Beranda > Gaya Hidup > Hobi Belanja Murah? September adalah Waktu Terbaik Membeli 7 Barang ini

Hobi Belanja Murah? September adalah Waktu Terbaik Membeli 7 Barang ini

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Hobi Belanja Murah? September adalah Waktu Terbaik Membeli 7 Barang iniwatermark

TUNAIKU.COM – Pernah dengan lagu September ceria dari Vina Panduwinata? Jadul banget sih emang, hehehe. Intinya sih, kata lagu itu, September adalah bulan yang ceria soalnya hati bahagia karena cinta. Hehe.

 

Tapi kalau menurut saya sih, September adalah bulan ceria buat para shoper alias orang-orang yang hobi belanja. Perhatiin deh! Toko baju, sepatu dan pusat perbelanjaan jadi sering bikin program diskon besar-besaran di bulan ini.

 

Nah, apa aja sih yang biasanya diskon hingga barang-barang jadi murah? Ada baiknya kamu belanja barang-barang di bawah ini karena akan mendapatkan diskon. Yuk, cari tau sama-sama.

 

1. Tas

Tas yang saya maksud tentu bukan tas sekolah, ya, melainkan tas yang bikin perempuan gatal buat beli. Sama sih, kaya saya, hehe. Nah, kebetulan Bulan Setember surganya para shoper, nggak heran kalau banyak tas diskon di pusat perbelanjaan. Kamu termasuk pengoleksi tas? Beli di bulan ini aja!

 

2. Sepatu

Sama halnya dengan tas, sepatu yang bikin kaki makin cantik ini cukup membuat para shoper gatal untuk membelinya. Nggak heran sih sampai beberapa perempuan rela merogoh kantong lebih dalam untuk membeli lagi dan lagi, sekalipun sepatu lama masih bagus.

Nah, sebenarnya kalau kamu mau cukup sabar menunggu datangnya Bulan September, kamu bisa mendapatkan sepatu dengan harga lebih miring. Sering-sering deh ke pusat perbelanjaan atau meng-update berita promo besar-besaran.

 

3. Baju

Kalau menurut saya  baju, sepatu, dan tas itu akan jadi satu paket. Maksudnya satu paket adalah akan sering diadakan promo diskon untuk ketiga barang tersebut, khusunya diskon khusus bulan September.

 

4. Mantel atau payung

Saya nggak bilang di bulan ini mantel dan payung akan mendapatkan diskon. Hanya saja, seperti yang kamu tahu di Indonesia musim penghujan akan mulai turun di Bulan September atau Oktober. Nah, di musim penghujan nanti biasanya permintaan pasar akan meningkat yang juga diikuti kenaikan harga. Mumpung belum memasuki musim penghujan nih, belilah selagi harganya masih normal atau murah.

 

5. Sepeda

Memasuki penghujung musim kemarau, ada baiknya kamu menyempatkan diri untuk bersepeda ria. Jadi, ada baiknya kamu membeli sepeda di bulan ini. Toh harganya masih murah, mengingat harga sepeda biasnaya naik begitu musim masuk sekolah tiba.

 

Artikel terkait: Panduan Saat Kamu Memilih Gadget

  1. Inilah 5 Smartphone Terlaris Idola Gadget Mania, Plus Harga Pasarannya!
  2. 4 Tips Menghemat Baterai Smartphone
  3. 5 Tips Memilih Smartphone di Bawah 2 Jutaan

 

6. iPhone

Kamu termasuk penggila gadget? Mungkin kamu sudah dengar kabar iPhone versi terbaru akan segera diluncurkan? Ya, tahu sendiri lah itu harga iPhone mahalnya nggak ketulungan, apalagi barusan luncur dan masih sering diperbincangkan. Penasaran nggak dengan iPhone versi lama? Jelas harganya akan kebanting turun dong. Nah, kesempatan nih buat kamu yang belum memliki iPhone versi lama dan masih berkeinginan memilikinya.

 

7. Emas

Buat kamu yang belum tahu, biasanya, di bulan sebelum dan sesudah lebaran haji, harga emas cenderung akan turun. Berbeda keadaan ketika memasuki Idul Fitri atau musim masuk sekolah yang akan naik drastis. Saya sendiri mau investasi. Tampaknya saya harus siap-siap karena bulan terbaik untuk membeli emas ya sekarang.

 

Artikel terkait: Serba-serbi Investasi Emas yang Harus Kamu Ketahui

  1. Selagi Muda, Coba 5 Investasi Tak Tergerus Inflasi Ini!
  2. Mari Berinvestasi Lewat Perhiasan Emas
  3. Mulai dari Koin Emas hingga Tabungan Emas Bermodal Murah, Semua Kalangan Bisa Be…

 

Memang sih, terkadang harga barang naik turun nggak tentu. Mulai sekarang kamu harus lebih peka membaca keadaan. Ini warning buat saya juga, sih. Sebaiknya menjadi pembeli cerdas, nggak membeli ketika barang masih ramai diperbincangkan.

 

Sebaliknya, membeli ketika pamor barang tersebut akan tergantikan dengan barang baru yang pasti membuatnya turun harga. Jadi, selamat berbelanja ya!

 

pinjaman tunaiku

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett