Beranda > Gaya Hidup > Warga Surabaya, Ini Jadwal Bazar Ramadan yang Perlu Kamu Kunjungi untuk Berburu Barang dengan Harga Spesial

Warga Surabaya, Ini Jadwal Bazar Ramadan yang Perlu Kamu Kunjungi untuk Berburu Barang dengan Harga Spesial

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Warga Surabaya, Ini Jadwal Bazar Ramadan yang Perlu Kamu Kunjungi untuk Berburu Barang dengan Harga Spesialwatermark

TUNAIKU.COM – Selain menu takjil dan tempat ngabuburit, bazar Ramadan juga menambah kemeriahan di Surabaya. Buat kamu yang bosan ke pusat-pusat perbelanjaan layaknya mal, bulan ini kamu bisa mengunjungi bazar Ramadan di Kota Surabaya. Di sana, akan ada berbagai produk UKM Binaan yang bisa kamu dapatkan dengan harga relatif lebih murah. Lumayan, kan, bisa menghemat pengeluaran saat bulan puasa.

 

Bazar Ramadan ini sifatnya temporary, artinya hanya diselenggarakan dalam jangka waktu tertentu saja. Beberapa bazar Ramadan tersebar di berbagai sudut Kota Pahlawan ini, menjual berbagai kebutuhan pokok yang nggak kalah berkualitas dengan kebutuhan pokok yang dijual di pasar-pasar modern. Sudah nggak sabar berkunjung ke bazar? Yuk, intip informasi jadwalnya di bawah ini!

 

Artikel Terkait: Kunjungi Wisata Edikasi Berikut, untuk Akhir Pekanmu yang Lebih Bermanfaat!

  1. Yuk, Jelajahi Museum di Sekitaran Surabaya, Ini Rekomendasinya
  2. Ragam Pilihan Wisata Religi di Surabaya
  3. Pilihan Lokasi Outbound Terbaik di Surabaya, Seru dan Bikin Sehat Jiwa Raga

 

1. Bazar Ramadan di Dukuh Menanggal

Bazar yang berlokasi di di halaman Kelurahan Dukuh Menanggal ini menyediakan berbagai stok kebutuhan pokok dua kali lipat yakni, beras, gula, minyak goreng, bawang putih 1 ton, bawang merah, dan cabai. Di bazar ini kamu cukup membeli beras 5 kg hanya dengan harga sekitar Rp45 ribu saja, gula 1 kg seharga Rp12 ribu, dan minyak goreng 1 liter hanya Rp11 ribu. Bazar sudah dibuka sejak 11 Mei 2018.

 

2. Bazar Ramadan di Karangpilang

Kamu sudah bisa mengunjungi bazar ini sejak tanggal 12 Mei lalu. Mumpung masih ada waktu, kamu bisa luangkan waktu untuk berbelanja kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, beras, hingga aneka daging dan sayuran. Semuanya dijual dengan harga relatif murah. Kamu bisa mengunjungi lokasinya di Kecamatan Karangpilang di halaman lapangan sepak bola Karang Pilang.

 

3. Bazar Ramadan di Ngegalrejo

Berbelanja aneka kebutuhan pokok di bulan Ramadan juga bisa kamu lakukan di Bazar Ramadan yang berlokasi di Kec. Wonokromo Lapangan RW ll (depan Masjid Roydiatul Fatah), Kelurahan Ngagel Rejo.  Ajak rekan atau keluargamu untuk berbelanja di sini, kapan saja di bulan puasa. Bazar ini sudah bisa kamu kunjungi 14 Mei 2018.

 

4. Bazar Ramadan di Kendangsari

Menghabiskan bulan Ramadan nggak terasa lengkap kalau belum mengunjungi Bazar Ramadan Kendangsari. Berbelanja bahan pokok di sini, memberimu banyak keuntungan, salah satunya kamu bisa menekan biaya pengeluaran yang biasanya membengkak di bulan Ramadan. Mulai tanggal 13 Mei 2018, bazar ini sudah bisa kamu kunjungi di Kecamatan Tenggilis Mojoyo di Jalan Kendangsari Gg Lebar depan Gedung LKMK Kelurahan Kendangsari.

 

5. Bazar Ramadan di Dukuh Kupang

Sama seperti bazar Ramadan yang lain, bazar ini juga menyediakan berbagai kebutuhan pokok yang pastinya bisa jadi ajang berhemat buat kamu yang kantongnya udah mulai menipis. Kalini bazar diselenggarakan di Kecamatan Dukuh Pakis di Kelurahan Dukuh Kupang. Sejak tanggal 16 Mei, bazar ini sudah dibuka. Segera kunjungi, yuk!

 

Artikel Terkait: Buat Tampilan Menarik pada Diri dengan Inspirasi Gaya Berikut!

  1. Inspirasi Model Rambut Lob dari Seleb Hollywood
  2. Ingin Wajah Glowing Saat Lebaran? Yuk, Gunakan Merek Skincare Berlabel Halal Ini!
  3. Tampil Stylish dengan Meniru 10 Airport Fashion Seleb Korea ini

 

6. Bazar Ramadan di Lapangan Sepak Bola Pakis

Tentu bisa dibayangkan bagaimana berlangsungnya bazar di lapangan sepak bola? Pastinya bakal meriah, serta banyak sekali aneka barang dan makan yang dijual. Bazar yang sudah dibuka sejak 17 Mei 2018 lalu ini, tepatnya berlokasi di Kecamatan Sawahan di lapangan sepak bola RT 06, Jalan Pakis Tirtosari VII, Kelurahan Pakis.

 

Demikian jadwal bazar Ramadan yang nggak boleh kamu lewatkan, saat sedang berada di Surabaya. Pastinya bakal murah meriah dan yang paling penting keuangan saat bulan Ramadan bisa tetap stabil.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

cta2 Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett