Beranda > Gaya Hidup > Bisnis Jual Beli Motor, Dapatkan Modal Lewat Pinjaman Tunaiku

Bisnis Jual Beli Motor, Dapatkan Modal Lewat Pinjaman Tunaiku

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Bisnis Jual Beli Motor, Dapatkan Modal Lewat Pinjaman Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COM– Jika ingin mencari peluang bisnis yang memiliki prospek cerah maka memulai dengan sesuatu yang sangat kamu kuasai dan pahami akan membuatmu lebih bersemangat.

 

Hobi otomotif misalnya, kenapa nggak kamu seriusi dengan memulai bisnis jual beli motor.Kamu bisa menjual motor baru ataupun motor bekas. Ada beberapa juga yang memilih untuk menjual spare part motor dan aksesoris untuk melengkapi usahanya.

 

Pelaku usaha kecil alias UMKM banyak yang menekuni bisnis ini karena hingga kini masyarakat masih memiliki minat yang besar membeli motor. Pasar yang tersedia seperti ini bisa menjadi peluang dan wajib kamu tangkap!

 

Namun usaha ini memang tidak mudah seperti kelihatannya. Banyak strategi yang harus disiapkan.

 

Artikel Terkait: Yuk, Berbisnis!

  1. Berburu Omset Besar Lewat Bisnis Ikan Hias, Ikuti 4 Langkah Ini
  2. Tertarik Berbisnis Properti? Cermati 6 Hal Ini Sebelum Berinvestasi
  3. Kiat Sukses Berbisnis Kafe Lewat Pinjaman Tanpa Agunan

 

Kalau kamu tertarik dengan bisnis seperti ini, kamu bisa memilih salah satu jenis motor saja yang hendak kamu jual. Kamu bisa memilih menjual jenis motor trail saja atau motor vespa saja. Dengan begitu, usahamu akan lebih mudah dikenali ketimbang kamu menjual berbagai jenis motor dalam satu usaha.

 

Selain itu, kamu juga bisa fokus untuk menjual satu merk saja. Tujuannya agar usahamu lebih mendapat kepercayaan dari calon pembeli karena kamu fokus pada satu merk motor yang artinya, kamu lebih bisa memperhatikan kualitas dari pada kuantitas.

 

Dapatkan Tambahan Modal Dari Tunaiku

Modal mungkin akan menjadi masalah yang cukup berarti mengingat usaha jual beli motor membutuhkan modal yang nggak sedikit. Karena kamu membutuhkan modal yang cukup banyak, kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui Tunaiku sebagai tambahan modal. Melalui Tunaiku, kamu bisa mendapatkan tambahan modal dari 3 juta hingga 20 juta selama kurun waktu 6 bulan sampai 20 bulan.

 

Lumayan bukan? Dengan modal tambahan dari Tunaiku kamu nggak perlu lagi pusing untuk membuat usahamu semakin maju.

 

Nah, setelah kamu mendapatkan modal yang cukup, mulailah usahamu dengan menyediakan motor yang akan kamu jual. Kamu juga bisa bekerja sama dengan komunitas bikers agar kamu mendapatkan bantuan dalam menyediakan motor. Dengan begitu, kamu bisa meminta beberapa orang agar menitipkan motornya untuk kamu jual. Ini akan lebih menghemat modal dari pada kamu membeli motor terlebih dahulu lalu kemudian menjualnya.

 

Selain mengikuti komunitas bikers di sekitar tempat tinggal dan juga tempat usahamu, kamu juga perlu mengikuti forum-forum jual beli motor di Internet. Facebook adalah jejaring sosial yang jadi favorit komunitas pecinta otomotif.

 

Banyak transaksi jual beli motor yang dilakukan di dalam grup Facebook. Nah, kamu bisa tuh, ikut nimbrung di grup tersebut sebelum akhirnya menawarkan diri untuk menjual atau membeli motor di grup tersebut. Dengan begitu, usahamu akan semakin dikenal masyarakat dan komunitas bikers.

 

Artikel Terkait: Memulai Sebuah Bisnis

  1. Jajal Bisnis Food Truck Pakai Pinjaman Tanpa Agunan Dari Tunaiku
  2. 7 Tips Sukses Presentasi Bisnis Di Depan Calon InvestorPatungan
  3. Dalam Membangun Bisnis, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Kesuksesan Bisnismu Terjamin

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

4

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett