Beranda > Gaya Hidup > Baru Rilis Seri Motor Honda Supra Fit Baru, Ini Kelebihannya

Baru Rilis Seri Motor Honda Supra Fit Baru, Ini Kelebihannya

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Baru Rilis Seri Motor Honda Supra Fit Baru, Ini Kelebihannyawatermark

TUNAIKU.COM – Motor Honda Supra Fit pernah hits dan jadi idola di Indonesia. Selain bisa irit bahan bakar, mesinnya pun tergolong awet. Terlebih harganya yang murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan. Nggak heran lah kalau motor ini jadi idola semua orang dan dimiliki banyak orang.

Sampai saat ini, Honda Supra Fit masih ada, lho. Namanya juga kendaraan yang cukup awet. Sampai sekarang sepeda motor ini masih berseliweran di jalan-jalan. Motor ini juga masih berseliweran di Negara Vietnam dengan nama Honda Wave Alpha 110. Kabarnya, ini merupakan model baru dari Honda Supra Fit. Ada beberapa persamaan dan juga perbedaan antara Honda Wave 110 dengan Honda Supra Fit.

Artikel terkait: Hal-hal seputar dunia otomotif

  1. 5 Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Ramah Lingkungan dan Desainnya Keren!
  2. Referensi Pameran Otomotif di Jakarta Ajang Banjir Diskon
  3. 8 Mobil yang Gagal Launching Gara-Gara Desain Dianggap Aneh

 

Secara keseluruhan, Honda Wave 110 ini menyegarkan desainnya saja. Namun, juga ada perbedaan dengan keluaran terbarunya, ya. Penasaran dengan perbedaan serta keunggulan dari Honda Supra Fit yang baru? Berikut beberapa di antaranya :

1. Bermesin bandel sama dengan pendahulunya

Mesin dari Honda Supra Fit dengan Honda Wave 110 tergolong sama. Honda Wave 110 masih menggunakan mesin 1-silinder 109,1 cc. Tenaga yang dihaislkan dari dapur pacu itu sebesar 6,12 kw dan torsi 8,44 Nm. Cukup lumayan lah, kamu bisa sama nyamannya menggunakan Honda Wave 110 dengan Honda Supra Fit.

2. Miliki desain depan yang berbeda

Motor bebek ini bagian depannya berbeda dengan Honda Supra Fit lama. Honda Wave Alpha 110 ini bagian depannya mirip dengan Honda Absolute Revo. Jadi dari segi desain sudah tampak berbeda, ya.

CTABARU1

Mobile Site CTA

3. Body yang tangguh

Nah, untuk bagian tengah, Honda Wave 110 tergolong masih mirip dengan Honda Supra Fit. Apalagi kalau kamu perhatikan lampu belakangnya, sangat persis plek! Jadi desain di bagian tengah hampir sama dengan Honda Supra Fit lama, ya. Namun, kover knalpot Honda Wave 110  ini memiliki kover knalpot krom.

4. Andalan rem

Pada andalan rem, Honda Wave 110 berbeda dengan Honda Supra Fit. Honda Wave 110 mengandalkan rem tromo pada ban depan dan belakang. Motor ini juga mengunakan lampu-lampu bohlam.

 

Artikel terkait: Agar kendaraanmu awet, perhatikan ini

  1. Jangan Dipercaya, Perawatan Mobil ini Hanya Mitos
  2. Cara Jitu Agar Motor Tetap Awet Meski Kehujanan Setiap Hari
  3. Lakukan 5 Cara Ini agar Ban Motor Lebih Awet dan Anti Slip

 

Itu dia persamaan dan perbedaan antara Honda Supra Fit lama dengan varian terbarunya, Honda Wave 110. Bagaimana, kamu tertarik memilikinya? Kabarnya, di Vietnam motor ini dibanderol dengan harga VND17,79juta. Kalau dirupiahkan, sekitar 11,1jutaan. Tergolong murah, kan?

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett