tarifnya pun cukup murah, hanya Rp7 juta saja. Kalau menghendaki resepsi indoor pun bisa dilaksanakan di sini. For your information, gedung ini memiliki arsitektur gaya Eropa yang unik. Kalau tertarik, kamu bisa booking di Jalan Gadjah Mada kawasan Tamansari Jakarta Barat.

 

Artikel terkait: Cara yang bisa dilakukan untuk menekan biaya pernikahan

  1. Menghitung Paket Pernikahan Murah di Jakarta untuk 300 Orang
  2. 5 Ide Souvenir Pernikahan yang Murah tapi Elegan dan Nggak Murahan
  3. 4 Tips Menghemat Biaya Katering untuk Pernikahan yang Lebih Murah

 

6. Gedung Graha Garda Dirgantara (Jakarta Timur)

Gedung yang beralamat lengkap di Jl Raya Pondok Gede Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur ini bisa menampung tamu undangan sebanyak 900 orang. Masalah lahan parkir pun kamu nggak perlu khawatir. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp8 juta saja.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman mudah dan cepat, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, gedung pernikahan di bawah Rp10 juta, daftar gedung pernikahan di jakarta, sewa gedung pernikahan di jakarta

 

 

 

 

Bagaimana dengan 6 gedung pernikahan yang harga sewanya di bawah Rp10 juta di atas? Sebagai calon pengantin, mana kira-kira yang akan kamu pilih?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett