Beranda > Gaya Hidup > Makanan Ringan Spesial Natal yang Gampang Bikinnya

Makanan Ringan Spesial Natal yang Gampang Bikinnya

KENNY CAROLINEKenny Caroline
Makanan Ringan Spesial Natal yang Gampang Bikinnyawatermark

TUNAIKU.COM – Hari Raya Natal tinggal menghitung hari. Sebagian orang tentu punya rencana menarik untuk merayakan hari spesial ini setelah beribadah. Mengadakan acara seru bareng keluarga atau teman terdekat tentu nggak lengkap tanpa makanan ringan spesial Natal.

 

Buat kamu yang sibuk dengan berbagai rutinitas, tapi ingin tetap menyuguhkan makanan ringan spesial di hari Natal, nih ada referensi membuat snack yang gampang banget bikinnya.

 

Nggak perlu terkesan mewah atau mahal, yang terpenting niat untuk menyuguhkan para tamu dengan makanan ringan spesial Natal yang kamu buat sendiri.

 

Coba deh, bikin berbagai makanan ringan berikut untuk melengkapi Hari Natalmu. Selain simpel, kamu nggak perlu keluar biaya banyak dan membuatnya pun nggak memakan waktu yang lama.

 

Artikel terkait: Selain makanan ringan, film-film ini bisa jadi hiburanmu bersama keluarga di rumah lho!

  1. Wah, 6 Film Hollywood Ini Ajari Cara Mengelola Keuangan Lho!
  2. Film Horor Asli Thailand yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Film Horor
  3. Film-film yang Akan Membangkitkan Semangat Kerjamu Kembali

1. Frittele

Ini adalah salah satu makanan tradisional khas Italia. Bahan mudah dicari dan cara membuatnya pun nggak sulit lho. Cukup campurkan beras, susu, dan gula, lalu bentuk adonan menjadi bulat. Kemudian taburkan gula dan vanili, atau bisa juga kamu oleskan dengan selai kacang dan cokelat.

 

2. Pain Calendeau

Makanan asal Perancis ini sangat simpel untuk dihidangkan saat pesta perayaan Natal. Bisa dinikmati orang Indonesia, karena makanan ini hampir sama dengan kue pie atau kue daging yang dipotong menyilang.

 

3. Panettone

Semacam jenis fruitcake seperti lainnya. Di dalamnya kamu bisa isikan manisan kulit jeruk, sitrun, kismis, dan manisan lemon. Sangat lucu karena terdiri dari berbagai macam buah, menambah keindahan perayaan Natalmu kan?

 

4. Kue Jahe

Kue jahe bisa dikatakan sebagai makanan ringan paling wajib saat perayaan Hari Natal. Kue ini terdiri dari campuran jahe dan bahan kue kering pada umumnya. Bentuk kue bisa disesuaikan dengan keiginanmu. Bisa bentuk pohon Natal, kado Natal, kaos Kaki Natal, hingga Boneka Salju Natal.

 

Artikel terkait: Ingin liburan lebih seru bersama keluarga? Pahami berbagai ulasan seputar liburan keluarga di bawah ini!

  1. Ingin Liburan ke Yogyakarta? Ini Rekomendasi 7 Hotel Pilihan yang Pas untuk Keluarga!
  2. 10 Tips Agar Liburan Bersama Bayi Lebih Aman dan Seru
  3. 5 Referensi Taman Bermain Anak yang Fun dan Seru di Jakarta

5. Brownies Kukus

Cocok sekali menemani perayaan Natalmu. Bahan untuk membelinya sangat simpel yakni, tepung, cokelat, gula, dan bahan pendukung lainnya yang bisa kamu dapatkan di toko terdekat. Tak memakan biaya dan waktu.

 

6. Cokelat Uang Koin

Saat hari Natal tiba, akan ditemui berbagai permen cokelat lucu untuk cemilan. Anak-anak sangat doyan ngemil cokelat berbentuk uang koin. Bungkus permen yang terbuat dari alumunium foil dan berwarna emas, menarik perhatian anak-anak. Kamu bisa buat cokelat dalam berbagai bentuk dengan cetakan yang ada, lalu diinginkan sampai beku.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman mudah dan cepat, amar bank indonesia,

 

7. Nastar

Nggak hanya perayaan Hari Raya Idul Fitri saja, saat Natal datang, banyak juga orang nggak absen menyuguhkan kue nastar di atas mejanya. Kue kering yang memadukan tepung terigu, telur, keju, dan selai nanas ini, pas banget untuk cemilan saat kumpul ramai bareng keluarga. Jangan lupa sediakan dalam jumlah besar, karena cepat habisnya nggak kerasa.

 

Cukup menarik dan mudah, bukan? Kamu masih bisa ikut mempersiapkan perayaan Natal mu secara maksimal di tengah-tengah kesibukanmu. Detail resep makanan bisa kamu cari dari berbagai sumber. Makanan ringan di atas bisa kamu buat di rumah lho. Yuk dicoba!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett