Beranda > Gaya Hidup > Begini Caranya Cari Tahu Pasangan Nyaman Jadi Diri Sendiri saat Didekatmu!

Begini Caranya Cari Tahu Pasangan Nyaman Jadi Diri Sendiri saat Didekatmu!

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Begini Caranya Cari Tahu Pasangan Nyaman Jadi Diri Sendiri saat Didekatmu!watermark

TUNAIKU.COM – Orang yang paling beruntung di dunia ini adalah mereka yang tetap dicintai meski tengah menjadi dirinya sendiri. Kamu nggak perlu seperti bunglon, gonta-ganti kepribadian agar bisa dicintai pasanganmu. Nggak hanya kelebihan, pasangan pun sudah menerima kekuranganmu seutuhnya. Kurang beruntung apalagi, coba?

Dari kenyamanan ini, kamu pun berharap hubungan bisa memasuki tahap serius atau malah ingin segera menikah? Kamu boleh saja merasa nyaman, tapi bagaimana dengan pasanganmu?Takutnya, meski sudah menjalin hubungan cukup lama, si pacar nggak benar-benar nyaman dan cenderung tertutup padamu.

Biar nggak salah langkah, lakukan 4 cara dari  Elitedaily.com ini, untuk mengetahui apakah pasangan sudah nyaman menjadi dirinya sendiri saat di dekatmu.

1. Secara jujur mengungkapkan perasaannya

Jika pasanganmu sudah benar-benar nyaman, maka ia nggak akan takut mengungkapkan perasaannya secara jujur.Bahkan tidak akan khawatir kalau kamu punya pendapat yang berbeda dengannya.

 

Artikel Terkait: Tips agar hubungan asmara sukses

  1. Plus Minus Jalani Hubungan dengan Sahabat Sendiri, Cocok Bagi yang Cinlok
  2. 5 Tips Menghadapi Pasangan yang Punya Kebiasaan Buruk Menunda-nunda
  3. Supaya Hubungan Asmaramu Naik Kelas dan Tujuan Masa Depan Bisa Tercapai, Lakukan 4 Hal Ini Sekarang!

 

Justru memiliki perbedaan pendapat dan pikiran yang bisa membuatnya semakin tertarik! Tandanya, ia benar-benar nyaman dengan menjadi dirinya sendiri saat bersamamu.

2. Tema obrolan sederhana

Pernah nggak, sih, kamu berada pada kondisi merasa awkward dengan seseorang sampai-sampai ngobrolin tentang cuaca pun terasa garing? Pasti pernah dong, ya. Saya pun rasanya pengin menghilang ditelan bumi kalau berada pada kondisi canggung seperti ini.  Namun, beda ceritanya kalau pasangan sudah nyaman denganmu.

Ngobrolin tentang hal-hal kecil seperti cuaca dan rutinitas harian bisa begitu mengalir. Nggak ada lagi rasa canggung atau garing. Dan si pacar nggak perlu stres memikirkan topik pembicaraan apa yang harus dipilih saat ngobrol denganmu.

cta2

Mobile Site CTA

3. Tak ragu menunjukkan ketertarikan

Orang yang nggak nyaman pada pasangannya, duduk bersebelahan saja rasanya canggung banget, lho. Sementara itu, kalau pasangan sudah nyaman denganmu, ia pun sering menunjukkan ketertarikannya.

 

Artikel Terkait: Kisaran Biaya MUA

  1. Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Surabaya
  2. Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Bandung
  3. Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Yogyakarta

 

Seperti menggandeng tangan, suka memuji dan mengatakan mengapa ia jatuh cinta padamu. Daripada kode-kodean, si pacar lebih suka menunjukkan perasaannya secara langsung.

4. Berani menjadi tidak sempurna

Jika pacar sudah nyaman denganmu, ia nggak akan khawatir menunjukkan kekurangan dirinya. Misalnya, ia nggak jaim saat kamu melihatnya tanpa make-up atau melihatnya saat menangis karena tengah terpuruk. Kalau sudah nyaman denganmu, ia pun berani menjadi orang yang nggak sempurna di matamu.

Ketakutan untuk menjadi diri sendiri sering dilatar belakangi oleh rasa khawatir bakal ditinggalkan karena nggak sempurna. Kamu nggak perlu stres memikirkan hal ini. Kalau memang sudah cocok, kamu bakal tetap mendapatkan cinta meski dalam kondisi yang nggak sempurna, lho!

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett