Beranda > Gaya Hidup > Film Horor Asli Thailand yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Film Horor

Film Horor Asli Thailand yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Film Horor

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Film Horor Asli Thailand yang Wajib Ditonton oleh Pecinta Film Hororwatermark

TUNAIKU.COM – Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dilanda demam film horor akibat melejitnya film Pengabdi Setan. Tapi sebenarnya masyarakat Indonesia penggemar film horor sudah sangat banyak jumlahnya sejak dulu. Ini dibuktikan dengan banyaknya film horor yang telah diproduksi oleh sineas film Indonesia.

 

Kamu mungkin salah satu dari banyaknya masyarakat Indonesia pecinta film horor. Kalau kamu ingin menonton film horor dengan sensasi yang berbeda mungkin kamu perlu mencoba menonton beberapa film horor dari Thailand. Tentunya, ini akan memberikan penggambaran berbeda dari kisah seram yang mereka sajikan.

 

Kira-kira, film-film horor Thailand apa saja ya, yang recommended untuk ditonton? Simak ulasannya berikut.

 

1. Ladda Land (2011)

Film Ladda Land berkisah tentang keluarga muda asal Bangkok yang baru saja menempati rumah baru mereka di kompleks Ladda Land. Awalnya mereka nggak merasa ada yang aneh dengan rumah baru mereka. Tetapi kemudian mereka baru mengetahui bahwa pernah ada tragedi pembunuhan di kompleks tersebut. Kejadian demi kejadian yang menyeramkan mulai mereka alami sehigga membuat mereka tak nyaman lagi tinggal di komplek tersebut.

 

Film ini cocok banget buat kamu pecinta film horor. Selain karena ceritanya yang cukup seram, jalan ceritanya pun menarik. Ini akan menjadi film yang membuat kamu syok di setiap menit dari film tersebut.

 

Artikel Terkait: Untuk Kamu Yang Suka Film Horor

  1. 7 Film Horor Asia Paling Laris Sepanjang Masa
  2. Sudahkah Kamu Menonton 10 Film Horor Terbaik 2017?
  3. Tambah Mesra Dengan 10 Film Horor Terbaik 2017

 

2. Shutter (2004)

Shutter bercerita tentang pengalaman seorang fotografer dan pacarnya yang nggak sengaja telah menabrak seorang perempuan. Karena mereka ketakutan, mereka memilih untuk lari meninggalkan si korban. Sayangnya, setelah kejadian tersebut mereka mendapat teror dari hantu perempuan korban tabrak lari. Perempuan tersebut kemudian banyak muncul di foto-foto karya sang fotografer.

 

Fotografer dan pacarnya kemudian mulai mencari tahu tentang kehidupan masa lalu dari bayangan perempuan yang sering muncul di foto-foto hasil jepretan sang fotografer. Hal yang membuat menarik dari film ini adalah plot yang dimainkan akan membuat kamu sangat penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Terlebih ceritanya banyak menghadirkan fakta-fakta yang mengejutkan. Tentunya hal ini membuat film ini semakin seru dan menarik.

 

3. 4Bia (2008)

4Bia merupakan film besutan empat sineas ternama di Thailand. Dengan menyajikan empat jalan cerita yang berbeda, 4Bia dijamin bikin kamu geregetan sendiri. Selain karena banyaknya efek kejut di film ini, 4Bia juga menyajikan unsur komedi, lho. Mungkin ini menjadi film horor yang cukup Unik. Terlebih kamu juga akan dibuat ternganga karena efek psychological thrillernya yang keren banget.

 

4. The Swimmer (2014)

The Swimmer mengkisahkan tentang dua orang sahabat yang merupakan rival dalam setiap ajang perlombaan berenang. Perth dan Tan adalah perenang perempuan yang menjalin persahabatan cukup erat. Sayangnya, Perth mempunyai rasa iri pada Tan karena Perth diam-diam menyukai Ice, pacar Tan. Suatu ketika Tan mengetahui bahwa Ice meninggal karena bunuh diri hingga Tan tergerak untuk mencari tahu alasan di balik kejadian bunuh diri Ice.

 

Film ini akan membuat kamu penasaran tentang apa yang terjadi antara Perth dan Ice hingga arwah Ice menghantui kehidupan Perth. Kira-kira apa yang terjadi di antara mereka berdua? Mengapa Ice bunuh diri secara misterius? Kamu bisa temukan jawabannya dengan menonton The Swimmer ini hingga selesai.

 

Artikel terkait: Daftar film untuk mengisi waktu luangmu

  1. 7 Film Keluarga yang Wajib Kamu Tonton Saat Liburan
  2. 5 Alasan Mengapa Film ‘It’ Layak Kamu Tonton di Akhir Minggu!
  3. Saya Tonton 5 Film Horor Ini dan Jadi Ngerti Kenapa Pendapatan Mereka Sangat Besar

 

5. The Promise (2017)

Bercerita tentang dua orang sahabat bernama Boum dan Ib yang berjanji akan mengakhiri hidup mereka dengan bunuh diri bersama-sama. Diketahui mereka memilih bunuh diri karena terjerat krisis ekonomi keluarga masing-masing yang cukup sulit. Ib memilih untuk mengakhiri hidupnya terlebih dahulu.

 

Setelah melihat sahabatnya meninggal dunia, Boum sangat syok dan akhirnya membatalkan niatnya untuk bunuh diri. Setelah 20 tahun, Boum menjadi seorang yang sukses. Ia kemudian mengajak anaknya mengunjungi makam Ib. sayangnya kehidupan mereka menjadi nggak tenang karena dihantui oleh arwah Ib. Ternyata, Arwah Ib menagih janji yang sempat dibuat bersama Boum.

 

Nah, itu dia beberapa film horor Thailand yang recomended untuk kamu tonton. Jangan ngaku pecinta film horor kalau nggak berani nonton film ini, deh.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman tanpa agunan, pinjaman online, pinjaman mudah dan cepat, amar bank indonesia, investor ulung

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett