Beranda > Gaya Hidup > Cek, 5 Film Indonesia Tayang Juni 2018 yang Cocok Ditonton untuk Libur Lebaran

Cek, 5 Film Indonesia Tayang Juni 2018 yang Cocok Ditonton untuk Libur Lebaran

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Cek, 5 Film Indonesia Tayang Juni 2018 yang Cocok Ditonton untuk Libur Lebaranwatermark

TUNAIKU.COM – Libur lebaran jadi momen yang tepat untuk mencari hiburan bersama kawan maupun keluarga. Menonton film bisa jadi pilihan hiburan yang menarik di hari liburmu ini. Selain ramai akan film-film mancanegara, berbagai bioskop juga senantiasa menampilkan sederat film-film lokal yang enggak kalah serunya.


Banyak film-film lokal mulai rilis pada bulan Juni 2018 ini, bertepatan dengan libur lebaran. Bukan menjadi sesuatu yang mengherankan, mengingat antusiasme penonton bioskop saat libur lebaran cukup tinggi. Masih bingung mau nonton apa?Beberapa rekomendasi film berikut ini, mungkin bisa bikin hari liburmu lebih menyenangkan.

 

Artikel terkait: Rekomendasi tontonan yang bisa kasih berbagai dampak buat dirimu!

  1. 5 Rekomendasi Film yang Mengajakmu untuk Menjelajah Indonesia
  2. Ini 7 Drama Korea Bertema Makanan yang Bikin Ngiler dan Bisa Batalin Puasa
  3. 4 Film Dokumenter Inspiratif yang Cocok untuk Perempuan

 

1. Kuntilanak 2018

Kamu penyuka film horror?Kuntilanak bisa jadi pilihan untuk mengisi liburanmu bersama orag tersayang. Sebelumnya, film Kuntilanak sudah pernah tayang pada tahun 2006. Namun, Rizal Mantovani sebagai sutradara film Kuntilanak yang baru, berusaha menghadirkan alur cerita yang berbeda dan fresh di tahun ini.



Kali ini, film Kuntilanak mengisahkan tentang beberapa anak kecil yang ingin memenangkan sayembara, dengan membuktikan adanya makhluk halus tinggal di sebuah rumah tua yang suka menculik anak-anak. Film yang dibintangi oleh Fero Walandouw, Sandrinna M Skornicki, Adlu Fahrezy, dan Ali Fikry ini, akan tayang pada 15 Juni 2018.

 

2. Jailangkung 2

Sebelumnya, film Jailangkung meraih kesuksesan dengan jumlah penonton yang mencapai 2,5 juta orang. Nggak heran, film ini kemudian dibuat sekuelnya berjudul Jailangkung 2. Film horror yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini, masih menampilkan Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemeran utamanya. Kini kamu akan diajak mengeksplore dunia makhluk halus di bawah laut. Sama seperti film Kuntilanak 2018, Jailangkung 2 juga akan tayang pada 15 Juni 2018.

 

3. Target

Setelah hadir di layar lebar dalam film The Guys, Raditya Dika kembali bermain peran di film barunya berjudul Target  yang bakal tayang 15 Juni 2018 nanti. Kali ini dia berusaha membuat gebrakan baru dengan menghadirkan film bergenre aksi komedi.

Film ini bercerita tentang beberapa aktor dan aktris yang diajak untuk syuting film Target. Namun, enggak disangka ternyata ajakan tersebut merupakan sebuah jebakan. Mereka diperintah untuk membunuh satu sama lain sampai menyisakan satu orang yang masih bertahan hidup. Uniknya, para pemain film Target ini memerankan dirinya sendiri seperti Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli.

CTABARU2

Mobile Site CTA

4. Insya Allah Sah 2

Sekuel dari film Insyallah Sah ini beberapa waktu lalu meraih 800 ribu penonton. Cukup menjadi modal bear bagi sutradara Ubay Fox untuk membuat chapter berikutnya dari film ini. Kali ini, Pandji Pragiwaksono (Raka)  bertemu dengan Donny Alamsyah (Gani), salah seorang polisi yang kabur dari penjara dan sedang dikejar oleh sekawanan orang bersenjata.

Raka kemudian berhasil menyelamatkan Raka dari kejaran tersebut. Sebagai imbalannya, Raka meminta Gani untuk kembali menjalani hidup di jalan yang benar. Namun, sialnya Raka dan Gani justru mengalami perjalanan hidup yang kocak. Penasaran cerita lenhkapnya? Tonton filmnya di bioskop tanggal 28 Juni 2018.

 

5. Kulari Ke Pantai

Sukses dengan beberapa film bertema anak yakni, Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi, Miles film kembali menggarap film bertema keluarga berjudul Kulari Ke Pantai. Disutradarai oleh Riri Riza, film ini bercerita tentang Sam (Maisha Kanna) dan Ibunya, Uci (Marsha Timoty) yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Banyuwangi, untuk bertemu surfer idolanya di pantai G-Land. Namun, menjelang keberangkatan, sepupu Sam bernama Happy (Lil’li Latisha) membuat kekacauan. Sebagai hukumannya Ibu Sam membawa Happy juga untuk melakukan perjalanan ke Banyuwangi.

 

Liburan makin seru dengan makin maraknya film-film lokal di bioskop setiap bulannya. Film lokal mana nih yang menarik perhatianmu?

 

Artikel terkait: Rekomendasi tempat menarik untuk menghabiskan bulan ramadan dan libur lebaranmu!

  1. Warga Surabaya, Ini Jadwal Bazar Ramadan yang Perlu Kamu Kunjungi untuk Berburu Barang dengan Harga Spesial
  2. Pilihan Wisata di Surabaya Selama Libur Lebaran yang bisa Dikunjungi
  3. Halalbihalal Bersama Rekan Kerja di Restoran Sekitar Surabaya Berikut Ini!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett