Beranda > Gaya Hidup > Pilihan Bunga Pernikahan Berdasarkan Zodiak Pengantin Perempuan

Pilihan Bunga Pernikahan Berdasarkan Zodiak Pengantin Perempuan

TUNAIKU
Pilihan Bunga Pernikahan Berdasarkan Zodiak Pengantin Perempuanwatermark

TUNAIKU.COM – Zodiak telah memengaruhi berbagai elemen kehidupan ini. Termasuk ketika akan memilih bunga pernikahan yang tepat untuk hiasan resepsi. Pada waktu bingung dengan berbagai pilihan bunga yang ada, saya juga menggunakan apa kata zodiak. Tujuannya bukan semata agar resepsi tampak indah, melainkan juga bermakna. Berikut pilihan bunganya.

 

Artikel Terkait: Cincin Apa yang Cocok untuk Pernikahanmu? Temukan di Toko Emas Ini!

  1. 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Yogyakarta
  2. 5 Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin Pernikahan Murah di Jakarta
  3. Coba Cek Apa Cincin Pernikahan yang Cocok Berdasarkan Zodiakmu

 

1. Bunga poppy untuk Aries

Seorang perempuan yang lahir dengan zodiak Aries itu cenderung berapi-api dan berani. Bunga poppy yang berwarna merah akan mewakili kepribadianmu tersebut. Bukankah ketika ada rencana untuk resepsi pernikahan selalu membuatmu bersemangat selama ini? Inilah saatnya menunjukkan perasaanmu pada pasangan dan tamu undangan yang hadir.

 

2. Bunga dahlia untuk Taurus

Perempuan Taurus biasanya suka dengan hal-hal yang gemerlapan, cantik, dan mewah. Saya kira bunga dahlia cocok sekali. Bunga ini bukan hanya tampil mewah, tetapi mengesankan bahwa pemiliknya memiliki jiwa dermawan dan bermurah hati. Bukan materialis. Untuk memaksimalkan penampilan dekorasi, padukan warna bunga dahlia yang ada.

 

3. Bunga tulip untuk Gemini

Para perempuan Gemini sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dengan dua sisi. Sama seperti lambang si kembar yang menawan sebagai identitas zodiaknya. Bunga tulip selalu bergerombol dan memiliki banyak warna. Penempatan bunga pada dekorasi usahakan taruh di 2 sisi yang berlainan. Kalau perlu, bedakan warnanya juga.

 

4. Bunga hyacinth untuk Cancer

Bunga ini memiliki perangai halus. Persis dengan perempuan Cancer yang manis dan sensitif. Penempatan bunga hyacinth dengan buket itu lebih baik karena bisa memancarkan karakter aslinya. Sekaligus jadi tampak selalu mekar setiap saat. Warna bunga hyacinth yang paling utama adalah biru.

 

5. Bunga king protea untuk Leo

Seorang perempuan berzodiak Leo biasanya memiliki karakter yang berani, percaya diri, dan kompetitif. Penggunaan bunga pernikahan berdasarkan zodiak ini lebih baik dipilih yang mekar. Biar kelihatan unik dan memancarkan pesonanya seperti karakter asli dari pengantin perempuan.

 

6. Bunga lili untuk Virgo

Nggak ada zodiak yang sedetail dan hiperaktif seperti perempuan Virgo. Kamu yang terkenal dengan rapi dan bunga lili yang terkenal bersih saya kira sangat cocok. Harga untuk satu buket bunga lili sekitar Rp100 ribu. Namun, itu tergantung seberapa banyak bunga yang kamu butuhkan. Sebagai pertimbangan, kalau terlalu banyak bunganya juga kurang bagus.

 

7. Bunga peony untuk Libra

Nggak ada zodiak yang sebahagia Libra. Perempuan Libra sangat suka dengan kesetaraan atau hal-hal yang jujur. Ketika menggunakan bunga peony untuk acara resepsimu, saya harap jangan pakai buket. Soalnya bunga ini sudah sangat indah ketika dibiarkan menggantung ataupun ditempatkan pada area bebas.

 

8. Bunga mawar untuk Scorpio

Seorang Scorpio terkenal dengan sosok yang misterius dan penuh magis. Daya magis bunga mawar bisa kamu temukan dalam film-film bergenre detektif. Biasanya dipakai untuk simbol atau jejak. Bunga mawar akan membuat kesan dari pernikahanmu jadi lebih klasik.

 

9. Bunga bugenvil untuk Sagitarius

Perempuan berzodiak Sagitarius memiliki kepribadian yang riang dan ambisius. Cahaya dari bunga bugenvil juga seperti itu. Bunga bugenvil memiliki makna selalu tumbuh dan memancar. Buket yang paling cocok untuk bugenvil itu model musim panas yang cerah.

 

10. Bunga hellebore untuk Capricorn

Tipe seorang perempuan berzodiak Capricorn terkenal dengan mental petarung yang gigih. Sedangkan bunga hellebore juga terkenal mudah berkembang bahkan ketika diselimuti oleh dinginnya salju sekalipun. Capricorn memiliki simbol kambing gunung yang selalu berusaha untuk bertahan hidup di pegunungan.

 

11. Bunga magnolia untuk Aquarius

Indivualis, mandiri, dan selalu berada di barisan depan, itulah karakter dari perempuan Aquarius. Bunga magnolia dari Jepang sering kali mampu mengubah kesan dari keseluruhan dekorasi. Warna dan kesannya begitu dominan daripada elemen dekorasi lainnya saat resepsi pernikahan.

 

Artikel Terkait: Hal-hal yang Kamu Butuhkan dalam Pernikahan di Surabaya

  1. Rekomendasi 10 Restoran Romantis di Surabaya Untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan
  2. 5 Rekomendasi Hijab Stylist Untuk Pernikahan di Surabaya
  3. Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin untuk Pernikahan Murah di Surabaya

 

12. Bunga sweet pea untuk Pisces

Zodiak mana yang lebih banyak mimpinya daripada perempuan Pisces? Saya kira nggak ada. Perasaannya mudah meluap-luap. Ia akan menumpahkan perasaannya secara total ketika mendapatkan kebahagiaan. Kepribadian tersebut sangat cocok dengan bunga sweet pea yang harum dan lembut.

 

Dalam dekorasi atau desain resepsi modern, kehadiran bunga pernikahan itu lebih dari penting. Bunga melambangkan keanggunan sebuah acara yang sakral. Sedangkan cincin pernikahan melambangkan kesatuan dalam hubungan yang lebih serius. Pilihan bunga di atas saya kira mampu memantulkan dengan baik kepribadian dan harapan berdasarkan zodiaknya.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

1 Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett