Beranda > Gaya Hidup > Gunakan Aplikasi Stop-Motion Gratis Agar Sosial Mediamu Makin Keren

Gunakan Aplikasi Stop-Motion Gratis Agar Sosial Mediamu Makin Keren

Gunakan Aplikasi Stop-Motion Gratis Agar Sosial Mediamu Makin Kerenwatermark

TUNAIKU.COM – Kalau biasanya sosial mediamu isinya hanya foto-foto selfie atau pemandangan standar, yuk kita buat makin keren kontennya dengan posting video dengan teknik stop-motion.

 

Stop-motion adalah salah satu teknik pembuatan video dengan menggabungkan beberapa potongan foto maupun video menjadi satu konten gambar bergerak utuh yang unik. Format video setelah dilakukan penggabungan menghasilkan video yang unik karena pergerakan objek-objeknya.

 

Nah, kamu tertarik mencobanya? Nggak usah khawatir, sebab sekarang ini banyak lho aplikasi gratis pengeditan video dengan teknik ini. Apa saja? Berikut ulasannya.

 

Artikel Terkait: Aplikasi Gawai Android untuk Keperluan Sehari-hari

  1. 5 Aplikasi Pengatur Keuangan yang Jitu dan Dukung Niat ‘Stick-To-Your-Budget’
  2. Banyak Manfaat, Aplikasi Ini Wajib Kamu Unduh untuk Menemani Perjalanan
  3. Mengaku Pecinta Buku? Sebaiknya Unduh Aplikasi Smartphone Berikut!

 

Pic Pac

Kamu bisa berkreasi dengan aplikasi yang menurut saya memiliki interface sederhana ini. Interface aplikasi Pic Pac bisa dibilang cukup mudah digunakan, bahkan bagi yang bukan anak multimedia.

 

Motion-Stop Motion Camera

Aplikasi yang kedua adalah Motion-Stop Motion Camera. Aplikasi ini bisa kamu gunakan lewat dua cara, yang pertama adalah lewat mode camera mode, lewat mode ini kamu bisa mengambil gambar atau video baru. Sedangkan cara kedua ialah dengan Flipbook Mode, mode ini bisa kamu gunakan tanpa mengambil foto baru, alias langsung menggabung-gabungkan kumpulan gambar dari direktorimu.

Stop Motion Maker – Life Lapse

Berikutnya ada aplikasi Stop Motion Maker. Lewat aplikasi ini, kamu bisa menambahkan berbagai filter yang akan membuat video kamu semakin kece. Selain itu, Stop Motion Maker juga sudah dilengkapi fitur Ghosted Image yang dapat kamu gunakan untuk mengedit pergerakan objek secara lebih detail.

 

Stop Motion Studio

Kalau kamu butuh aplikasi stop motion video editing yang mudah dan memiliki banyak pilihan template, maka Stop Motion Studio mungkin bisa kamu pilih. Ada banyak pilihan tema template dan juga latar belakang video yang bisa kamu pilih dan pakai secara gratis. Ada pula banyak pilihan musik yang bisa kamu jadikan sebagai backsound.

 

Artikel Terkait: Informasi Menarik Seputar Gawai Android

  1. Alasan Penting Rutin Bersihkan Cache-Cookies di Gawai Android Plus Cara untuk Membersihkannya
  2. 7 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Untuk Smartphone Android
  3. Apa Kelemahan dan Kelebihan Fitur USB Type-C Pada Ponsel Androidmu?

 

Nah, itulah empat aplikasi video editing untuk menghasilkan video stop motion yang bisa kamu unduh secara gratis. Selamat mencoba ya!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett