Beranda > Gaya Hidup > Kata Romantis yang Tepat untuk Pasangamu Sesuai dengan Zodiaknya

Kata Romantis yang Tepat untuk Pasangamu Sesuai dengan Zodiaknya

WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWinny Witra Maharani
Kata Romantis yang Tepat untuk Pasangamu Sesuai dengan Zodiaknyawatermark

TUNAIKU.COM–“Pacarku sih nggak romantis. Kayaknya nggak pernah sekalipun deh, dia ngegombal!” Curhatan ini terlontar dari salah satu teman saya saat kami sedang hang out berdua pekan lalu. Gara-gara ini, saya pun jadi berusaha mengingat-ingat juga, pernah nggak ya pasangan saya melontarkan rayuan, pujian, atau kata-kata manis lainnya? Ternyata, memang jarang sih. Hehe. Pasalnya, saya sendiri bukan tipe orang yang suka menerima gombalan! Prinsip saya sih, action speaks louder.

 

Nah, ternyata setiap orang memang punya preferensi tersendiri nih untuk kata-kata manis yang ingin didengar dari pasangannya. Seperti halnya kepribadian, preferensi ini bisa dilihat dari zodiaknya.

 

Kali ini, saya akan membagikan inspirasi hal-hal paling manis yang sebaiknya diucapkan seseorang kepada pasangannya, sesuai dengan zodiak pasangannya tersebut! Supaya tepat sasaran gitu, deh. Simak ya!

 

Artikel terkait: Resep hubungan berjalan lancar

  1. 7 Kiat Jitu Terapkan Prinsip ‘Take it Slow’ Agar Hubungan Bertahan Lama
  2. 6 Kesalahan Ini Tanpa Disadari Bisa Menghancurkan Hubungan
  3. Kenali 5 Bahasa Cinta Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

 

Aries (21 Maret–19 April)

You are proof than I can do anything I set my mind to.”

Aries itu fokus banget dengan goal-nya. Terkadang terlalu ambisius sampai lupa untuk selow sejenak. Karena kegigihan dan semangat juangnya ini, Aries menjadi sumber inspirasi orang-orang yang mengenal profilnya. Dengan karakternya yang seperti ini, Aries nggak suka dengan yang menye-menye. Dia jauh lebih menghargai kata-kata manis yang straight to the point. Misalnya, ‘Kamu adalah bukti bahwa aku bisa menjadikan mimpiku kenyataan’.

 

Taurus (20 April–20 Mei)

Every time I think of you, I come up with a hundred more things I love about you.”

Romantis dan penuh kasih sayang, itulah Taurus. Mereka nggak pernah ragu-ragu menunjukkan rasa sayang ini kepada pasangannya. Jadi, mengucapkan hal-hal manis seperti ‘Setiap aku memikirkanmu, ada ratusan hal tentangmu yang bikin aku jatuh cinta,’ menunjukkan bahwa kamupun, sebagai pasangannya, nggak segan mengutarakan perasaanmu, menunjukkan bahwa kamu sama bahagia dan antusiasnya dengan hubungan kalian.

 

Gemini (21 Mei–20 Juni)

You make life so exciting; I want to make memories with you.”

Gemini yang pecicilan, ekspresif, dan selalu menganggap cinta sebagai suatu hal yang patut dirayakan. Hal-hal manis di mana pasangannya menyebutkan betapa mereka sangat menyukai menghabiskan waktu bersama Gemini, langsung bikin Gemini semringah. Ucapkan hal-hal manis seperti ‘Kamu membuat hidup terasa begitu berwarna dan menyenangkan. Aku ingin kita membuat memori-memori baru bersama’ akan sangat membahagiakan zodiak ini.

 

Cancer (21 Juni–22 Juli)

I want to be the one who makes your bad day good and your good days even better.”

Mereka yang memiliki pasangan berzodiak Cancer, pasti paham banget deh kalau zodiak berlambang kepiting ini sungguh emosional. Bukan berarti suka marah-marah ya. Namun, emosional dalam artian perasa dan sensitif.

 

Menghadapi sosok seperti Cancer, kamu harus meyakinkan mereka bahwa kamu memahami perasaannya dan akan selalu bersama mereka no matter what. Kata-kata manis seperti ‘Aku ingin membuat hari-hari burukmu menjadi lebih indah,’ akan memperkuat rasa percaya Cancer atas dirimu dan hubungan kalian.

 

Leo (23 Juli–22 Agustus)

I feel like more myself when I am with you.”

Leo nggak pernah keberatan menjadi pusat perhatian, dan dikelilingi orang-orang yang ia cintai. Bahkan saat kalian nggak sedang bersama mereka, mereka maunya sih tetap berada di dalam kepala pasangannya. Hehe. Dan sebagai timbal baliknya, Leo memang sangat menghargai hubungan kalian. Sebagai pasangan Leo, kamu bisa mengucapkan kata-lata ini membuat Leo merasa bangga sekaligus teryakinkan bahwa dia sudah melakukan yang terbaik.

 

Virgo (23 Agustus–22 September)

Your heart is as beautiful as your mind.”

Salah satu zodiak pekerja keras yang sangat menghargai karya-karyanya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Mereka perfeksionis, bahkan terkadang terlalu keras terhadap diri sendiri demi mencapai ‘standar’ yang mereka kejar. Ingatkan Virgo, bahwa hati dan pikiran mereka itu sama berharga dan indahnya, akan membuat mereka merasa dicintai dan sadar bahwa mereka berarti.

 

Libra (23 September–22 Oktober)

You are exactly how love should be.”

Pribadi yang lemah lembut dan cinta kedamaian. Libra selalu ingin memastikan bahwa orang lain merasa bahagia; bahkan terkadang mengesampingkan kepentingannya. Seperti Virgo, Libra kerap terlalu keras terhadap dirinya sendiri. Jadi, sungguh penting bagimu untuk mengingatkan Libra bahwa diri mereka cukup apa adanya. Libra akan sangat senang mendengar kata-kata manis seperti ‘Kamu adalah gambaran cinta paling sempurna untukku.’

 

Scorpio (23 Oktober–21 November)

“You make me want to live life as passionately as you do.”

Scorpio adalah tipe orang yang sangat passionate dengan apa yang mereka lakukan.  Orang-orang nekat, yang berani mencoba hal-hal baru yang menantang. Namun, di balik sosoknya yang menggebu-gebu, Scorpio nggak gampang berbagi dengan orang alias cenderung tertutup.  Jadi, untuk bisa mengambil hati seorang Scorpio dan membuatnya berbagi denganmu, ucapkan hal-hal manis seperti ‘Kamu membuat saya iri. Saya ingin menjalani hidup dengan antusias seperti kamu menjalani hidupmu.’

 

Sagitarius (22 November–21 Desember)

Every day with you is better than the last.”

Rasa optimis dan tidak mengada-ngada adalah hal yang paling disukai oleh Sagitarius. Mereka menghargai orang-orang yang mencintai hidup dan berorientasi masa depan yang lebih baik.  Memang sih, terkadang Sagitarius itu seolah nggak ada capeknya. Percayalah, itu justru karena mereka ingin memulai hidup dengan pasangannya secepat mungkin. Terbukalah dengan Sagitarius dan tunjukkan bahwa kamupun mencintai kehidupan ini, seperti ‘Setiap hari bersamamu selalu terasa lebih menyenangkan dari hari-hari sebelumnya.’

 

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

You make me smile even when I am not with you.”

Capricorn terlahir sebagai orang yang ambisius; dan mereka menyukai orang-orang ambisius pula. Mereka sangat sabar, penuh perhitungan dan nggak gegabah bertindak sebelum tahu apa yang mereka inginkan. Meskipun begitu, Capricorn bisa jadi sangat pesimis kalau sesuatu yang nggak sesuai harapan terjadi. Supaya mereka nggak bersedih, coba deh kirim pesan singkat manis ‘Kamu selalu bisa bikin aku tersenyum, bahkan saat kita sedang nggak bersama’. Duh, pasti langsung bikin mereka senyum juga dan bahagia lagi.

 

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

You make my soul happy.”

Bagi Aquarius, menerima dan berbagi dengan seseorang itu bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, cara mereka berpikir kerap kali nggak gampang diterima; unik dan nggak biasa. Jadi, yang paling mereka butuhkan adalah orang yang bisa menerima mereka apa adanya. Alih-alih sekadar mengucapkan bahwa hatimu bahagia saat bersama mereka, Aquarius akan lebih ‘percaya’ denganmu saat kamu menyebutkan ‘Kamu membuat jiwa saya bahagia’. Terasa lebih dalam maknanya bagi zodiak satu ini

 

Pisces (19 Februari–20 Maret)

If you can’t look at the bright side right now, I will sit with you in the dark until you are ready.”

Seperti Cancer, Pisces pun cenderung sensitif, plus romantis. Kalau kamu mengucapkan hal-hal manis layaknya puisi, mereka akan sangat senang dan tersipu. Di satu sisi, Pisces terkadang moody dan suka mengawang-awang. Jadi, jangan ragu menyairkan kata-kata manis yang menunjukkan bahwa kamu memang benar menyayangi dan peduli dengan dirinya. Saat mereka sedang bersedih misalnya, coba lemparkan kata-kata seperti ini: ‘Kalaupun kamu masih belum bisa tersenyum sekarang, aku akan tetap disampingmu di saat kamu sedang bersedih seperti saat ini.”

 

Jadi, kira-kira sekarang sudah paham betul bagaimana ngegombalin pasanganmu? Silakan dicoba dan lihat hasilnya ya!

 

Artikel terkait: Bingung memilih? Sesuaikan dengan zodiakmu

  1. Pilihan Bunga Pernikahan Berdasarkan Zodiak Pengantin Perempuan
  2. Ini Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiak
  3. Berdasarkan Zodiak, Ini Pilihan Jurusan Kuliah yang Tepat

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett