Beranda > Gaya Hidup > 5 Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Ramah Lingkungan dan Desainnya Keren!

5 Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Ramah Lingkungan dan Desainnya Keren!

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
5 Mobil Listrik Tercepat di Dunia, Ramah Lingkungan dan Desainnya Keren!watermark

TUNAIKU.COM – Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi mobil listrik juga semakin berkembang. Dulunya mobil listrik memang sempat dipandang sebelah mata karena power yang ditawarkan terbatas dan dianggap nggak akan mampu menyaingi mobil konvensional.

Namun, dengan inovasi yang terus dikembangkan dan bermunculan, kini mobil listrik sudah nggak bisa dianggap remeh lagi loh. Bahkan nggak hanya dalam bidang teknologi, mobil listrik juga melampaui mobil konvensional dalam hal kecepatan. Penasaran apa saja mobil listrik tercepat di dunia?

1. Vanda Dendrobium

Mobil listrik Vanda Dendrobium dikembangkan oleh F1 Williams dan menempati urutan kelima sebagai mobil listrik tercepat di dunia. Mobil seharga Rp 19 miliar ini bisa dibilang lebih hebat dari Ferrari karena mobil ini mampu menempuh 100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik. Ngeri!

 

Artikel Terkait: Memilih smartphone sesuai kebutuhan.

  1. HP Android Rp3 Jutaan Terbaik di Awal Tahun 2018
  2. 9 Handphone yang Paling Direkomendasikan untuk Ngevlog
  3. 4 Smartphone Keren yang Akan Dirilis Tahun 2018. Kamu Mau Beli yang Mana?

2.  Faraday Future FF 91

Meskipun sempat terpuruk dan dianggap akan bangkrut, namun hal itu nggak membuat perusahaan pengembang mobil listrik ini menyerah dan putus asa. Bahkan berkat kerja keras dan dengan dana yang didapatkan, perusahaan ini mampu menghasilkan mobil listrik bernama Faraday Future FF 91 yang kecepatannya nggak tanggung-tanggung, yaitu bisa menempuh 100 km/jam dalam waktu 2,3 detik! Jika ingin memiliki mobil ini, maka sebelumnya kamu harus pre-order dulu.

3.  Nio EP9

Di posisi ketiga ada mobil listrik yang dikembangkan oleh pengembang asal Cina. Kecepatan mobil ini juga nggak kalah dengan dua mobil sebelumnya, yaitu mampu menempuh 298 km/jam hanya dalam kurun waktu 15,9 detik. Bobot mobil ini juga lebih ringan dari pada mobil Porsche 918 Spyder.

CTABARU1

Mobile Site CTA

4.  Tesla Roadster

Mobil keluaran Tesla ini berada di posisi kedua dengan kecepatan mampu menempuh 96 km/jam dalam kurun waktu 1,9 detik. Nggak hanya itu, mobil Tesla Roadster ini mampu mencapai 400 km/jam untuk kecepatan maksimalnya. Cepat banget ya!

 

Artikel Terkait: Memelihara telepon pintar

  1. Trik Ampuh Jaga Baterai HP Android Tetap Prima Meski Di-charge Semalaman!
  2. Pilihan Paket Internet 4G Terbaik dan Termurah Untuk Smartphone-mu! Kamu Pilih yang Mana?
  3. 5 Tips Bersih-Bersih HP Android yang Mulai Lemot

5.  Rimac C_Two

Kalau kamu berpikir bahwa mobil-mobil sebelumnya sudah sangat cepat, maka kamu akan dibuat tercengang dengan kecepatan mobil yang satu ini. Ya, Rimac C Two merupakan mobil listrik tercepat di dunia yang dapat menempuh 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 1,85 detik.

Kecepatan maksimal dari mobil ini adalah 413 km/jam! Mobil ini sendiri merupakan versi kedua dari Rimac Concept One yang sebelumnya memiliki kemampuan 1.224 tenaga kuda dan 1600 Nm. Setelah dikembangkan, mobil ini berkemampuan 1.888 tenaga kuda dan 2300 Nm.

Gimana? Kecepatannya nggak kalahkan dengan mobil konvensional yang populer di pasaran? Ada niat untuk membelinya?

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett