SWARA – Untuk memiliki hobi mahal itu apa harus jadi pengusaha sukses dulu? Enggak kok. Kamu pun bisa mulai sekarang. Misalnya dengan mengajukan pinjaman online dengan cicilan tanpa kartu kredit lewat Tunaiku. Hanya Tunaiku yang sedia dana pinjaman online dengan cicil bulanan ringan. Beginilah hobi kelas atas yang bisa kamu ikuti.

Artikel terkait: punya hobi belanja? Simak hal ini dulu

  1. Meski Hobi Belanja, Ini Tips Supaya Tetap Punya Uang di Akhir Bula
  2. Hobi Belanja Murah? September adalah Waktu Terbaik Membeli 7 Barang ini
  3. Punya Hobi Belanja? Wajib Tahu Perhitungan Diskon pada Umumnya!

 

1. Human jetpack

Alat ini sering digunakan oleh para penggemar game GTA San Andreas. Sudah familiar, bukan? Dengan memakai peralatan ini, kamu langsung bisa terbang dengan menggunakan sayap bertenaga jet. Permainan ini mampu memacu adrenalin dan bisa mengatasi rasa takut yang selama ini kerap dialami. Biaya untuk beli satu alat ini sekitar 25 ribu Dolar. Wah!

2. Balon udara

Terbang dengan balon udara itu enggak segampang kelihatannya. Kamu mesti sekolah dulu dengan biaya sekitar 3 ribu Dolar. Sedangkan untuk memiliki balonnya, kamu wajib siapkan dana sekitar 45 ribu Dolar. Mahal sekali memang. Tapi kalau kamu punya uang, enggak masalah. Main balon udara itu bisa mengatasi rasa takut ketinggian juga.

3. Flyboard

Pernah melihat orang-orang melayang di atas permukaan air dengan alat bertenaga jet? Nah, itu yang namanya permainan flyboard. Untuk menjajal hobi ini, kamu perlu menghabiskan uang sekitar 3 ribu sampai 6 ribu Dolar. Alat ini juga bisa digunakan beramai-ramai. Jadi jangan sungkan untuk ajak teman ikut main flyboard.

4. Menerbangkan pesawat

Berhubung menerbangkan pesawat itu butuh latihan tekniknya, maka harus anggarkan uang sekitar 100 ribu Dolar. Ada keseruan sendiri ketika menerbangkan pesawat dibandingkan dengan hanya memutar setir mobil atau mengendarai motor. Hobi mahal ini sangat disukai oleh banyak orang kaya di belahan dunia mana pun.

 

5. Main drone

Untuk membeli satu unit drone, wajib sedia uang minimal 10 juta Rupiah. Selain itu, pakai dana pinjaman online Tunaiku pun bisa. Soalnya cicil bulanan atau cicilan tanpa kartu kredit Tunaiku menawarkan modal pinjaman sampai 20 juta Rupiah. Caranya dengan mengajukan pinjaman online lewat aplikasi Tunaiku.

6. Balapan perahu yacht

Perahu ini juga enggak kalah mahal dengan alat permainan yang sebelumnya saya sebut. Untuk memiliki perahu ini, kamu perlu memiliki modal sekitar 10 juta Dolar. Lomba balapan perahu yacht sudah ada sejak bertahun-tahun lalu.

 

7. Jalan-jalan keliling dunia

Pasti seru ketika memiliki kesempatan untuk jalan-jalan keliling dunia. Bisa ke Roma, Paris, Madrid, New York, Amsterdam, dan lain-lain. Aktivitas ini akan menyegarkan otak serta mampu memberikan inspirasi lebih buat kamu. Namun untuk menikmati jalan-jalan seperti ini, minimal kamu punya bekal uang senilai 20 ribu Dolar.

 

8. Mengoleksi mobil antik

Memiliki mobil antik dalam jumlah banyak menjadikan suatu kebanggaan tersendiri. Pasalnya, memang hanya segelintir saja yang berhasil mewujudkan aktivitas ini. Misalnya saja kamu mau mengoleksi mobil Ferrari 250 Testa Ross Tahun 1957 saja, minimal punya uang belasan juta Dolar. Soalnya rata-rata mobil antik itu dilelang di antara orang kaya lain.

Artikel terkait: suka menulis novel? Yuk baca dulu novel dan tempat menulis yang asyik

  1. 7 Website Menulis Online Buat yang Suka Menulis Novel
  2. Ini 4 Judul Novel Misteri di Bawah 300 Halaman yang Cocok Mengisi Akhir Pekanmu!
  3. Terbaik, 10 Novel Romantis Indonesia yang Seru Dibaca Saat Waktu Luang

 

Yuk, manfaatkan program referral di Tunaiku

Jika ditilik dari uraian di atas, hanya aktivitas main drone saja yang dijangkau oleh Tunaiku. Ah, belum tentu. Siapa tahu dari sekadar hobi, kemudian bisa menjadi sumber penghasilan. Misalnya dengan cara menjual jasa foto tempat-tempat ekstrem lewat tangkapan kamera di drone. Tentu hobi mahal ini bisa jadi awal menikmati hobi-hobi lain yang lebih mahal.

Apalagi di Tunaiku terdapat program referral. Caranya tentu wajib ajukan pinjaman online. Setelah disetujui dan cicil bulanan atau cicilan tanpa kartu kredit Tunaiku berlangsung, baru promosikan kode referral ke publik. Tambahan dana pinjaman online lewat program referral sangat variatif. Mulai dari 20 ribu Rupiah sampai 200 ribu Rupiah per aplikan.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Tunaiku