Beranda > Gaya Hidup > Lihat Cara Menyetir Sesuai dengan Golongan Darah

Lihat Cara Menyetir Sesuai dengan Golongan Darah

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Lihat Cara Menyetir Sesuai dengan Golongan Darahwatermark

TUNAIKU.COM – Saya pernah mendengar salah satu yang dipertimbangkan dalam mencari sosok pemimpin di Jepang adalah dengan melihat golongan darahnya. Yap, golongan darah bisa membantu kita mencari tahu karakteristik seseorang. Apakah dia memiliki rasa ingin menolong tinggi, ketelitian pada detail kecil, kerapian, dan lain sebagainya.

 

Artikel terkait: Hal-hal yang berkaitan dengan Negara Jepang

  1. Coba Cara Menabung Kakeibo dari Jepang Agar Hemat dan Cepat Kaya
  2. Ini 6 Perbedaan Mendasar antara Mobil Jepang dengan Eropa
  3. Simak Hal Berikut kalau Mau Road Trip di Jepang

 

Golongan darah juga bisa digunakan untuk mengetahui hal lain. Salah satunya adalah cara menyetir seseorang. Pasti kamu penasaran kan, bagaimana saja cara menyetir seseorang berdasarkan golongan darah. Yuk, simak sama-sama.

 

1. Golongan darah A

Perfeksionis menjadi sifat pemilik golongan darah A. Selain perfeksionis, mereka juga cenderung berhati-hati, teratur, dan nggak mudah panik. Jadi dalam hal menyetir mereka pun cenderung lebih berhati-hati. Prinsipnya adalah safe driving.

 

Sebelum mulai menyetir mereka biasanya akan mempersiapkan segala sesuatunya agar aman. Maka nggak heran mereka rutin mengecek persediaan bensin, mengecek oli, kondisi ban, alat perbengkelan, kotak P3K, posisi kaca spion, dan lain sebegainya.

 

2. Golongan darah B

Bagi golongan darah ini, mereka harus lebih berhati-hati dalam menyetir. Pasalnya mereka nggak suka diatur dan menyukai kebebasan dalam melakukan hal-hal yang mereka mau. Mereka juga cenderung lebih mudah terdistraksi saat mengerjakan sesuatu. Jadi saat menyetir bisa saja mereka kehilangan fokus.

 

Kalau kamu mendpaati pengendara mobil yang nggak mematuhi lalu lintas, bisa jadi mereka bergolongan darah B. Namun, sebenarnya itu juga kembali lagi pada kesadaran diri masing-masing, ya.

 

Artikel terkait: Hal-hal yang berkaitan dengan golongan darah

  1. Sehat #TunaikanRamadan, Yuk, Kenali Pola Makan Terbaik Berdasarkan Golongan Darah!
  2. Hindari Kebiasaan Buruk yang Bisa Menunda Kesuksesan Berdasarkan Golongan Darahmu
  3. Jangan Sampai Salah! Ini Menu Sahur Sesuai Golongan Darahmu

 

3. Golongan darah AB

Ciri-ciri orang bergolongan darah AB adalah moody. Selain itu, mereka juga pelupa dan butuh waktu dalam mengingat sesuatu. Jadi sebaiknya saat menyetir, orang bergolongan darah AB menyetel GPS, ya. Pastikan baterai smartphone mu terisi penuh. Wah, golongan arah AB ini sepertinya membutuhkan partner berkendaraan dari golongan darah A ya, hehe.

 

4. Golongan darah O

Sifat positif yang dimiliki golongan darah ini adalah memiliki kepercayaan diri di atas rata-rata dan suka berkespresi. Sayangnya, sebagian dari mereka cukup keras kepala. Ketika dalam perjalanan dan statusnya menjadi driver, mereka biasanya akan menyelip di sana-sini. Lalu ketika berhadapan dengan sesama driver yang kebetulan ugal-ugalan, mereka akan emosi dan nggak segan-segan mengeluarkan kata-kata kasar. Jadi ya, kalau berhadapan dengan golongan darah O di jalan harus lebih bersabar, ya.

 

Itu dia cara menyetir berdasarkan golongan darah. Hayo, karakter yang manakah kamu? Bagaimana pun karakter menyetirmu, utamakan keselamatan, ya. Ingat, ada keluarga yang menunggumu di rumah.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett