Beranda > Gaya Hidup > Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Surabaya

Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Surabaya

SWARA LOGOSwara Logo
Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Surabayawatermark

TUNAIKU.COM – Di hari pernikahannya, kedua mempelai pastinya ingin menjadi raja dan ratu selama sehari. Cantik tak tampan menjadi idaman baik bagi pengantin perempuan maupun laki-laki. Salah satu cara mewujudkannya adalah memilih Makeup Artist yang andal, khususnya bagi kamu para pengantin perempuan. Kalau kamu tinggal dan berencana nikah di Surabaya, saya ada informasi mengenai kisaran biaya MUA di Surabaya nih. Harganya cukup bervariasi, tergantung dari seberapa terkenal dan bagusnya make up artis tersebut.

 

Baik itu yang tinggal di Surabaya atau di kota besar lainnya, biaya make up artis ini pun tak jauh berbeda. Kamu mau tahu berapa kisaran biayanya untuk wilayah Surabaya? Dengan begitu, kamu bisa menyisihkan dana pernikahan untuk rias wajah kamu? Bila iya, cek infonya di bawah ini!

 

Artikel terkait: Pertimbangan Biaya Pernikahan

  1. Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Bandung
  2. Kisaran Biaya MUA untuk Hari Pernikahanmu di Yogyakarta
  3. Mau Membagi Biaya Pernikahan dengan Calon? Perhatikan Tujuh Hal Ini!

 

1. Kokha by Khadijah Azzahra

Make up artis pertama yang bisa kamu sewa adalah Kokha by Khadijah Azzahra. Di sini, kamu bisa memilih beberapa paket yang disediakan. Untuk make up bronze misalnya, kamu harus membayar dana sekitar Rp8.500.000,-. Ini sudah termasuk rias pengantin, busana pernikahan resepsi dan unduh mantu, dan tambahan rias empat orang anggota keluarga.

 

Sedangkan bila kamu mengambil make up gold, kamu harus membayar sekitar Rp12.500.000,-. Ini sudah termasuk rias pengantin, busana pernikahan yang glamor, serta rias empat orang anggota keluarga. Sedangkan bila kamu ingin ambil paket prewedding saja, kamu harus membayar sekitar Rp5,5 juta untuk make up, foto, dan lain-lain.

 

2. Vanda Muslimah Wedding

Lalu, kamu juga bisa mencoba untuk menyewa jasa make up artis di Vanda Muslimah Wedding. Ada banyak paket pula yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah paket Aisyiah. Kamu akan dikenakan biaya Rp16.000.000,-. Fasilitasnya adalah rias pengantin akad dan resepsi, busana pernikahan serta rias dua orang anggota keluarga.

 

3. Rias Jilbab Suroboyo

Ada juga MUA dengan nama Rias Jilbab Suroboyo. Di sini, paketnya terpisah. Misalnya saja bila kamu ingin mengambil rias akad saja. Kamu harus membayar Rp3,5 juta. Sedangkan untuk rias resepsi, kamu harus membayar Rp5 juta. Bila mengambil rias resepsi, kamu akan mendapat bonus berupa gratis rias ibu dan ibu besan.

 

Untuk penyewaan baju, kamu akan dikenakan biaya mulai dari satu juta rupiah. Namun, bila kamu ingin mengambil paket lengkap dari rias akad hingga rias resepsi, kamu akan dikenakan biaya 10 juta. Fasilitasnya adalah rias akad dan resepsi serta rias 7 anggota keluarga yang lain, enggak termasuk pakaian, ya!

 

Artikel terkait: Tetap Kelola Keuangan Walau Akan Mengadakan Pesta Pernikahan

  1. 5 Perkiraan Biaya Tak Terduga yang Kerap Muncul saat Hari Pernikahan
  2. Cara Kreatif Menekan Bujet Pernikahan untuk 10 Jenis Pengeluaran Ini
  3. 5 Kiat Melangsungkan Pernikahan Impian dengan Bujet Terbatas

 

4. Puput MUA

Bila tadi adalah biaya MUA di Surabaya yang termasuk mahal dan menengah, sekarang giliran yang terjangkau. Ada Puput MUA yang bisa kamu datangi untuk biaya nikah terjangkau ini. Untuk paket nikah tanpa baju, kamu hanya harus membayar Rp2.750.000,-. Ini termasuk layanan make up wanita dan ibu pengantin.

 

Kamu juga bisa mendapat free hijab dan aksesori pengantin. Bila termasuk baju, kamu harus membayar Rp4.250.000,-. Bila ingin paket yang lebih bagus, kamu bisa memilih paket di atasnya. Kamu hanya perlu membayar Rp3.750.000,- tanpa baju pengantin dan Rp6.000.000,- dengan baju plus baju pasangan orang tua mempelai laki-laki dan wanita.

 

Nah, bagaimana? Mau memilih make up artis yang mana? Ada yang harganya terjangkau, ada juga yang mahal. Ini adalah biaya MUA di Surabaya yang standar, ya! Sebaiknya, kamu datangi langsung MUA tersebut sebelum menyewa. Lakukan survei seperti saya. Tujuannya tentu saja untuk dapat yang pelayanan yang terbaik.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett